Cara Mendapatkan Title ML Pada Game Mobile Legends

Dengan adanya fitur peringkat dan title ini tentu akan membuat para playernya berlomba-lomba untuk mendapatkan nya. Kali ini cara mendapatkan Title Pada game Mobile Legends. Title tersebut dapat kalian liat pada profil atau pada screen loading sebelum permainan di mulai.

Seperti yang kita ketahui, Mobile Legends adalah sala satu game MOBA terbaik yang menerapkan sistem peringkat di dalam nya. Peringkat yang dicapai akan memberikan sebuah title khusus yang dapat kita gunakan. Biasanya title akan muncul di bagian profil akun kalian.

Dengan adanya fitur peringkat dan title ini tentu akan membuat para playernya berlomba-lomba untuk mendapatkan nya.

Perlu kalian ketahui bahwa title yang diperoleh kalian itu berdasarkan mmr dan peringkat kalian, baik peringkat lokal maupun peringkat global.

Title biasanya menjadi penanda apakah kalian menjadi suatu top lokal dari hero terentu ataupun menjadi top global. Title membuat profil kalian terlihat semakin sangar.

Baca juga: Build Item ML Moskov Tersakit Season 16 Mobile Legends, 100% Critical!

Cara Mendapatkan Title di Mobile Legends

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan ulasan mengenai cara mendapatkan title di mobile legends. Untuk kalian yang penasaran, yuk langsung saja simak cara mendapatkan title di Mobile Legendsnya langsung di bawah ini!

Baca juga: 8 Hero ML Tipe Range Terbaik Mobile Legends 2020

Melakukan setting lokasi dalam Mobile Legends

Ini adalah langkah pertama yang harus kalian lakukan untuk memulai agar bisa mendapatkan title. Dengan melakukan setting lokasi dalam game nanti nya akan berguna dalam Menyusun sitem peringkat yang ada di sekitar lokasi kalian.

Memilih Hero untuk Mendapatkan Title

Langkah selanjutnya adalah kalian harus menentukan hero apa yang mau kalian jadikan sebagai title pencapaian kalian nantinya. Pemilihan ini tergantung dari Hero yang memang kalian suka gunakan, biar menjadi semakin mudah untuk memperolehnya. Meskipun begitu player bisa memfokuskan Role apa yang dapat banyak Title.

Contoh sederhananya seperti ini, misalkan kalian memilih hero harith dalam game ini untuk mendapatkan title dan kalian tinggal di lokasi A. Maka title yang di dapatkan akan seperti ini “Harith No. 1 lokasi A”.

Baca juga: 6 Build Item Harley ML Moobile Legends, Musuh Auto Lari!

Bermain Ranked dengan Hero yang Telah Dipilih

Setelah itu kalian tinggal fokus bermain rangked untuk mendapatkan mmr yang berfungsi untuk meningkatkan peringkat dari hero yang kamu pilih. Setelah mendapatkan mmr yang cukup dam kalian berada di peringkat pertama, maka kalian akan mendapatkan title yang bisa digunakan di bagian profil akun.

Baca juga: Build Item Nana Marksman ML Terasakit Mobile Legends 2020

Title yang kalian dapatkan bisa saja direbut oleh orang lain. Untuk mengatasi masalah itu kalian hanya perlu terus menjada peringkat dengan cara menambah mmr dari hero yang telah dipilih dengan bermain ranked secara rutin.

Sekian ulasan mengenai cara mendapatkan title di mobile legends yang telah kami jelaskan. Semoga bermanfaat dan dapat menjadi sumber refferensi yang baik untuk kalian semua. Sekian dan Terimakasih!

MLmobile legendstitle