Cara Mendapatkan Steffie Loot Crate Free Fire (FF)

Penasaran Cara Mendapatkan Steffie Loot Crate Free Fire (FF)? kita simak penjelasannya pada artikel yang ada sekarang juga.

Kita harus tau Cara Mendapatkan Steffie Loot Crate Free Fire (FF), mungkin kalian juga akan merasa tertarik dengan cara tersebut. Sebab masih ada juga beberapa tambahan yang mungkin harus kalian dapatkan, ketika mencoba dan mengikuti Event terbaru dalam game ini.

Pasti semua hal tersebut memang cukup membuat kita semakin betah main game Free Fire, bahkan ada banyak misi event terbarunya. Ada beberapa hadiah ataupun Event lainnya yang mungkin harus kalian coba, karena setiap hadiahnya juga beragam jenisnya dalam game nanti.

Bahkan untuk tau Cara Mendapatkan Token Red 4nniversary Free Fire, salah satu item penting yang bisa kita gunakan saat tukar hadiah. Kalau kalian tidak memilikinya ataupun ga mengumpulkannya, berarti akan melewatkan kesempatan hadiah pada Event terbaru ini juga.

Apalagi untuk Cara Mendapatkan Steffie Loot Crate Free Fire (FF), mungkin kalian akan menyukai hal tersebut dan mencobanya sekarang. Bisa saja kalian nanti memiliki kesempatan yang bagus, agar bisa mendapatkan hadiah utama dari dalam Loot Crate tersebut.

Cara Mendapatkan Steffie Loot Crate Free Fire (FF)

  1. Kalian harus login terlebih dahulu kedalam game Free Fire lalu akan muncul tampilan Lobby awal untuk memilih bagian Menu.
  2. Setelah melakukan hal tersebut pencet bagian yang bernama Shop sebelah kiri, setelah masuk kalian bisa kembali Pilih bagian yang bernama Crate.
  3. Jika sudah melakukan hal tersebut kembali pilih bagian bertuliskan Character agar bisa lebih mempermudah proses mendapatkan itemnya.
  4. Apabila kalian sudah berada dalam Menu tersebut Scroll saja kebawah dan mendapatkan Loot Crate tersebut pada bagian bawah.
  5. Tinggal beli saja seharga 50 Diamond untuk harga 1 Boxnya, jika kalian suka tidak masalah untuk membelinya sekarang juga.
  6. Kalau sedang Hoki mah pasti bisa mendapatkan hadiah utama tersebut dengan mudah, bahkan tidak akan terlalu sulit nantinya.
  7. Beli saja sampai 10 Crate, kalau memang ingin mencoba keberuntungan dalam hal seperit ini sekarang juga dan perlu keluarin 500 Dm saja.
  8. Hadiah yang kalian dapatkan dari sini akan langsung masuk kedalam Vault ataupun Collection, tergantung Tipe dari yang kalian peroleh.
  9. Bahkan kalau Hoki juga, kalian mungkin akan mendapatkan Karakter Steffienya tersebut.

Untuk mendapatkan ini memang mudah sekali, kalian mungkin akan tertarik untuk segera mencobanya dan merasakan Caranya tersebut. Karena hadiah yang mungkin bisa kita dapatkan dari Loot Crate Steffie sekarang banyak, kalian mungkin akan menerima hoki dari sini ya.

Mungkin kalau kalian Suka sama karakter Steffie tidak ada salahnya membeli hanya beberapa Box, karena bisa saja kalian nanti mendapat Bundle karakter tersebut. Bahkan yang harganya mahal untuk Shop, ternyata berubah semakin murah ketika masuk dalam Loot Crate ini.

Jadi gimana menurut kalian semua sekarang? apakah tertarik untuk segera mencoba membeli Loot Crate yang terdapat caranya tersebut?

Semoga saja beruntung karena setiap player mungkin akan memiliki kesempatan yang bagus, agar mereka bisa mendapatkan hadiah yang bagus. Bahkan akan memberikan kesempatan yang menarik, untuk kalian rasakan dalam game Free Fire ini sekarang juga.

Kalau sudah tau Caranya mah tinggal melakukan juga gampang, berada dalam Shop dan harganya juga memang murah sekali.

Setelah mengetahui Cara Mendapatkan Steffie Loot Crate Free Fire (FF), maka waktunya mencoba keberuntungan tersebut sekarang. Jika Hoki bisa langsung dapatkan Bundle karakter ini, hanya bermodalkan keluar 50 Dm saja nantinya.

Apalagi sekarang ada sebuah Tips Hoki Buka Crate Free Fire, kalian bisa memanfaatkan ini dan menggunakan pembukaan tersebut supaya menaikan peluang hadiahnya.

loot crate free firesteffie free fire
Comments (0)
Add Comment