Cara Mendapatkan Skin Spesial Alpha Crimson Warrior Gratis Mobile Legends (ML)

Kali ini Esportsku akan memberikan cara untuk mendapatkan skin Spesial terbaru untuk hero Alpha Crimson Warrior secara gratis pada game Mobile Legends. Nah bagi kalian yang merupakan gamer Mobile Legends. Silahkan simak berikut ulasan selengkapnya.

Crimson Warrior merupakan salah satu skin terbaru yang akan hadir di Mobile Legends. Skin ini merupakan skin spesial yang dimiliki oleh hero Alpha, yang menarik kalian bisa mendapatkan skin terbaru ini secara gratis pada bulan November 2020 mendatang.

Alpha merupakan salah satu hero fighter underrated di Mobile Legends. Hero satu ini terbilang cukup jarang masuk dalam jajaran hero meta. Yang mana walaupun mendapatkan beberapa buff pada update terbaru pun tidak cukup untuk membawa hero satu ini menjadi hero meta. Namun dengan hadirkannya skin spesial terbaru ini mungkin saja para pemain dapat lebih giat lagi dalam bermain hero Alpha di Mobile Legends.

Pada kesempatan kali ini Esportsku akan memberikan cara untuk mendapatkan skin Spesial terbaru untuk hero Alpha Crimson Warrior secara gratis pada game Mobile Legends. Nah bagi kalian yang merupakan gamer Mobile Legends. Silahkan simak berikut ulasan selengkapnya.

Cara Mendapatkan Skin Alpha Crimson Warrior Gratis Mobile Legends

Kalian bisa mendapatkan salah satu skin terbaru yang dimiliki oleh Alpha bernama Crimson Warrior pada game Mobile Legends dengan cara berikut ini.

Ikuti Event Blazing West Mobile Legends

Pertama kalian bisa mengikuti salah satu event yang dihadirkan Moonton pada tanggal 14 November 2020 mendatang. Pada event tersebut kalian bisa mendapatkan berbagai hadiah menarik dan salah satunya adalah skin Alpha satu ini.

Kumpulan Item Bounties

Bounties merupakan salah satu item mata uang pada event tersebut. Nah sepenjang event digelar kalian bisa mendapatkan berbagai hadiah menarik salah satunya adalah dengan mengumpulkan Bounties dan kemudian menukarkannya.

Untuk mendapatkan Bounties cukup mudah, pada Log In pertama di tanggal 14 November 2020 nanti kalian sudah bisa mendapatkan beberapa Bounties, dan kemudian, kalian bisa mengumpulkan Bounties dengan bermain seperti game Monopoli. Sepanjang jalan kalian akan diberikan berbagai hadiah.

Dapatkan Dice Untuk Bounties Tambahan.

Salah satu cara untuk menggerakan pion kalian pada event tersebut kalian membutuhkan yang bernama Dice. Yang mana Dice atau Dadu ini bisa menggerakan pion kalian untuk mendapatkan Bounties tambahan. Mekanismenya mirip seperti seperti ular tangga ya.

Tukar Bounties pada “Bounties Exchange”

Nah terakhir untuk mendapatkan skin Alpha Crimson Warrior secara gratis kalian hanya perlu menukar Bounties yang kalian kumpulkan tersebut pada Bounties Exchange yang dihadirkan Moonton berbarengan pada event Blazing West tersebut.

Dengan begitu kalian bisa mendapatkan skin spesial terbaru untuk hero Alpha pada game Mobile Legends. Nah cukup mudah bukan? Dengan begitu, kalian bisa mendapatkan skin gratis lagi di Mobile Legends. Jadi jangan sampai kelewatan ya.

Nah itu saja ulasan untuk mendapatkan skin spesial terbaru untuk hero Alpha pada game Mobile Legends, Semoga saja dengan hadirnya ulasan tersebut dapat bermanfaat khususnya bagi kalian yang merupakan gamer Mobile Legends. Stay Tune!

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment