Cara Mendapatkan Skin Tinju Saitama Free Fire (FF)

Jangan lupa untuk ketahui Cara Mendapatkan Skin FF Tinju Saitama Free Fire. Dengan mengetahui hal seperti ini, maka kalian bakalan segera untuk siapin Diamond setelah mengetahui caranya.

Kalian harus tau Cara Mendapatkan Skin FF Tinju Saitama Free Fire, tentu saja dengan hal seperti ini kalian nantinya akan terbantu untuk hal tersebut juga. Apalagi dari informasi yang hadir sekarang, mungkin ini jadi yang bisa untuk diketahui sama para player Cara dapatkan Skin Tinju Saitama Free Fire (FF).

Sebab kalian akan menjadi lebih mudah, bagaimana untuk bisa mendapat Skin terbaru dari Tinju yang ada sekarang ini. Bahkan Skin tersebut, bawa unsur yang menandakan kalau Kolaborasi game Free Fire sudah siap ada.

Kita tau kalau saat ini Kolaborasi Free Fire x One Punch Man memang jadi salah satu hal yang akan berlangsung. Tentu saja dengan begitu, kalian ini ga boleh sampai lupa untuk mengikuti event tersebut kedepannya nanti ya.

Apalagi yang kita tau Challenge Free Fire x One Punch Man saja, sudah siap untuk dihadirkan dan dicoba sama para playernya. Dengan begitu ya, maka kalian akan menjadi lebih senang sebab ada banyak hadiah menarik dari sini.

Cara Mendapatkan Skin FF Tinju Saitama Free Fire

Supaya kalian bisa dapatkan Skin Tinju Saitama ini, maka kalian harus ya masuk kedalam Event Faded Wheel sekarang. Dimana itu menjadi salah satu syarat, agar kalian bisa mendapatkan Skin terbaru dari Tinju Saitama.

Nah dalam event ini kita harus pakai yang namanya Diamond terlebih dulu, agar nantinya bisa langsung melanjut pada bagian berikutnya. Disini kalian harus melakukan yang namanya Spin, supaya bisa mendapat hadiah Skin terbaru itu.

Rendy Rangers saja Spin, masa kalian tidak mau dapat Skin langka baru ini. Dari sini kita akan disuruh untuk menghilangkan 2 item terlebih dahulu, lalu setelah itu baru kalian bisa lakukan Spin untuk dapat hadiah utama ini dan semoga saja beruntung.

Awal kalian harus keluarin 9 Diamond untuk Spin pertama kali, nah kalau kita mendapat salah satu hadiah maka Harga akan terus naik. Maka dari itu kalian harus bisa siapin, hingga 2000 Diamond lebih dalam event ini.

Tapi tidak bisa disangka juga, kalian bisa saja dapat skin ini meski baru sekali spin saja. Tetapi hal tersebut memang jarang terjadi, semoga saja kalian bisa dan beruntung mendapatkan Skin ini dalam sekali atau dua Spin saja.

Dengan begitu maka kalian bisa menjadi bersiap, dengan Bundle Baru Saitama Free Fire yang akan datang. Karena memang nantinya Skin ini, bisa membantu kalian untuk membuat Set lengkap Saitama didalam game Free Fire.

Rendy Saja suka sama Skin terbaru ini, makanya kalian harus bisa dapat Tinju Saitama yang memang sangat kuat tersebut. Pasti akan memberikan damage besar, kepada para musuh yang berani melawan kalian ketika lagi bertanding.

Event ini baru saja dimulai, jadi jangan sampai kelewatan keseruan dari hal tersebut juga ya.

Baca Juga: Quiz Bermuda Remastered FF Dapat Loot Crate Free Fire!

Baca Juga: Cara Mengatasi Akun FF Kena Suspend Free Fire

Baca Juga: Bocoran Event Token Star FF Hadiah Emote Free Fire

Baca Juga: Event New Year FF Gift Store Diskon Free Fire

Nah dengan mengetahui Cara Mendapatkan Skin FF Tinju Saitama Free Fire, maka para player akan menjadi lebih mudah sekarang. Hanya bisa tinggal kumpulin Diamond saja, untuk mendapatkan semua item tersebut.

Jangan lupa coba Tips Hoki Spin Free Fire, agar kalian nanti bisa buat keuntungan besar ketika melakukan Spin. Soalnya cara seperti ini, tetap Work untuk dicoba oleh kalian semua juga kalau memang mau dapat hadiah utama tersebut ya.


Ternyata kalian yang sempat kelewatan informasi baru soal game Free Fire, harus bisa untuk Follow Instagram Esportsku sekarang juga! Soalnya kalian ga akan kelewatan lagi informasi baru, soal game Free Fire ini dan untuk beberapa game lainnya juga sekarang.

fffree fire terbaruskin tinju ffskin tinju saitama terbaru ff
Comments (0)
Add Comment