Cara Mendapatkan Surfboard Lightning Utopia Free Fire (FF)

Ayo kita langsung coba saja Cara Mendapatkan Surfboard Lightning Utopia Free Fire (FF) sekarang juga. Karena dengan hadirnya Skin seperti ini, kita akan menjadi lebih keren dan mungkin saja turun dari pesawat itu ga bakal ragu lagi dong.

Masih ada beragam hal – hal menarik lainnya yang mungkin saja, bisa kita coba rasakan dari Skin yang dihadirkan pada Surfboard tersebut. Karena dengan semua itu, kedepannya kalian mungkin akan tertarik dengan hal keren seperti ini ya.

Nah sekarang saja kalian harus tau Cara Mendapatkan Bundle Steffie Free Fire yang hadir secara gratis. Dengan hadirnya hal seperti itu, mungkin kita bakalan tertarik lagi untuk memiliki semua hadiah – hadiah menarik ini nanti ya.

Karena salah satunya juga kita bisa tau ya Cara Mendapatkan Surfboard Lightning Utopia Free Fire (FF). Dengan mengetahui hal seperti ini, maka kedepannya nanti kalian bisa langsung dengan mudah memiliki Skin yang keren ini.

Penasaran? simak saja langsung cara dapatnya pada artikel dibawah ya.

Cara Mendapatkan Surfboard Lightning Utopia Free Fire (FF)

Surfboard yang rilis dalam game Free Fire ini, memang sudah punya Fitur Baru Surfboard dengan kekuatan berbeda. Nah lagi pula kalian juga harus bisa punya Skill dari Surfboard tersebut, agar penampilan bisa jadi sangat keren lagi kedepannya.

Bahkan sekarang kalian kehadiran lagi salah satu Skin Terbaru dari Fitur Surfboard Free Fire yang bernama Lightning Utopia. Yup ini menjadi skin yang mungkin saja, bisa kalian manfaatkan dengan cukup baik nantinya.

Sebab dari tampilan saja, skin terbaru Surfboard ini memang lumayan unik kalau dipakai. Jadi tidak heran kalau menjadi pilihan terbaik, untuk bisa kita miliki pada saat bertanding nantinya juga ya.

Dulu memang hadir pada salah satu Event terbaru dimana bertemakan FFCS Event Free Fire Indonesia. Tapi sekarang kalau mau dapatkan Skin tersebut lagi, maka bisa langsung untuk mencoba cara dibawah ini ya.

  1. Masuk kedalam game Free Fire dan pilih bagian yang namanya Shop ya.
  2. Lalu kalian bisa pilih bagian yang ada tulisan Normal, nah disini kita lanjutkan dengan bagian yang bernama Collection.
  3. Skin Surfboard lama ini akhirnya masuk Shop dan bisa kalian beli, hanya dengan 200 Diamond saja maka kalian bisa memiliki sebuah kesempatan yang bagus untuk mendapatkannya.
  4. Kalian yang sudah membeli Skin ini, akan bisa langsung dipakai dalam pertandingan dan pastikan memang sudah dipakai Dalam Collection pada akun kalian nanti.
  5. Pakai Skin ini, agar bisa dilihat oleh Musuh kalau kalian memang punya Surfboard yang keren dalam game Free Fire tersebut.

Item yang hadir dalam Shop sekarang ini memang cukup bermanfaat, jadi ga heran kalau kalian harus bisa manfaatkan semua hal tersebut. Pastikan saja ya untuk bisa dapat beragam item – item keren ini didalam game Free Fire nanti.

Pasti skin surfboard itu, bisa kalian manfaatkan skin ini nantinyna ya. Sapa tau bisa pancing musuh untuk mendekat, serta berani untuk melawan kalian ketika berada dibawah.

Setelah mengetahui Cara Mendapatkan Surfboard Lightning Utopia Free Fire (FF), maka kalian juga harus punya Skin ini sekarang. Dengan pakai Skin Surfboard tersebut, maka penampilan saat turun dari pesawat lebih berbeda dari yang lainnya.

Agar kalian nanti bisa lebih pandai dalam turun dari pesawat, maka bisa langsung coba saja Tips Landing Terbaik Free Fire sekarang juga. Pakai hal seperti itu, mungkin akan bantu kalian jadi lebih pintar lagi untuk main game Free Fire ini nanit.


Ikuti saja terus info update baru Free Fire dengan cara Follow langsung ya Instagram Esportsku sekarang juga. Karena dengan begitu, pasti kalian ga akan melewatkan semua info – info menarik dari game ini nantinya loh.

Comments (0)
Add Comment