Cara Mendapatkan Teh di Harvest Moon Back to Nature!

Penasaran Cara Mendapatkan Teh di Harvest Moon Back to Nature? kita simak pada artikel disini.

Game Console ataupun PC sekarang ini memang cukup beragam dengan sesuatu yang baru untuk bisa langsung. Terutama dengan Cara Mendapatkan Teh di Harvest Moon Back to Nature, kalian bisa segera mencoba dengan permainan seperti begini. Teh dalam game Harvest Moon Back to Nature sangat penting, agar kita bisa memanfaatkannya dengan benar.

Beragam jenis game yang sudah muncul dalam game tersebut, agar kalian nanti bisa tertarik untuk mencoba memainkannya. Karena memang dengan mencoba Game bernamakan Harvest Moon Back to Nature, lalu dan bisa langsung kalian coba gunakan dengan sesuatu untuk kita pakai.

Kalian harus menggunakan Emulator PPSSPP PC atau Android kalau ingin memainkan gamenya, tentu saja itu menjadi syarat utama. Tapi kalau memang kalian memiliki Console Playstation 1 ataupun Support game tersebut, maka kita bisa mencobanya sendiri langsung.

Nah untuk tau Cara Mendapatkan Teh di Harvest Moon Back to Nature, kalian bisa langsung saja mencobanya sekarang juga. Sebab dengan begitu kita akan memiliki penggunaan Teh yang juga sangat mudaha ternyata proses untuk memiliki barang seperti begini juga.

Cara Mendapatkan Teh di Harvest Moon Back to Nature

  1. Tujuan paling utama kalian adalah mendapatkan 2 Hati dari 7 Kurcaci bagian belakang Gereja.
  2. Pastikan kalian sudah berteman baik dengan para Kurcaci untuk mendapatkan Hati tersebut.
  3. Hanya bisa kita lakukan pada Musim Spring saja, karena ini bertepatan sama Pesta Teh.
  4. Jika sudah pergilah ke Supermarket untuk mendapatkan 7 Tepung atau Flour.
  5. Setelah itu pergi ke Rumah Kurcaci jam 3-4 Sore untuk bisa memulai prosesnya.
  6. Berikan ke masing – masing Kurcaci denggan total 7 Tepung.
  7. Setelah itu kalian akan langsung diajak pesta teh dan berakhir dengan mendapatkan Teh khusus.

Proses ini memang spesial dan cukup lama kalau sudah mencapai Summer, karena kita perlu melakukannya pada Spring. Penggunaan dari Teh dalam game Harvest Moon sendiri sangat bagus, selain untuk Energi tapi kalian bisa pakai untuk menang Kontes Lomba memasak dengan mudah.

Setelah kita mengetahui Cara Mendapatkan Teh di Harvest Moon, maka sekarang waktunya kalian untuk mencoba sendiri. Pastikan ikuti dengan benar, serta jangan lupa untuk memenuhi syarat paling awal biar lancar.

Kalian juga bisa mencoba Game Mirip Harvest Moon yang sama serunya mengurus Kebun dengan kehidupan di Desa yang damai. Karena bakalan ada banyak hal keren lainnya yang bisa kita gunakan langsung dari sini dengan cukup mudah.

Comments (0)
Add Comment