Cara Mendapatkan Skin Thamuz Liquid Fire Mobile Legends (ML)

Penasaran Cara Mendapatkan Skin Thamuz Liquid Fire Mobile Legends (ML)? kita simak hal tersebut pada artikel sekarang juga.

Mobile Legends sudah merilis banyak sekali Skin keren dengan tampilan dan Efek serangan yang begitu bagus. Apalagi mencoba Cara Mendapatkan Skin Thamuz Liquid Fire Mobile Legends (ML), kalian bakalan punya Skin keren dari hero ini. Karena Thamuz Liquid Fire sendiri, merupakan Skin dengan efek Api yang begitu berwarna.

Event yang terus muncul ini pasti akan memberikan banyak hadiah kepada playernya, sehingga kalian ga akan ketinggalan. Sebab misinya juga terbilang sangat bagus dan keren, bahkan akan berikan total ragam item keren yang bisa kalian gunakan sekarang juga.

Terutama untuk mengikuti Kalender Event Kolaborasi Mobile Legends x Sanrio Characters, pastinya akan menjadi semakin ramai dari sebelumnya. Sebagai event terbaru yang bagus dan keren, akan memberikan hadiah langka kepada para player dengan begitu mudah.

Lalu ada juga Cara Mendapatkan Skin Thamuz Liquid Fire Mobile Legends (ML), biar hero tersebut terlihat jauh lebih keren. Sebagai Fighter dengan kemampuan bertanding yang kuat, maka Thamuz juga bisa kita gunakan dengan baik bareng Skin kayak begini.

Cara Mendapatkan Skin Thamuz Liquid Fire Mobile Legends (ML)

  1. Login Game Mobile Legends

    Hal pertama yang harus kalian lakukan adalah Login game Mobile Legends terlebih dahulu agar bisa mendapatkan Skin Thamuz Liquid Fire. Tentu saja cara pertama ini penting, karena ga bakal punya Skin tersebut karena tidak login terlebih dahulu.

  2. Pilih Fitur Shop Dan Skin

    Selanjutnya nanti kalau sudah sampai Lobby menu, kalian bisa langsung pilih Fitur Shop yang sudah tersedia. Kemudian lanjut dengan menekan Tulisan Skin, serta Role hero Fighter supaya kita bisa menemukan Skin tersebut jauh lebih mudah.

  3. Belanjakan 599 Diamond Untuk Mendapatkan Skin Thamuz Liquid Fire

    Lalu selanjutnya kalau sudah ketemu sama Skin ini, maka player cek dulu apakah itu cocok dan pas efeknya atau tidak. Setelah yakin kita bisa langsung Beli dengan harga 599 Diamond, tentu Skin Thamuz Liquid Fire ini bisa langsung player dapatkan secara langsung.

  4. Dapat Dari Gift Atau Event Skin Elite Gratis

    Berdasarkan pengalaman Esportsku, Skin Thamuz Liquid Fire ini bisa player dapatkan juga dari fitur yang bernama Gift. Kalau itu memang harus teman yang memberikan, sedangkan untuk Event Skin Elite Gratis biasanya dari Draw. Tapi terkadang juga bakalan ada Skin gratis lainnya selain Thamuz dari event mendatang.

  5. Pakaikan Dengan Skill Bermain Thamuz Kalian

    Kalau sudah menggunakan Skin Liquid Fire Thamuz ini, maka tunjukan kepada musuh dengan Cara kita main yang benar. Pastinya menggunakan Skin seperti ini dengan cara main yang baik, pasti akan membuat hero tersebut jauh lebih pas dengan tampilan serta kekuatan yang begitu mematikan.

Memiliki Skin kayak begini memang mudah, hanya tergantung dari playernya saja apakah mereka mau ataupun tidak. Karena melihat bentuk penampilan Skin Thamuz Liquid Fire ini, membuat player Mobile Legends pasti tertarik untuk terus menggunakan hero tersebut dalam pertandingan.

Tapi harus tetap berhati – hati meskipun sudah memakai Skin, karena Thamuz masih memiliki sebuah kelemahan yang tentu saja pengaruhnya besar. Dengan begitu kalian akan menunjukan kemampuan mematikan dari Thamuz bersamaan Api Hijau yang keluar dari Skin seperti ini.

Ada juga kesempatan kita mendapatkan Skin ini melalui Event baru dengan gratis, namun semua tergantung dengan tema yang terjadi. Mungkin bisa ataupun tidak, tapi hal seperti itu memang bisa terjadi.

Kemampuan Thamuz menjadi semakin buat dengan menggunakan Skin ini, memberikan sebuah kekuatan besar dalam menghadapi banyak musuh. Tentu saja dengan begitu kalian ga akan terlalu sulit untuk segera memilikinya.

Setelah mengetahui Cara Mendapatkan Skin Thamuz Liquid Fire Mobile Legends (ML), kalian tidak usah merasa bingung lagi. Tinggal ikuti saja Cara yang Esportsku berikan, maka langsung dapat Skin Thamuz ini dengan cepat.

Lalu pahami betul Cara Menggunakan Hero Thamuz Mobile Legends, supaya nanti jauh lebih mudah dalam memberikan damage pada lawan. Karena tidak mudah menggunakan Thamuz, sehingga kalian harus berlatih dulu baru bisa menguasai heronya.

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment