Cara Mendapatkan Skin Uzi Phoenix Knight Free Fire (FF)

Penasaran Cara Mendapatkan Skin Uzi Phoenix Knight Free Fire (FF)? kita simak semua itu pada artikel sekarang juga.

Free Fire telah merilis banyak event dan misi keren yang bisa kalian coba sendiri dalam gamenya nanti. Apalagi untuk Cara Mendapatkan Skin Uzi Phoenix Knight Free Fire (FF), pasti akan membuat kalian lebih keren. Sebab dengan Skin baru tersebut, berarti kalian siap bertempur dengan lebih keren.

Apalagi ada beberapa Event bagus yang bisa kalian selesaikan, jika memang hadiah tersebut memang ingin kita miliki hadiah ini. Terdapat beberapa tantangan bagus untuk kalian miliki termasuk bagian yang bagus, jadi kita harus segera menyelesaikan Misi ini sekarang.

Lalu setelah melihat Jadwal Event Battle Of Alpine Free Fire, pasti hadiahnya memang banyak dan keren semua. Kalian tidak boleh melewatkan hal seperti ini, karena beberapa hadiah yang bisa kalian coba sekarang juga. Termasuk semua hadiah yang bisa kalian coba, termasuk misi yang tentu saja dapat kalian miliki nanti.

Termasuk dengan Cara Mendapatkan Skin Uzi Phoenix Knight Free Fire (FF), ayo segera kita miliki hadiah skin tersebut. Biar nanti kekuatan dari Senjata uzi kalian menjadi semakin kuat kalau pakai skin barunya.

Cara Mendapatkan Skin Uzi Phoenix Knight Free Fire (FF)

  1. Login Kedalam Game Free Fire

    Hal pertama yang harus lakukan dulu adalah Masuk kedalam game Free Fire dulu, supaya bisa mendapat Skin Uzi Phoenix Knight. Skin tersebut akan segera rilis pada tanggal 18 Januari 2022, kalian yang memang menyukai bentuknya berarti tinggal dapatkan dalam kurun waktu 30 hari lebih.

  2. Pilih Luck Royale Dan Weapon Royale

    Berikutnya kalian bisa memilih yang banyak Luck Royale pada posisi sebelah kiri, kemudian kalian pencet lagi yang namanya Weapon Royale. Setelah itu kita akan segera terbawa langsung dalam fitur Spin yang memiliki 2 Hadiah sebagai skin utamanya.

  3. Sudah Siap Dengan Diamond Yang Banyak

    Kalian harus bersiap dengan Diamond dulu sebelum melakukan Spin, supaya nanti bisa mendapat hadiah utama dari sini. Harga Spin Uzi Phoenix Knight cukup murah yaitu 1 Spin 50 Dm dan 10 Spin 500 Dm saja. Tapi bukan segitu saja, karena total harganya juga tidak murah kalau untuk aslinya sendiri.

  4. Mulai Spin Secara Langsung

    Segera melakukan Spin sekarang juga, supaya kalian nanti bisa menerima hadiah ini secara langsung. Tidak membutuhkan 1 atau 2 Spin, tapi bahkan mengeluarkan banyak Diamond dari Fitur kayak begini nanti.

  5. Skin Uzi Phoenix Knight Masuk Weaponary

    Lalu selanjutnya kalau sudah berhasil mendapatkan Skin Uzi Phoenix ini, berarti hadiah ini sudah masuk pada fitur Weaponary sekarang juga. Setelah kalian berhasil memiliki Skin Uzi tersebut, ayo segera kita gunakan saja langsung kalau memang suka penampilannya.

Skin senjata yang keren kayak begini, memang harus kalian gunakan dan jangan sampai melewatkannya sama sekali. Apalagi dengan hadiah baru tersebut pasti kalian akan menyukainya, segera melakukan Spin sekarang juga.

Karena dengan menggunakan Skin Uzi Phoenix Knight Free Fire, pasti kedengaran cukup menarik untuk kalian pakai sekarang juga. Pasti akan memberikan kesan yang berbeda dalam berperang nanti.

Setelah mengetahui Cara Mendapatkan Skin Uzi Phoenix Knight Free Fire (FF), berarti kalian sudah siap dengan semua itu. Apalagi dengan beberapa Event yang bisa kalian coba miliki, tinggal ikuti cara yang Esportsku berikan ya.

Bahkan dengan Tips Hoki Melakukan Spin Free Fire, berarti harus perhatikan dengan baik dan jangan melewatkan ini ya. Karena ini akan meningkatkan peluang untuk mendapatkan hadiahnya, tidak secara 100% langsung dapat ya. Semoga kalian beruntung dalam melakukan Spin.

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment