Cara Mendapatkan Tiket Royale Pet Mania Free Fire (FF)

Penasaran Cara Mendapatkan Tiket Royale Pet Mania Free Fire (FF)? kita simak semua penjelasannya pada artikel sekarang juga.

Free Fire hadirkan sebuah Event yang berikan banyak hadiah untuk para playernya. Apalagi dari Cara Mendapatkan Tiket Royale Pet Mania Free Fire (FF), tentu saja kalian pasti akan langsung melakukannya. Event ini akan kasih player misi yang mudah, lalu selesaiakn dan langsung bisa claim hadiah tiket tersebut sekarang juga.

Memiliki banyak update baru pasti seru untuk playernya coba mainkan, terutama yang hadir dalam game Free Fire kali ini. Tentu saja sudah ada banyak hal yang memang bisa kita coba rasakan, ketika mengikuti dan mencoba Eventnya itu langsung. Apalagi untuk hadirkan Event lama, pasti untuk sekarang hal seperti ini memang sudah tidak bisa lagi.

Kemudian untuk hadirnya Mode Baru Pet Mania Free Fire, termasuk salah satu dari hal baru yang memang dapat kalian rasakan. Permainan melawan musuh balapan Lari dan menang, tentu saja akan terasa berbeda sekali kalau sudah kayak begini karena belum ada Mode kayak begitu.

Apalagi untuk hadirnya Cara Mendapatkan Tiket Royale Pet Mania Free Fire (FF), miliki Tiket Royale ini ketika selesaikan Misi dari eventnya tersebut. Memang mudah, karena kalian sendiri akan mendapatkan semua hadiahnya lebih mudah.

Cara Mendapatkan Tiket Royale Pet Mania Free Fire (FF)

  1. Login Kedalam Game Free Fire

    Sebelum memulai semua misi dari Event baru ini, kalian harus melakukan login terlebih dahulu kedalam game agar bisa melakukan semuanya tanpa terlewatkan. Karena event ini sudah muncul, tepatnya pada tanggal 30 Oktober – 8 November 2021 mendatang untuk segera kalian selesaikan sekarang ini.

  2. Masuk Interface Pet Mania Free Fire

    Kalian yang sudah berada dalam Lobby menu game Free Fire, harus pilih sebuah Interface yang bernama Pet Mania terlebih dahulu. Supaya nanti bisa masuk dan melihat tugas Misi apa saja yang bisa kalian lakuin, sebelum mendapatkan Tiket Royale tersebut.

  3. Pencet Misi

    Nah kalau sudah begini kalian nanti harus memencet Misi yang hadir pada Event tersebut, supaya kalian itu bisa mengetahui hadiah apa saja yang harus kita lakukan biar dapat Tiket Royale nanti. Lalu untuk muncul pada Milestone juga, kalian harus selesaikan biar dapat Tiket lainnya.

  4. Mainkan Mode Pet Mania Dan Cara Milestone Tiker Royale

    Kemudian para player bisa langsung memainkan Mode Pet Mania sebanyak 8 kali untuk mendapatkan Tiket Royale Incubator, Diamond dan Weapon Royale sebanyak 1 buah. Lalu kalau untuk Milestone sendiri, kalian harus mencapai 150 Juta KM secara bersama player lainnya untuk menerima hadiah Tiket Gold Royale.

  5. Claim Tiket Royale Pet Mania

    Jika kalian semua sudah menyelesaikan Misi ini, ayo langsung terima setiap hadiahnya dan kalau mau pakai boleh silakan. Tiket yang kita dapatkan ini tidak akan permanen kecuali Gold Royale, jadi tidak ada alasan kita melarang kalian untuk menggunakannya ataupun harus disimpan dulu.

Hadirnya Event ini memang cukup menguntungkan, kalian semua pasti memiliki keuntungan yang besar sekali. Karena dari beberapa hadiah keren kayak begini juga, memang harus bisa kalian dapatkan semua kalau memang mau. Bahkan kalian juga akan memiliki kesempatan emas, untuk menerima hadiah keren dari sini.

Biar terus menang kalian bisa gunakan Cara Bermain Mode Pet Mania Free Fire, agar tidak kesulitan dalam hadapi para musuh. Kita harus bisa balapan secara baik dan benar, supaya nanti menang dan berhasil melewati halang rintangnya.

Setelah mengetahui Cara Mendapatkan Tiket Royale Pet Mania Free Fire (FF), kalian harus menyelesaikannya biar bisa mendapatkan hadiah utama ini sekarang. Miliki setiap hadiahnya tersebut, supaya nanti bisa kita gunakan untuk hal yang berguna.

Termasuk untuk mengenal lebih depat Apa Itu Interface Pet Mania Free Fire, merupakan Event baru yang memang bisa beri kalian hadiah. Tapi kalau mau semua hadiah tersebut, kalian harus bermain mode Pet Mania dulu.

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment