Cara Mendapatkan Token FFML Bronze Dan Silver Free Fire (FF)

Penasaran Cara Mendapatkan Token FFML Bronze Dan Silver Free Fire (FF)? kita simak langsung penjelasannya pada artikel sekarang juga.

Kalian harus tau Cara Mendapatkan Token FFML Bronze Dan Silver Free Fire (FF), tentu saja banyak hadiah yang bisa kita dapatkan nanti. Sebab ada beberapa hadiah yang mungkin bisa kalian gunakan, jika mengikuti Event ini dan menggunakan Token FFML Bronze dan Silver.

Banyak sekali pilihan Event baru dan misi yang harus segera kalian selesaikan, bahkan termasuk salah satu pilihan yang cukup menarik loh. Hadiah tentu saja hadir dalam jumlah banyak, tentu saja kalian akan memiliki cukup banyak hadiah keren dalam game ini sekarang.

Lalu tidak melewatkan Jadwal Event FFML Season IV Free Fire yang harus kalian lihat, biar tau apa saja Misi yang harus kita selesaikan ya. Setelah kalian semua mengikuti Setiap Event dalam game tersebut, memang akan terus muncul misi yang berikan banyak hadiah keren loh.

Nah salah satunya untuk Cara Mendapatkan Token FFML Bronze Dan Silver Free Fire (FF), kalian harus tau sekarang biar tidak terlewat. Karena hadiah yang nanti bisa kita miliki dari Event ini, akan jauh lebih banyak dan harus bisa kita dapatkan semuanya.

Cara Mendapatkan Token FFML Bronze Dan Silver Free Fire (FF)

Token FFML Bronze

  1. Untuk mendapatkan yang Bronze ini kalian ada 2 Cara yang berbeda.
  2. Para player harus bermain dalam Mode apa saja dari tanggal 20 – 28 September 2021 untuk mendapatkan ini.
  3. Selesaikan pertandingan tersebut dan secara langsung kalian akan mendapatkan hadiahnya berupa FFML Token Bronze.
  4. Tidak ada batasan untuk mendapatkan ini dan tentu saja bisa langsung kaliam Spam main terus.
  5. Lalu untuk selanjutnya melalui sebuah Misi bernama Run Mission.
  6. Para player yang ingin mendapatkan hadiah dari sini harus Login dan Memberikan 2000 Damage pada musuh.
  7. Setelah kalian melakukan hal tersebut maka hadiah Token FFML Bronze bisa langsung kalian dapatkan juga.

Cara Mendapatkan Token FFML Silver

  1. Sama seperti yang Bronze memiliki 2 cara tapi kalau untuk yang Silver memang terbilang sedikit berbeda ya.
  2. Bisa langsung kita dapatkan dari tanggal 17 – 28 September 2021.
  3. Kalau bagian mendapatkan yang Sama berarti kalian harus main dalam Mode apa saja dan selesaikan.
  4. Jika pertandingan tersebut sudah selesai, maka kalian dapatkan Token ini dalam jumlah tertentu atau acak juga.
  5. Lalu kemudian kalau mau cara lainnya berarti para player harus Login setiap hari melalui Exchange Store FFML.
  6. Mungkin untuk Total Token yang akan kalian dapatkan dari sini mencapai lebih dari 10 ya.
  7. Semisalnya semua sudah terkumpul maka bisa langsung tukar sama hadiah.

Untuk mendapatkan hadiah Token kayak begini memang terbilang cukup mudah, kalian pasti tidak akan mau melewatkannya sama sekali. Hadiah dan beberapa cara lainnya terbilang tidak sulit, mangkanya kalian suka untuk mencoba hal kayak begini.

Kalian mungkin akan langsung berburu Token karena sudah mengetahuinya, berarti tidak ada waktu lagi dan harus segera kita kumpulin. Hadiah yang banyak masa tidak mau kalian dapatkan, apalagi ada sebuah Skin senjata Gratis yang bisa kalian dapatkan nanti.

Pasti cukup menguntungkan sekali, apabila misal kalian mendapatkan hadiah tersebut dan menggunakannya juga. Ayo segera kita miliki beberapa hadiah yang muncul sekarang, biar tidak ada hadiah yang bakalan terlewatkan oleh kalian semua.

Setelah mengetahui Cara Mendapatkan Token FFML Bronze Dan Silver Free Fire (FF), ayo segera kita kumpulin saja Tokennya sekarang. Biar nanti hadiah dapat langsung kalian tukarkan, biar tidak ada hadiah lain yang terlewatkan dari Event kali ini.

Tapi ingat juga sama Event Moco Jump Free Fire, karena ada beberapa hadiah keren untuk segera kalian dapatkan pada saat itu juga. Biar penampilan kalian akan lebih keren, ketika menggunakannya biar semakin bergaya juga.

Related Posts
Tazz Hengkang dari EVOS Legends, Apa Prestasinya Selama di EVOS?

MPL Indonesia Season 13 sebentar lagi akan bergulir. Setelah MPL Indonesia Season 12 sukses dan menghasilkan ONIC Esports sebagai juaranya, Read more

Menjadi Pro Flanker Free Fire Dari Eric Peweh

Pada game Battle Royale, semua Role bisa di gunakan termasuk Role Flanker. Role ini merupakan Role yang lumayan penting dalam Read more

Cara Nolak Ajakan Mabar Mobile Legends (ML)

Main Mobile Legends memang seru, tetapi terkadang diajak mabar agak malas jika tidak mood. Nah mencari cara nolak ajakan mabar Read more

Menggunakan Kendaraan di Map Sanhok PUBG Mobile Justru Merugikan?

Map Sanhok PUBG Mobile merupakan map dengan ukuran 4x4 dengan jumlah 100 player yang menghasilkan ritme pertempuran yang sangat intens. Read more

BERITA TERBARU FREE FIRE