Cara Mendapatkan Skin Sports Car Cobra Free Fire (FF)

Penasaran Cara Mendapatkan Skin Sports Car Cobra Free Fire (FF)? kita simak semua itu pada artikel disini.

Free Fire sudah merilis banyak sekali event dengan update bagus yang tidak boleh kalian lewatkan. Lalu dengan Cara Mendapatkan Skin Sports Car Cobra Free Fire (FF), ternyata ini memang sangat seru. Bahkan kalian juga mungkin akan memiliki hadiah tersebut, jika memang ingin mendapatkan hadiahnya tersebut.

Apalagi untuk beberapa Event yang sudah muncul, pasti akan memberikan beragam misi terbaru yang bisa membuat kalian semangat. Kemudian dengan beberapa Event yang sudah ada sekarang, memang terbilang cukup bagus dengan tantangan berbeda untuk playernya sendiri.

Termasuk dengan Jadwal Event March Update 2022 Free Fire, memang termasuk sesuatu yang harus bisa kita lihat. Sebagai isi yang akan player dapatkan dalam Event sekarang ini, pastinya akan menjadi sebuah Event bagus yang tidak boleh kalian lewatkan sama sekali.

Salah satunya Cara Mendapatkan Skin Sports Car Cobra Free Fire (FF), menjadi sebuah pelengkap terbaru untuk kalian lakukan. Karena ini akan menjadi hadiah keren untuk skin tersebut, asalkan kalian nanti bisa berkendara dengan lebih baik dari sebelumnya.

Cara Mendapatkan Skin Sports Car Cobra Free Fire (FF)

  1. Login Game Free Fire Dan Pilih Event

    Kalian harus melakukan Login terlebih dahulu kedalam game Free Fire, setelah melakukannya bisa langsung masuk kedalam Event. Waktu Event yang akan kita dapatkan ini berlangsung dari tanggal 22 Maret 2022 mendatang.

  2. Cari Kategori Bonus Top Up Free Fire

    Lalu setelah kalian sudah berada dalam Event ini sekarang, maka segeralah buka yang namanya Bonus Top Up Free Fire. Player akan segera melihat yang namanya Misi total mengisi Dm, agar bisa mendapatkan Skin Sports Car yang menjadi hadiah utama dalam Event tersebut.

  3. Top Up 140 Diamond Untuk Mendapatkan Skin Sports Car Cobra Free Fire

    Harus melakukan Top Up sebanyak 140 Diamond dulu, baru bisa mendapatkan Skin Sports Car Cobra yang muncul sekarang ini. Jadi sistemnya nanti kalian akan mengisi Dm dan misi selesai, lalu DM tersebut bisa kita gunakan untuk hal lain dalam game tersebut.

  4. Lakukan Dengan Cara Legal

    Esportsku tidak akan pernah bosan mengingatkan kepada kalian untuk pakai Cara yang Legal, karena itu sangat penting untuk kita lakukan. Jadi kalian harus Top Up melalui Ingame, Online Shop atau Jasa yang sudah aman dan terpercaya. Ini akan menghindari Diamond yang menjadi merah ataupun Minus.

  5. Skin Sports Car Cobra Free Fire Masuk Vault Collection

    Berikutnya kita harus cek bagian yang bernama Vault Collection, pergi kebagian yang bernama Skin Kendaraan. Nanti akan langsung terlihat kalau Skin dari Sports Car tersebut bisa kita pakai langsung dan siap berkendara dengan Skin tersebut.

Event ini memang cukup mudah dengan melakukan Top Up serta menerima hadiahnya. Apalagi untuk masalah hadiah terbilang memuaskan, karena Sports Car Cobra sendiri merupakan hadiah yang cukup lama hadirnya, jadi mumpun muncul sekarang mending langsung ambil segera.

Ini akan menjadi satu Set yang tepat dengan Skin serta Bundle Cobra, pasti akan jadi lebih keren. Lalu dengan menggunakan Skin kendaraan yang keren begini, akan menabrak setiap musuh dan berikan mereka Racun Cobra yang mematikan.

Setelah mengetahui Cara Mendapatkan Skin Sports Car Cobra Free Fire (FF), kalian tidak perlu bingung lagi dengan begini. Tinggal isi saja Diamond yang sudah sesuai sama Misi, lalu terima hadiah Skin baru ini dan memakainya langsung dalam pertandingan.

Kemudian mengenal Kendaraan Terbaik Game Free Fire, pasti akan membuat kalian lebih paham dengan semua itu. Sebagai keadaan yang bagus dan sangat menguntungkan, player bisa menjadi lebih semangat lagi untuk mencoba meta berkendara dalam game ini.

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment