Cara Mendapatkan Skin Sports Car Team Heist Free Fire (FF)

Penasaran Cara Mendapatkan Skin Sports Car Team Heist Free Fire (FF)? kita simak saja penjelasan tersebut disini sekarang juga.

Free Fire telah merilis banyak sekali Event baru yang bisa langsung playernya selesaikan jika sudah tau semua itu. Lalu ada Cara Mendapatkan Skin Sports Car Team Heist Free Fire (FF), miliki segera hadiahnya sekarang. Miliki hadiah baru tersebut, biar kalian nanti bisa berkendara dengan keren pakai Skin keren begini.

Update yang sudah muncul dalam game Free Fire memang telah banyak, jadi pastikan kalian untuk tidak melewatkan semua itu. Karena hadiah yang akan rilis sekarang, akan menjadi semakin meningkat dan player bisa memiliki semua jika mengikuti beberapa misi event terbarunya juga.

Bahkan untuk Jadwal Event Free Fire x Money Heist Part 2, akan menjadi semakin seru untuk playernya mainkan juga. Karena dengan hadirnya beberapa Event dan misi yang sudah muncul sekarang, akan menjadi semakin banyak untuk player dapatkan. Apalagi untuk beberapa hal baru, akan membuat kalian menjadi lebih bersemangat memainkannya.

Termasuk dengan munculnya Cara Mendapatkan Skin Sports Car Team Heist Free Fire (FF), kalian bisa miliki Semua ini sekarang. Jangan lewatkan hadiah tersebut, supaya kalian nanti bisa memiliki Skin Kendaraan yang bertema Kolaborasi.

Cara Mendapatkan Skin Sports Car Team Heist Free Fire (FF)

  1. Masuk Kedalam Game Free Fire

    Kalian harus masuk terlebih dahulu kedalam game Free Fire, sebeleum bisa Mendapatkan Skin Sports Car Team Heist tersebut sekarang. Waktu munculnya Event ini akan berlangsung dari tanggal 5- 17 Desember 2021 mendatang.

  2. Akses Tab Event

    Player harus mengakses bagian Tab Event sebelah Kanan, memilik bentuk seperti Kalender. Nanti Esportsku saranin kalian untuk pilih menu Plan Bermuda, supaya bisa langsung menemukan urutan dari Event terbaru yang muncul dalam game ini. Setelah menemukan Plan Bermuda Raid, maka kalian akan tau semuanya.

  3. Lihat Hadiah Skin Sports Car Team Heist

    Setelah kalian sudah menemukan kategori event ini sekarang, mulailah untuk mengumpulkan Token yang bernama Bank Note sebanyak 20 buah. Setelah kalian sudah melakukannya, maka Token ini nanti bisa kita tukarkan secara langsung dengan hadiah Skin Sports Car Team Heist yang paling baru.

  4. Mendapatkan Skin Sports Car Team Heist Masuk Collection

    Jika sudah melakukan penukaran ini, maka Skin Sports Car Team Heist ini bisa kita temukan langsung dari dalam bagian Collection. Kalian bisa langsung menggunakannya jika memang suka, tapi kalau kalian ingin memakainya jika pengen saja ya.

Hadirnya cara tersebut memang akan membantu kalian yang ingin punya hadiah seperti ini. Dengan begitu pastikan untuk tidak melewatkan semuanya, jika memang ingin punya Skin keren kayak begini.

Dengan memanfaatkan semuanya secara baik, maka player tidak perlu bingung lagi dengan hadiah yang bisa kalian miliki sekarang. Tinggal ikuti penukaran misi Event dari Cara Esportsku kali ini, lalu miliki segera hadiah yang keren itu.

Setelah mengetahui Cara Mendapatkan Skin Sports Car Team Heist Free Fire (FF), kalian tidak perlu bingung lagi untuk event seperti ini. Karena setelah melihat Cara yang Esportsku kasih, akan langsung paham kalau Skin ini hanya bisa kita dapatkan melalui Token baru dari event money heist.

Harus tau juga Cara Mendapatkan Token Bank Note Free Fire, supaya penukaran hadiah pada Event kali ini berjalan lancar. Tidak akan ada yang terlewatkan sama sekali, bahkan kalian akan memahami setiap misi dan hadiah Event yang muncul kali ini.

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment