Cara Mendapatkan Token Double 11 Diamond Vault Gratis Mobile Legends

Bagi kalian yang penasaran dan ingin mengetahui bagaimana cara untuk mendapatkan tambahan tokennya sehinga kalian bisa melakukan draw lebih banyak secara gratis pada event kali ini, Yuk langsung saja simak penjelasan lengkap nya di bawah ini!

Pada game Mobile Legends saat ini sedang berlangsung event Double 11 Diamond Vault yang dimana dalam event ini tersedia banyak hadiah menarik dan bisa kalian dapatkan. Bagi kalian yang hobi mengoleksi skin epic limited maka event ini akan memudahkan kalian untuk mendapatkannya. Perlu kalian ketahui bahwa ada cara mendapatkan token Draw Double 11 Diamond Vault Tambahan Gratis di Mobile Legends.

Sebagai informasi tambahan bahwa Event Double 11 Diamond Vault ini selain dapat melakukan draw menggunakan sejumlah diamond, kalian juga bisa menggunakan token draw yang bisa didapatkan secara gratis. Dengan melakukan draw melalui token tentu saja akan menjadi lebih irit. Kemungkinan untuk mendapatkan skin epic limited nya sendiri pun menjadi lebih besar lagi.

Pada kesempatan kali ini Esportsku akan membahas mengenai cara mendapatkan tambahan token Double 11 Diamond Vault Mobile Legends secara gratis. Nah bagi kalian yang penasaran dan ingin mengetahui bagaimana cara untuk mendapatkan tambahan tokennya sehinga kalian bisa melakukan draw lebih banyak secara gratis pada event kali ini, Yuk langsung saja simak penjelasan lengkap nya di bawah ini!

Cara Mendapatkan Tambahan Token Double 11 Diamond Vault Mobile Legends Secara Gratis

Perlu kalian ketahui bahwa di server luar negeri Mobile Legends khususnya negara Brazil ada sebuah event yang bisa kalian manfaatkan untuk mendapatkan tambahan token gratis. Kalian bisa mendapatkan nya dengan cara menukarkan reedem code di server Mobile Legends Brazil. Sebelum nya pastikan kalian sudah memiliki reedem code nya, jika belum kalian bisa mencari nya melalui facebook ataupun YouTube karena sudah banyak tersebar dan bisa dicari dengan mudah. Berikut cara penukaran Reedem Code nya

Gunakan VPN Server Brazil

Langkah pertama yang harus kalian lakukan adalah berada pada koneksi internet di server Brazil. Kalian bisa menggunakan bantuan VPN untuk berada di server Mobile Legends Brazil. Jika belum memiliki aplikasi VPN kalian bisa download dan install dari Play Store atau App Store kalian ya. Jika sudah langsung saja arahkan pada server Brazil lalu klik Connect.

Login Mobile Legends

Selanjut nya kalian hanya perlu login terlebih dahulu ke dalam game Mobile Legends. Kalian harus sabar karena ketika menggunakan VPN koneksi akan terasa cukup lambat. Namun penggunaan VPN sendiri masih terbilang aman dan tidak akan membuat akun kalian terbanned karena bukan program illegal. Tunggu sampai kalian berada di bagian Lobby atau laman utama Mobile Legends.

Tukarkan Reedem Code pada Website Official MLBB

Langkah selanjutnya kalian hanya perlu menukarkan reedem code yang sudah didapatkan sebelum nya. Silahkan pergi ke halaman ini. Kemudian kalian pilih link yang berasal dari website official Mobile Legends. Masukan ID Game kalian, Reedem Code, dan masukan verification Code nya.

Untuk mendapatkan verification code kalian hanya perlu klik “send” cek inbox akun kalian dan disana akan ada code verification nya. Jika sudah klik “Reedem”. Dengan begitu kalian akan mendapatkan token tambahan draw untuk event Double 11 Diamond Vault.

Nah itulah penjelasan mengenai Cara Mendapatkan Tambahan Token Double 11 Diamond Vault Mobile Legends Secara Gratis yang telah Esportsku bahas. Silahkan terapkan cara di atas dan dapatkan tambahan token draw untuk event Double 11 Diamond Vault ini!

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment