Cara Mendapatkan Surfboard Golden Sledge Free Fire (FF)

Penasaran Cara Mendapatkan Surfboard Golden Sledge Free Fire (FF)? kita simak hal tersebut pada artikel sekarang juga.

Free Fire telah merilis banyak sekali Event bagus yang tentu saja bisa kalian mainkan. Termasuk ada Cara Mendapatkan Surfboard Golden Sledge Free Fire (FF), tentu saja hadiahnya memang cukup menarik sekali. Dengan begitu kalian jika pengen punya Golden Sledge, bisa langsung melakukannya sekarang juga.

Apalagi beberapa misi yang memang sudah muncul sekarang, agar kalian nanti mungkin tertarik untuk bisa selesaikan semua itu sekarang. Termasuk beberapa kondisi yang tepat dari Event ini sekarang, pastikan kalian untuk tidak abaikan Misinya biar menjadi semakin lebih baik dari sebelumnya.

Termasuk dengan Jadwal Event Battle Of Alpine Free Fire, salah satu update misi baru yang bisa player selesaikan. Kita nanti akan mendapatkan banyak hadiah yang keren, jika selalu mengikuti dan memainkan game ini dalam waktu yang lama juga.

Lalu ada juga Cara Mendapatkan Surfboard Golden Sledge Free Fire (FF), salah satu hadiah keren yang bisa kalian coba sekarang. Miliki semua hadiah dan tau apa saja misinya, biar tidak bingung untuk memiliki Skin tersebut nantinya.

Cara Mendapatkan Surfboard Golden Sledge Free Fire (FF)

  1. Login Kedalam Game Free Fire

    Hal pertama yang harus kalian lakukan adalah Login kedalam game Free Fire dulu, supaya bisa lebih mudah Mendapatkan Surfboard Golden Sledge yang sudah ada seakrang. Periode Event ini akan berlangsung dari tanggal 9 – 19 Januari 2022 yang akan datang.

  2. Pilih Tab Event Dan Misi Booyah Golden Slegde

    Kemudian kalian bisa pilih Tab Event dulu, lalu selanjutnya kalian nanti pilih Battle Of Alpine yang ada kali ini. Lalu setelah kalian sudah masuk kesini, maka temukan kategori misi bernama Misi Booyah terlebih dulu. Barulah kalian akan melihat Misi apa saja yang bisa kita dapatkan, jika memang ingin mendapatkan skinnya.

  3. Booyah Untuk Mendapatkan Surfboard Golden Slegde Free Fire

    Lalu player harus segera menyelesaikan Misi utama ini untuk Booyah sebanyak 4 Kali dalam mode apa saja. Kalian yang sudah paham dengan Misi tersebut, maka segera selesaikan dan miliki semua hadiahnya juga. Sebab selain Surfboard, masih ada hadiah lainnya juga.

  4. Main Mode Clash Squad

    Saran dari Esportsku kalian main dalam mode Clash Squad saja, supaya nanti bisa menjadi lebih cepat dapat booyahnya. Karena Mode Clash Squad ini tidak memakan waktu, segera mainkan dan kalau mau lebih cepat mudah menang bareng sama teman saja.

  5. Item Golden Sledge Free Fire Masuk Collection

    Kalian yang sudah mengambil hadiah utama seperti ini sekarang, cek langsung pada fitur Collection. Kita ini bisa langsung menggunakan Skin tersebut, kalau memang suka dan ingin menggunakannya nanti. Bakalan menjadi lebih keren, bahkan untuk kalian coba langsung sekarang.

Event yang banyak dan bisa memberikan hadiah yang begitu menguntungkan, tentu saja dengan semua itu kalian ga akan mungkin mau melewatkannya. Bahkan dengan Event bagus sekarang, pastikan kalian harus mainkan dan segera miliki setiap hadiahnya sekarang juga.

Karena dengan hadirnya sebuah Skin Golden Sledge Free fire sendiri, memang kelihatan bagus untuk kalian pakai ketika turun nanti. Pasti akan memberikan kesan yang jauh lebih berbeda, kalau sampai kalian sendiri yang memakai ini.

Setelah mengetahui Cara Mendapatkan Surfboard Golden Sledge Free Fire (FF), kalian akan menjadi semakin bagus dan segera miliki semuanya. Gunakan hadiah tersebut untuk bertanding nanti, biar karakter kalian keliata lebih keren.

Apalagi ada juga 20 Skin Surfboard terbaik Free Fire yang sudah ada, miliki segera dan gunakan semuanya tanpa ada yang terlewatkan. Misinya sudah mudah begitu, berarti skin koleksi ini bisa menambahkan keunggulan misi tersebut.

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment