Cara Mendapatkan Token Lost Swim Rings Free Fire di Summer Party FF

Pada bulan Juni 2020 sekarang kita juga telah kehadiran sebuah Event terbaru, dimana dalam event kali ini kita harus mengumpulkan Token yang berguna untuk ditukarkan dengan hadiah yang menarik. Penasaran dengan event apa yang akan hadir, didalam game Free Fire ini?

Bermain game Memang memberikan kesan yang cukup enak, bahkan kalian mungkin bisa menghilangkan rasa bosan jika bermain game ini saat masa pandemic sekarang. Tapi kalau ingin merasakan tatangan baru didalam game, kalian harus mencoba game Free Fire sekarang ini. Supaya nantinya juga kalian semua, pasti bisa merasakan hal yang berbeda. Nah, kali ini ada Event Terbaru Summer Beach Party Free Fire yang bisa kalian ikuti.

Untuk sekarang ini juga game Free Fire masih dikembangkan langsung oleh pihak Garena, jadi tentu saja semua update dan event yang hadir nantinya cukup bagus dan keren. Pastinya sekarang ini juga kalian semua sudah merasakan Update Terbaru Bulan Juni 2020 yang keren.

Dengan mencoba semua update terbaru didalam game Free Fire ini, kalian pasti akan merasakan Event Terbaru Update Juni 2020 yang sekarang sedang berlangsung. Nantinya juga pihak Garena akan memberikan lebih banyak event terbaru, supaya game ini menjadi lebih menarik lagi.

Pada bulan Juni 2020 sekarang kita juga telah kehadiran sebuah Event terbaru, dimana dalam event kali ini kita harus mengumpulkan Token yang berguna untuk ditukarkan dengan hadiah yang menarik. Penasaran dengan event apa yang akan hadir, didalam game Free Fire ini?

Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Baca Juga: 5 Senjata Terbaik Kelly Free Fire, Rusher Awakening FF Pertama!

Event Beach Party Free Fire – Mengumpulkan Token Lost Swim Rings

Event yang hadir sekarang ini sudah muncul sejak tanggal 3 Juni 2020 kemarin, jadi bisa dibilang kalian semua bisa langsung mencari token tersebut setelah maintenance kemarin. Event yang sudah hadir sekarang ini juga, memberikan banyak hadiah yang cukup keren sekali.

Tapi sebelum kalian bisa mendapatkan sebuah Hadiah yang ada didalam event tersebut, pertama – tama harus mengumpulkan Token yang bernama Lost Swim Ring Green Token. Untuk mendapatkan Token ini juga, ternyata tidak terlalu menyulitkan loh.

Bahkan kalau misalnya kalian sering bermain didalam pertandingan dari kemarin, mungkin sekarang ini sudah bisa mendapatkannya dengan banyak sekali. Ada 2 cara terbaik, supaya kalian bisa mendapatkan token tersebut. Berikut ini penjelasan cara untuk mendapatkan Token itu.

Cara Mendapatkan Token Lost Ring

  1. Login Harian

Kalian bisa mendapatkan Token ini dengan cara yang cukup mudah, hanya dengan melakukan Login dari tanggal 3 Juni sampai 15 Juni 2020 untuk mendapatkan Token tersebut. Jadi kalau di hitung nanti, token yang kalian dapatkan tersebut adalah berjumlah 12 Token.

Jadi dengan melakukan Login dari tanggal 3 sampai 15 Juni saja, kalian sudah bisa mendapatkan 12 Token nantinya.

Baca Juga: 4 Karakter Terkuat Free Fire Juni 2020 Setelah Maintenance FF Selesai!

  1. Menghancurkan Batu Khusus

Didalam pertandingan baik itu Rank ataupun Classic, kalian nanti akan menemukan sebuah Batu yang cukup unik. Nah kalau misalnya kalian menghancurkan hal ini, maka item yang kalian dapatkan tersebut berupa sebuah Token Lost Swim yang bisa digunakan untuk menukarkan hadiah.

Jadi kalau misalnya kalian menemukan Batu ini didalam pertandingan, jangan segan – segan untuk dihancurkan ya nantinya.

 

Cara Mendapatkan Token Lost Swim Red

Untuk mendapatkan yang Token kedua ini, kalian hanya bisa melakukannya pada Peak Day event tersebut saja. Peak day dari event yang dihadirkan oleh Garena sekarang ini adalah pada tanggal 14 Sampai 15 Juni 2020 mendatang.

Pada tanggal tersebut kalian semua baru bisa mendapatkan Token Lost Swim Red tersebut, tapi cara mendapatkannya berbeda sekali dengan toke sebelumnya. Mungkin untuk mendapatkan Token ini, kalian semua harus mencari Air Ship Terlebih dahulu.

Selain mendapatkan token ini dari Air Ship atau Map Drop, kalian juga bisa mendapatkannya dengan Login pada tanggal 14 dan 15 Juni 2020. Tapi kalau misalnya Login saja, kalian tentu saja hanya akan mendapatkan 2 Token dan tentunya ini jumlah yang kurang.

Jadi kalau ingin mendapatkan semua hadiah utama didalam event ini, kalian harus bisa mencari Air Ship didalam pertandingan tersebut. Serta menemukan Map Drop yang banyak, ketika bertanding nantinya juga.

Baca Juga: Elite Pass Season 26 Free Fire, Manusia Robot FF yang Menyeramkan!

 

Dengan menghadirkan event seperti ini, kalian semua pastinya tidak akan pernah bosan untuk bermain game Free Fire. Bahkan kedepannya juga pihak Garena pasti akan menghadirkan event terbaru lainnya, supaya kalian semua tidak akan merasakan bosan lagi.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.

BERITA TERBARU FREE FIREff