Cara Mendapatkan Surfboard Angel Blessing Free Fire (FF)

Turun menggunakan kemampuan malaikat, begini Cara Mendapatkan Surfboard Angel Blessing Free Fire (FF) agar semakin kuat.

Bahkan kalian mungkin lebih mudah dalam menghadapi Musuh, karena ada beberapa berkah dan karunia dari Malaikat yang ikuti saat turun.

Sudah ada banyak skin terbaru yang rilis masuk kedalam game Free Fire ini, agar bisa kalian dapatkan semua tanpa harus ada yang terlewatkan.

Karena beragam hal yang hadir sekarang, memberikan beragam Item dan juga Skin terbaru untuk kalian gunakan.

Apalagi untuk Skin XM8 Evolution Free Fire, salah satu yang hadir masuk dalam game ini untuk kalian dapatkan tanpa harus kita abaikan sekarang.

Karena mungkin kalian juga akan merasa senang kalau punya Skin XM8 ini, lalu tambah sama Skin Surfboard yang bernama Angel Blessing.

Makanya kalian harus tau Cara Mendapatkan Surfboard Angel Blessing Free Fire (FF) supaya lebih berkah.

Ayo lihat cara dapatnya sekarang juga.

Cara Mendapatkan Surfboard Angel Blessing Free Fire (FF)

Skin Surfboard yang berefek ternyata bukan hanya dari golongan Epic atau Ungu saja, tapi untuk memecahkannya Angel Blessing sebagai buktinya.

Ini merupakan salah satu dari Skin Surfboard yang Rare, berwarna Biru tapi memiliki sebuah Efek yang lumayan bagus kalau kalian pakai nanti.

Hanya saja tidak terlalu mewah tampilannya, karena sudah pada dasarnya skin ini memang Rara dan tidak perlu mengeluarkan harga yang mahal ya.

Apalagi untuk mendapatkan Skin ini, ternyata hanya memerlukan beberapa langkah saja supaya bisa memilikinya sekarang.

Berikut adalah cara untuk punya Skin Surfboard Angel Blessing.

  1. Masuk kedalam Shop game Free Fire, kalau kalian sudah stay dalam lobby bisa pilih bagian kiri yang bentuknya adalah Keranjang Belanjaan.
  2. Kemudian kalian pilih bagian Collection dan pilih Icon Surfboard agar bisa mencari Skin ini sekarang juga.
  3. Ada banyak pilihan Surfboard, kalian bisa langsung lihat kebawah dan pastikan scroll sampai lantai dasar.
  4. Surfboard ini bisa langsung kalian dapatkan hanya seharga 75 Diamond saja, tapi harga awalnya adalah 150 Diamond.
  5. Kalau sudah beli Skin ini, bisa langsung lihat dalam Collection bagian Lobby awal.

Miliki skin ini sekarang juga, supaya kalian bisa memiliki kesan yang beda turun dari atas pesawat menurut pertempuran Bermuda.

Dari motif kalau bisa terlihat mah ini merupakan skin yang lumayan keren, memiliki gambar bidadari putih serta warna yang sangat terang sekali.

Kemudian ada beberapa putaran bulu berwarna Putih yang melingkari Skin Surfboard ini, sehingga menambah kesan efek terbaik untuk kalian miliki.

Langsung saja gunakan cara dapatnya tersebut sekarang juga, supaya kita bisa menerima skin ini hanya perlu mengeluarkan Diamond yang sedikit.

Mungkin kalau untuk player hemat, tentu saja bisa membeli Skin ini seharga 75 Diamond saja.

Bisa mereka juga bisa pakai DM tersebut untuk hal lainnya yang jauh lebih murah dan dapat bersaing sama yang lain.

Apalagi kalau tambah sama Bundle Angelic Free Fire yang kemarin juga pernah rilis, menambah serasi kedua Skin ini saat turun.

Pastikan kalian pelajari Tips Landing Terbaik dulu ya, supaya tidak malu – maluin skin udah bagus tapi turunnya kacau.

Setelah kalian melihat Cara Mendapatkan Surfboard Angel Blessing Free Fire (FF), kalian bisa langsung memilikinya sekarang juga.

Pasti akan menjadi salah satu Skin yang keren, serta bisa langsung pakai kalau sudah memiliknya dalam akun kalian sendiri.

Tapi sayangnya tidak masuk 20 Skin Surfboard Terbaik Free Fire sekarang ini, karena pilihan player pasti lebih tertuju sama yang Epic.

Comments (0)
Add Comment