Cara Mendapatkan Token FF Upgrade AK47 Draco Free Fire

Saat ini ada Cara Mendapatkan Token FF Upgrade AK47 Draco Free Fire, jadi ga sulit lagi deh untuk evolution weapon nantinya.

Jangan lewatkan kalau saat ini ada Cara Mendapatkan Token Upgrade AK47 Draco Free Fire. Dengan begitu maka kalian nanti bisa melihat ya penampilan senjata AK47 ini, menjadi salah satu hal paling baru untuk nanti kalian miliki juga. Terutama dari update yang hadir sekarng, pasti kalian akan mempunyai banyak keuntungan tentunya.

Event atau bocoran yang ada saat ini cukup banyak, jadi tentu saja kita harus tau apa saja hal baru tersebut. Terutama dari Event Booyah Day Free Fire yang hadir saat ini, berikan banyak sekali keuntungan untuk para player game tersebut. Item yang hadir memang bisa kalian manfaatkan ya, tapi kalau untuk event lain mungkin berbeda lagi ceritanya juga nanti.

Mungkin informasi terbaru dari event yang dihadirkan ini, akan bawa hal yang berbeda dari game tersebut juga. Simak langsung penjelasan ini pada artikel dibawah sekarang ya.

 

Cara Mendapatkan Token Upgrade AK47 Draco Free Fire

yt/kulgar

Jadi memang sudah banyak yang tau kalau dalam game ini, kita bisa dapat salah satu Fitur Evolution Senjata Free Fire yang baru. Tentu saja hal yang dihadirkan sekarang, akan membawa salah satu keuntungan ini untuk bisa kalian coba rasakan nantinya. Terutama yang Evolution AK47 Free Fire ini, perlu sekali yang namanya Token Upgrade nantinya juga dan harus dapat.

Tentu saja untuk dapatkan hal ini kita memang perlu sekali yang namanya Token Dragon Scale Free Fire. Dengan memakai hal tersebut, maka nanti kalian baru bisa melakukan Upgrade pada Skin AK47 Draco tersebut juga. Bagi kalian yang belum tau cara mendapatkan Token ini, tentu saja bisa kita bilang caranya juga cukup mudah sekali untuk kalian lakukan nantinya.

Tanggal 24 Oktober 2020!

Pada saat tanggal 24 Oktober 2020, maka nanti ada salah satu Misi yang akan menyuruh kita untuk Login setiap hari. Nah pada saat kalian login ini, bisa lansung mendapatkan hadiah berupa Token Dragon Scale sebanyak 1 buah saja. Total event misi login ini hanya berlangsung hingga tanggal 1 November 2020 mendatang dan pasti ada hingga 8 Token yang bisa kalian miliki.

Lalu selanjutnya kalau memang kalian sudah tidak sabaran, maka hanya tinggal Beli saja menggunakan Diamond. Ini hanya kita sarankan untuk para palyer yang memang sultan didalam game Free Fire. Karena harga dari Token tersebut memang terbilang mahal, belum tentu kalian nanti saat beli satu langsung bisa buka tahap level selanjutnya juga ya.

Kalian juga bisa mendapatkan beberapa pilihan alternatif yang ada untuk mendapatkan token upgrade free fire draco ini.

Melalui elite pass juga kita ini bisa dapatkan item tersebut, sebagaimana kita ketahui Elite Pass Free Fire yang hadir sekarang sudah sampai juga pada season 29. Nanti pada saat season ke 30, maka Token Dragon ini akan muncul kedalam list hadiah tersebut. Dengan begitu maka kalian bisa tau juga, soal jumlah token yang didapatkan dari sini nantinya ya.

Jika kalian sudah punya total Token yang banyak, maka tinggal pakaikan saja pada Fitur Evo Dragon Free Fire ini nantinya ya. Karena dari situ kita juga akan kehadiran beragam skin dragon lain, dimana masih cukup bagus dan menarik sekali.

 

Mengetahui bocoran ini juga penting, kalian bisa tau Bocoran Thompson Dragon Free Fire yang akan segera hadir. Tapi bocoran itu masih dalam tahap pengembangan, jadi ada juga kemungkinan kalau hal seperti ini akan hadir dalam waktu yang jauh lebih lama. Dengan begitu sebelum bocoran ini muncul, kalian bisa kumpulin dulu saja Token tersebut nanti.


Oiya kalian semua juga jangan lupa Follow Kami Di Instagram Esportsku. Supaya Tau update – update game Free Fire dan lainnya.

Comments (0)
Add Comment