Cara Mendapatkan Skin Tigreal Steel Guardian Gratis Mobile Legends (ML)

Esportsku kali ini akan memberikan cara mendapatkan skin Tigreal Steel Guardian yang bisa dibilang gratis di Mobile Legends.

Mobile Legends setiap bulannya menghadirkan berbagai skin menarik di Mobile Legends, salah satunya adalah Steel Guardian milik Tigreal, ini cara mendapatkan skin Tigreal Steel Guardian di Mobile Legends.

Steel Guardian merupakan salah satu skin terbaru yang akan hadir untuk hero Tigreal, selain skin Starlightnya, skin ini juga akan mendapatkan skin First Recharge untuk season mendapatkan di Mobile Legends.

Skin First Recharge tersebut akan diberikan pada Tigreal dengan nama Steel Guardian, kalian bisa mendapatkannya di awal season 21 mendatang di Mobile Legends.

Sebagai penjelas, Esportsku kali ini akan memberikan cara mendapatkan skin Tigreal Steel Guardian yang bisa dibilang gratis di Mobile Legends. Simak caranya berikut ini ya!

Cara Mendapatkan Skin Tigreal Steel Guardian Gratis Mobile Legends

Seperti yang kalian ketahui, Skin Tigreal Steel Guardian akan menjadi skin First Recharge untuk Season 21 mendatang di Mobile Legends. Untuk mendapatkannya adalah sebagai berikut:

Tunggu Reset Season

Pertama adalah menunggu skin satu ini dirilis, yakni pada tanggal 19 Juni 2021 mendatang dan sekaligus merupakan reset season 20 ke 21.

Pada tanggal tersebut skin ini akan dirilis dan juga bisa kalian dapatkan. Tentu saja untuk mendapatkannya sendiri bisa dibilang gratis, karena kalian harus melakukan top up dan mengklaim skin ini nantinya.

Top Up 50 Diamond

Pada tanggal 19 Juni 2021 mendatang kalian bisa melakukan top up dengan minimal 50 diamond. Kenapa harus 50 diamond? Karena nantinya akan ditukarkan dengan skin Tigreal Steel Guardian.

Seperti kalian ketahui, skin first recharge sendiri harus didapatkan dengan cara top up dengan minimal tertentu, yang nantinya bisa kalian beli dengan harga sekitar 50 diamond.

Tanpa melakukan top up, kalian tidak akan bisa mendapatkan skin Steel Guardian milik Tigreal satu ini, jadi kalian memang wajib melakukan top up untuk mengklaimnya.

Klaim Skin Tigreal Steel Guardian

Seperti yang dibilang diatas, bahwa skin ini bisa dibilang gratis karena kalian harus top up terlebih dahulu, setelah itu mengklaim skin dengan menukarkan 50 diamond.

Yah bisa dibilang beli sih, namun bisa juga gratis, karena memang kalian harus melakukan top up terlebih dahulu. Tanpa top up, walaupun kalian memiliki 50 diamond, kalian tidak bisa mengklaimnya.

Nah setelah top up dilakukan pada tanggal diatas, berikutnya kalian bisa menukarkan 50 diamond dengan skin Tigreal Steel Guardian.

Caranya adalah dengan pergi ke menu Top Up dengan klik diamond di bagian atas layar.

Berikutnya silahkan pergi ke menu First Purchase/First Recharge. Dan terakhir adalah dengan klaim saja.

Skin ini juga akan muncul pada sebuah Event Spesial lainnya yang memang terlihat juga dalam event lainnya. Sehingga kita bisa segera memiliki salah satu dari itu sekarang jadi semakin mudah lagi.

Menjadi salah satu skin yang pernah paling ditunggu playernya, karena mempunyai satu penampilan simple tapi bagus.

Dengan cara-cara diatas, kalian pastinya sudah bisa mendapatkan skin Tigreal Steel Guardian yang merupakan skin First Recharge Season 21 mendatang di Mobile Legends.

Nah itu saja untuk tutorial cara mendapatkan skin Tigreal Steel Guardian yang bisa dibilang gratis di Mobile Legends. Semoga bermanfaat dan sampai jumpa!

first rechargeMLmobile legends
Comments (0)
Add Comment