Cara Mendapatkan Token Badge FFIM 2022 Spring Free Fire (FF)

Penasaran Cara Mendapatkan Token Badge FFIM 2022 Spring Free Fire (FF)? kita simak saja semua itu pada artikel disini.

Free Fire sudah merilis banyak event terbaru yang sangat bagus dan keren untuk kalian mainkan. Apalagi dengan Cara Mendapatkan Token Badge FFIM 2022 Spring Free Fire (FF), karena ini termasuk Syarat yang penting. Sebab dengan memiliki Token tersebut, pasti akan membuat kalian bisa mengikuti event terbaru.

Bahkan dengan hadiah utama seperti ini, kalian tidak mungkin mau melewatkan setiap Misi meskipun hal seperti itu memang menantang. Karena ada beberapa tugas yang harus player selesaikan, jika kalian juga pengen sekali memiliki hadiah terbaru dari event yang sudah ada sekarang.

Termasuk Cara Mendapatkan Skin Loot Box Boyband Free Fire, sangat bagus untuk kalian gunakan ketika bertanding. Sebab Loot Box sendiri akan muncul ketika kalian melakukan Kill, sehingga musuh tau kalau yang mengalahkan player ini adalah kita yang baru saja menghabisinya.

Lalu dengan sebuah Cara Mendapatkan Token Badge FFIM 2022 Spring Free Fire (FF), kalian akan punya sebuah Token dengan hadiah utama seperti ini. Dengan hadiah utama seperti itu, kita pasti bakalan bisa ikutan dalam sebuah Event yang memang perlu menggunakan Token tersebut.

Cara Mendapatkan Token Badge FFIM 2022 Spring Free Fire (FF)

  1. Masuk Game Free Fire

    Kalian harus masuk terlebih dahulu kedalam game Free Fire sekarang juga, supaya bisa ikutan dalam mengumpulkan Token tersebut. Ini masih bagian dari Jadwal Event FFIM 2022 Spring di Free Fire, cuma untuk Divisinya adalah kedalam Web Event. Hanya akan tersedia waktu kumpul Token dari 4 – 13 April 2022.

  2. Pilih Event Dan Cari Collect Your Logo FFIM 2022 Spring

    Selanjutnya kalian bisa langsung masuk kedalam Event dan Cari bagian bernama Collect Your Logo FFIM 2022 Spring sekarang juga. Agar kita nanti bisa langsung paham, serta melihat apa saja cara yang memang perlu untuk mendapatkan Token seperti itu.

  3. Selesaikan Misi Harian Untuk Mendapatkan Token Badge FFIM 2022 Spring Free Fire

    Kita Cek pada Collect Your Logo, nanti bakala ada Misi Harian yang harus player selesaikan juga. Dari sini player bisa mendapatkan total hingga 16 Token dalam waktu sehari. Tapi dengan syarat kita bisa selesaikan setiap Misi yang sudah tersedia dalam Event tersebut.

  4. Lakukan Bersamaan Dengan Misi Lain

    Saran dari Esportsku biar nanti menjadi lebih enak lagi, cobalah kalian untuk melakukan Misi ini dengan Misi lainnya dalam game tersebut. Karena dengan memanfaatkan Misi tersebut, player akan mendapatkan kesempatan bisa Selesaikan Misi pertama dan Token Badge FFIM 2022 bisa kalian miliki juga.

  5. Lakukan Setiap Hari Biar Token Badge FFIM 2022 Makin Banyak

    Kalian bisa langsung melakukan Ini setiap hari selama event berlangsung, supaya nanti segera mendapatkan Token tersebut lebih banyak. Sebab dengan Token Badge FFIM 2022 Misinya itu akan muncul setiap hari.

Event dengan mengumpulkan Token seperti ini memang keren, jadi pastikan kalian untuk tidak lewatkan semua ini. Karena ada beberapa hadiah keren yang bisa kalian coba miliki, sebagai hadiah yang menarik agar kalian juga tidak akan merasa bosan dengan semua ini.

Apalagi untuk Cara Mendapatkan Bundle Strapped Trance Free Fire, pasti akan membuat kalian menjadi lebih kuat dari sebelumnya. Sebab dengan Bundle ini, akan membuat kalian menjadi lebih keren dengan semua ini dan jangan sampai melewatkan semua itu.

Mulailah untuk mencoba Cara Mendapatkan Token Badge FFIM 2022 Spring Free Fire (FF), karena ini akan berikan hadiah yang keren. Jangan sampai ada yang terlewatkan sama sekali, jika kalian memang tau lalu menyelesaikan Misi terbaru seperti ini.

Kemudian dengan melihat Isi Hadiah FFIM 2022 Spring Collect Your Logo Free Fire, supaya bisa menjadi lebih keren lagi. Sebab dengan hadiah keren begini, kalian nanti akan tertarik untuk menyelesaikan semua hadiah utama itu sekarang juga.

BERITA BARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment