Cara Mendapatkan Surfboard Superstar Free Fire (FF)

Banyak event baru yang hadir masuk kedalam game ini, bahkan ayo kita cari tau Cara Mendapatkan Surfboard Superstar Free Fire sekarang juga ya. Karena memang yang dihadirkan pada Skin surfboard tersebut, telah punya tipe yang cukup menarik.

Karena saat ini event baru dari game Free Fire akan hadir dalam jumlah yang banyak, tentu saja kalian memang tidak akan boleh melewatkan hal menarik lainnya yang dihadirkan dalam game tersebut. Apalagi kalau dari situ, berhubungan sama Event.

Masih ada banyak hal keren lainnya yang mungki bisa kita coba sekarang ini. Seperti mengikuti Cara Bermain Dari Event Cobra Bingo Time Terbaru, hingga kalian nanti bisa dapat sebuah hadiah menarik yang mungkin saja keren untuk dipakai saat bertanding.

Apalagi dari informasi baru yang menjelaskan, kalau terdapat sebuah Cara Mendapatkan Surfboard Superstar Free Fire. Dengan Skin terbaru ini, kita pasti bakalan turun dari pesawat lebih keren dibandingkan player lainnya dong.

Cara Mendapatkan Surfboard Superstar Free Fire

Untuk kabar baru dari event yang akan segera hadir ini, kita bakalan dapat salah satu hadiah keren lainnya. Tentu saja itu merupakan Skin Surfboard terbaru dengan tema Superstar, karena sebentar lagi ada karakter baru ya dalam game Free Fire ini.

Kalian sudah tau Cara Mendapatkan Gun Skin Superstar Free Fire, nah itu juga merupakan salah satu rencana besar yang akan hadir dalam server ini ya. Dengan kita punya Skin Surfboard Superstar, maka kalian bakalan jadi terlihat keren pas turun.

Apalagi ini bisa kita dapatkan, ketika menyelesaikan misi yang hadir dalam Event FFIM Booyah Mission. Dengan kalian atasi beberapa misi dari Event FFIM tersebut, maka dengan langsung hadiah Skin ini bisa langsung kalian dapatkan ya nantinya.

Berikut ini Cara Mendapatkan Surfboard Superstar Free Fire (FF) :

  1. Event ini punya Periode waktu hingga 13 – 24 Maret 2021 yang akan datang.
  2. Misi yang akan diberikan pada kalian ketika bermain dalam Event ini adalah untuk bisa dapatkan yang namanya Booyah.
  3. Booyah itu memang mudah sekali untuk kita dapatkan, tapi kalian harus capai beberapa Booyah baru mendapatkan hadiahnya. Jadi ini ada 1, 3 hingga 6 Booyah yang harus kalian selesaikan.
  4. Main dalam Mode apa saja yang penting bisa Booyah, kecuali Mode Training.
  5. Jika misi sudah selesai, maka hadiah bisa langsung diambil dan kita bisa pakai dalam bagian Collection nantinya.
  6. Esportsku akan beri kalian sebuah saran, dimana main agar bisa selesaikan misi ini dengan cepat dalam Mode Clash Squad saja ya. Karena Cepat, lalu Booyah juga memang mudah didapat kalau main disini.

Hadirnya event baru tersebut memang cukup membuat kita semua harus Booyah saja. Berarti dalam Event misi baru ini, Garena ingin uji kalian saat main game Free Fire itu bisa booyah 6 dalam sehari atau tidak nantinya.

Ayo semangat dan jangan putus asa sama event baru ini, mudah dan bisa selesai dalam waktu sehari kalau niat.

Dengan mengetahui Cara Mendapatkan Surfboard Superstar Free Fire, maka sekarang kalian memang punya waktu yang tepat unutk bermain dalam beberapa misi event baru yang akan dihadirkan pada game Free Fire ini nantinya.

Ikuti saja terus hal menarik lainnya, seperti menunggu hadirnya Karakter Skyler Baru Di Free Fire yang akan datang. Dengan hadirnya dia, maka Chrono nanti akan jadi lebih mudah untuk dikalahkan karena Skyler jadi Counter paling utama Chrono.

Comments (0)
Add Comment