Cara Mendapatkan Token Arab Knight Sword Token Free Fire (FF)

Cara Mendapatkan Token Arab Knight Sword Token Free Fire (FF), cara ini ternyat amudah sekali loh. Kalian nantinya pasti ga bakalan mau deh, melewatkan hadiah yang dihadirkan dalam Event kali ini karena memang semuanya cukup bermanfaat.

Karena memang token itu jadi item penting pada suatu event, makanya para player Free Fire harus rajin dalam menemukan Semua token yang dihadirkan ini. Sebab kalau tidak, kalian pasti ga akan mendapat hadiah menarik disini.

Terutama pada waktu hadirnya Token Green Spring Free Fire yang itu, pernah dan masih kita dapatkan sampai sekarang ini. Kumpulin semua Tokennya, maka kalian bisa dapatkan hadiah Skin parang dengan jenis baru dong.

Nah untuk itu juga kalian harus tau Cara Mendapatkan Token Arab Knight Sword Token Free Fire (FF). Dengan Token seperti ini, pasti kalian tidak akan merasa rugi karena hadiah yang diberikan memang lumayan bagus semua.

Penasaran? kita simak langsung penjelasannya, pada artikel dibawah ini ya.

Cara Mendapatkan Token Arab Knight Sword Token Free Fire (FF)

Token Arab Knight Sword ini adalah salah satu item penting yang hadir pada Web Event terbaru dalam Event Booyah Ngabuburit Free Fire juga. Nah tentu saja kalian memang tidak akan boleh melewatkan Event terbaru ini juga nantinya.

Karena yang kita tau kalau Token Arab Sword itu, bisa didapat melalui cara yang berbeda – beda. Tentu saja dengan hadirnya Token seperti itu, bakal berikan kalian semua kesempatan dalam hadiah utama yang berharga dari web eventnya nanti.

Dengan begitu Token Arah Knight Sword ini, memang bisa kita miliki pakai beberapa tahapan dan mungkin sudah kalian lakukan dari sekarang juga. Tapi ingat, kalau ada yang sudah bisa didapatkan da nada juga yang tentu belum bisa kita dapatkan ya.

Melalui Login Event Peak Day

  1. Event Login untuk Token ini akan berlangsung dari tanggal 24 – 25 April 2021 yang akan datang. Dengan begitu, kalian pastikan untuk ga melewatkan tanggal dapatnya Token ini.
  2. Login jangan sampai terlewat sampai tanggal tersebut, karena dari sini hanya ada 1 kesempatan untuk mendapat 1 Token saja.
  3. Event misi kalau tidak salah akan menghilang, jika sudah mencapai tanggal 25 Jam 4 Pagi.

Melalui Login Event Peak Day Minggu Kedua

  1. Dalam Event kali ini juga kita bisa mengetahui, kalau misalnya Peak Day tersebut hadir 2 kali loh. Nah yang satunya akan muncul, tanggal 1 – 2 Mei 2021 mendatang.
  2. Pada saat masuk dalam Event kali ini, nantinya kalian bisa dapatin hadiah utama Token Arab Knight Sword dengan Login pada tanggal 1 Mei saja ya.
  3. Serta kalian disini akan mendapatkan hadiah tambahan lain yang tentu saja bermanfaat semuanya.

Melalui Misi Daily Web Event Terbaru

  1. Belum pasti sih, tapi kayaknya memang ada Misi Daily yang hadir dalam Web Event tersebut untuk bisa kalian ikuti sekarang juga.
  2. Setelah kalian menyelesaikan misi yang ada didalam situ, maka Token ini bisa didapatkan dengan cukup mudah dan kalian bisa langsung ikutan dalam Web event ini.

Jadi untuk semua cara yang kita berikan sekarang ini, baru ada 2 saja yang sudah terbukti bisa memberikan Token tersebut. Tapi kita hanya bisa tunggu saja hadirnya Event ini, serta misi yang bisa kita selesaikan dalam Web Event terbaru itu.

Setelah mengetahui Cara Mendapatkan Token Arab Knight Sword Token Free Fire (FF), waktunya kalian memiliki semua hadiah token tersebut ya. Lalu nanti tukarkan hadiah – hadiah yang menarik dari Event kali ini juga.

Ikuti terus event baru dalam game Free Fire, bahkan untuk mengetahui Cara Mendapatkan Skin KO Fist terbaru kemarin. Kalian bisa jadi sangat kuat, kalau memiliki Skin tersebut dalam menghajar musuh dengan bundle yang pas juga.

Comments (0)
Add Comment