Cara Mendapatkan Token Death FF Untuk Bundle Gratis Free Fire

Pada Server Free Fire luar, terdapat sebuah informasi event baru yang cukup menarik untuk kalian coba. Bahkan event ini, menghadirkan hadiah berupa Bundle mr death free fire lama yang pernah menjadi incaran banyak orang.

Free Fire merupakan salah satu game Battle Royale terbaik yang ada sampai sekarang ini, bahkan sudah benar – benar ramai dimainkan oleh banyak orang. Tentu saja dengan begini, kalian akan merasakan banyak tantangan terbaru ketika bermain game Free Fire tersebut. Total player yang sudah memainkan game ini, mencapai 250 Juta lebih. Kali ini ada Cara Mendapatkan Token Death FF Untuk Bundle Gratis Free Fire yang bisa kalian lakukan saat event ini hadir.

Garena merupakan pengembang langsung dari game Free Fire tersebut, jadi tentu saja update dan event yang hadir semuanya terjaga. Untuk sekarang ini juga, game Free Fire telah mendapatkan banyak sekali perubahan dari awal pertama kali di rilis.

Bahkan untuk sekarang ini juga, Garena sudah merilis banyak sekali update terbaru untuk game Free Fire tersebut. Sehingga wajar apabila game ini menjadi semakin ramai, serta menjadi lebih banyak tantangan baru ketika dimainkan.

Baca Juga: 4 Cara Baru Headshot FF Buat Musuh Kalah Free Fire 2020, Auto Lari!

Untuk sekarang ini juga, pihak Garena telah menghadirkan banyak Karakter terbaru didalam game tersebut. Jadi tentu saja, semua ini bisa kalian coba nantinya. Karakter yang hadir didalam game ini, mempunyai kemampuan masing – masing.

Bahkan ada beberapa Karakter Cocok Untuk Menggunakan Sniper juga loh. Selain itu ada Tips Menjadi Silent Killer dan Lokasi Terbaik untuk Menggunakan Sniper.

Pada Server Free Fire luar, terdapat sebuah informasi event baru yang cukup menarik untuk kalian coba. Bahkan event ini, menghadirkan hadiah berupa Bundle mr death free fire lama yang pernah menjadi incaran banyak orang.

Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Baca Juga: AK VS FAMAS Free Fire, AR FF Mana Yang Kuat 2020?

 

Event Mr Death Returns Free Fire

Event ini sudah berlangsung di Free Fire server Luar Indonesia, bahkan sudah ada banyak player yang mendapatkan Bundle serta Hadiah lainnya didalam event tersebut. Bundle Mr Death memang menjadi incaran banyak orang, karena memang ini merupakan Bundle yang cukup Keren.

Mr Death sendiri kalau kalian lihat dengan baik, dia mirip seperti orang dari Negara Meksiko. Karena menggunakan Topi Sombrero dan baju yang dia gunakan sama seperti warga Negara di sana. Tapi yang membuat bundle ini menakutkan, ada pada bagian wajahnya.

Dia menggunakan sebuah Topeng Tengkorak dengan Mata yang menyala, dengan begini tentu saja kalian akan menjadi player yang ditakuti. Bundle ini dihadirkan secara Gratis, dengan cara mengumpulkan sebuah Token Death.

Apabila Kalian sudah mempunyai total token yang banyak dan mencapai jumlah pas penukaran Mr Death, maka kalian akan bisa langsung menukarkan bundle tersebut.

Event ini akan berlangsung dari tanggal 11 April hingga 19 April 2020 mendatang. Kemungkinan besar, event ini akan hadir pada bulan Mei 2020 nanti.

Baca Juga: Bocoran Incubator Api FF Terbaru April 2020 Free Fire, Keren Banget!

 

Cara Mendapatkan Token Death Free Fire

Untuk mendapatkan Token tersebut, kalian harus melakukan Login pada bagian kolom Free. Pada bagian ini, nantinya kalian bisa mendapatkan Token tersebut sebanyak 1 buah saja. Lumayan tentunya, untuk membuat kalian bisa mengambil bundle tersebut nanti.

Selain Login, kalian bisa mendapatkan Token ini dengan cara menyelesaikan pertandingan. Setelah pertandingan berakhir, maka Token akan diberikan secara Acar. Bisa saja 3 ataupun yang paling banya 10 Token, dengan begini kalian bisa menukarkan Hadiah dengan cepat juga.

Baca Juga: 3 Counter Senjata FF Thompson Terbaik Free Fire 2020, Ampuh Banget!

 

Penukaran Hadiah Bundle Mr Death

Supaya kalian bisa mendapatkan Bundle tersebut, dibutuhkan hingga 100 Token Death. Tentu saja dengan begini, kalian memang harus benar – benar rajin bermain. Hal tersebut, supaya kalian juga nantinya bisa menyelesaikan Event ini dengan cepat.

Jadi apakaha kalian sudah siap untuk menaruh bundle ini di Karakter Free Fire Meta sekarang? Serta nanti kalian akan menggunakan senjata apa? Bahkan ada perubahan pesat senjata UMP Dan MP5 Setelah Mendapatkan Buff.

Selain itu, kalian juga harus bisa Menghindari Lokasi Pendaratan Bila Masih Pemula.

Baca Juga: 11 Item Looting FF Terbaik Harus Diambil Player Free Fire 2020!

 

Nah itulah beberapa informasi yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini. Bagaimana? Apakah kalian sudah tidak sabar menunggu event tersebut?

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Jika kalian ingin mendapatkan banyak Informasi tentang game Free Fire, bisa langsung join ke Grup Kami ya. Stay tune di esportsku ya agar mendapatkan berita esports indonesia terbaru 2020!.

BERITA TERBARU FREE FIREff