Cara Mendapatkan Skin Swordfish Free Fire (FF)

Ayo kita coba Cara Mendapatkan Skin Swordfish Free Fire (FF), skin yang memiliki bentuk dan juga sebuah Model yang cukup menarik. Pasti bakalan ada beberapa pukulan yang mematikan, ketika lagi pakai Skin tersebut.

Terlebih kalau sekarang yang hadir kedalam game memang sudah cukup banyak, bahkan memberikan beragam jenis hadiah yang tentu saja keren. Lalu kalian juga mungkin akan mengetahui beberapa hal baru, bahkan ada juga Skin yang harus kalian miliki.

Sama seperti Cara Mendapatkan Skin Pan Jig Free Fire, karena memiliki tampilan yang cukup berbeda dari jenis Skin lainnya sekarang. Lalu kalian mungkin tertarik untuk segera mencoba beberapa hal yang baru sekarang.

Karena untuk Cara Mendapatkan Skin Swordfish Free Fire (FF), mungkin akan mendukung permainan kalian semakin bagus. Karena Skin tersebut, memiliki Model dan bentuk yang lumayan berbeda dari versi awalnya juga.

Berikut adalah Cara mendapatkan Skin Swordfish supaya bisa membelah musuh, tanpa harus kehilangan HP sama sekali kalau pintar pakainya.

Cara Mendapatkan Skin Swordfish Free Fire (FF)

  1. Hal yang harus pertama kalian lakukan adalah Masuk terlebih dahulu kedalam Game Free Fire, pilih bagian kiri sebuah tulisan Shop.
  2. Lalu setelah kalian sudah berada dalam Fitur tersebut, maka pilih lagi yang beruliskan Redeem Skin Swordfish Free Fire (FF) pada bagian Pojok kanan atas bagian menu.
  3. Kemudian kalian mungkin akan menemukan sebuah tulisan FF Token, pencet ini dan langsung Scroll kebawah secara perlahan.
  4. Skin Swordfish Free Fire (FF) tersebut memang berada dalam Fitur penukaran ini, kita harus menyiapkan Token FF sebelum mendapatkannya sekarang juga.
  5. Kalian harus menukarkan hingga total 200 Token FF.
  6. Tukarkan langsung dan kalian akan langsung memiliki kesempatan juga untuk memakai Skin Swordfish yang keren ini.

Mungkin sebagian player belum tau kalau Skin Swordfish tersebut ternyata memiliki nasib yang buruk, bukan berarti kalian pakai lalu sial dan kalah. Skin ini awalnya memang Ikan, tapi sayangnya takdirnya berkata lain saat sudah tertangkap.

Tapi kalau terlihat dari setiap bagian sisinya, kalau Skin ini ternyata adalah salah satu Spesies yang cukup aneh dan belum pernah ada. Ikan Hiu yang memiliki Hidung seperti Gergaji, makanya banyak yang mengincar Ikan ini untuk sebagai pajangan.

Namun sekarang waktunya kalian memiliki Skin tersebut, untuk membuat sebuah senjata yang tajam dan berbahaya untuk semua orang. Warna skin ini ketika sudah kalian pegang akan berubah berwarna Biru, lalu hidungnya memang bergerigi Tulangnya sendiri.

Memberikan tampilan seperti ikan yang sudah pasrah, karena sudah punya nasib yang berbeda ketika berhasil tertangkap oleh manusia. Namun kalau kalian pakai skin ini sebaik mungkin, pasti akan terlihat kuat dan berbeda.

Swordfish tersebut akan termasuk sebagai Skin Bat Free Fire, makanya kalian harus memiliki segera Skin tersebut untuk segera kita gunakan ya.

Mungkin nanti terlihat kuat kalian berhadapan melawan musuh, bisa semakin keren dan tidak akan terlihat biasa saja. Hanya kalian memang harus bisa membuat keadaan semakin terminimalisir, sebab pertempuran dari jarak dekat sendiri memiliki resiko tinggi.

Gimana? Sudah tertarik untuk memiliki Skin Swordfish? Ikan yang kuat dan telah berubah sebagia senjata paling mematikan dari jarak dekat. Tentu hal seperti ini harus wajib kita miliki, kapan lagi punya skin kayak begitu.

Cobain saja langsung Cara Mendapatkan Skin Swordfish Free Fire (FF), agar kita nanti bisa memiliki kesempatna yang bagus untuk menang. Apalagi skin keren begini, siapa player akan menolaknya juga.

Miliki dan koleksi beragam skin keren yang sudah rilis, supaya kalian bisa terlihat tampil beda dari player lainnya juga. Bahkan kemampuan supaya lebih mudah dalam menghadapi banyak musuh nanti.

Lalu kalian harus tau juga Cara Mendapatkan Scythe Airspeed Free Fire, salah satu dari Skin yang hadir pada Event Top Up sekarang ini.

Comments (0)
Add Comment