Cara Mendapatkan Token Merah Putih FF di Event Free Fire

Disini kami akan memberikan informasi mengenai cara mendapatkan token merah putih event Free Fire yang bisa kalian tukarkan nanti. Usahakan untuk mengikuti semua event yang berjalan pada bulan Agustus ini

Cara mendapatkan token merah putih FF di Event Free Fire memang mudah sekali bisa kalian lakukan. Dengan dekatnya dirgahayu Indonesia pada tanggal 17 Agustus nanti, Free Fire juga mengadakan event yang cukup menarik dan banyak. Salah satu event tersebut adalah mengumpulkan token merah putih yang nantinya akan ditukarkan ke banyak item lainnya.

Penting untuk kalian kumpulkan karena item yang dapat ditukarkan di event ini sangat menarik dan keren. Jadi jangan sampai terlewat ya event yang satu ini. Penting untuk mengumpulkan banyak token yang nantinya akan sangat berguna untuk banyak item.

Untuk kalian pemain baru juga tidak masalah karena misi untuk mendapatkan token ini tidaklah sulit. Jadi semua orang bisa mengikuti event ini dengan sangat mudah. Akan berlangsung cukup lama, jadi setidaknya tidak ada pemain yang akan tertinggal jika mengikuti event dari hari pertama.

Disini kami akan memberikan informasi mengenai cara mendapatkan token merah putih event Free Fire yang bisa kalian tukarkan nanti. Usahakan untuk mengikuti semua event yang berjalan pada bulan Agustus ini agar kalian bisa mendapatkan banyak sekali item dengan mudah.

Token Merah Putih

Cara mendapatkan token ini tidaklah sulit, bahkan kalian bisa terus-menerus bermain tanpa henti untuk mudah mendapatkan item ini. Dengan item-item yang bisa ditukarkan kalian akan semakin bagus.

Cara mendaptakan token merah putih ini sangat mudah, kalian hanya perlu terus bermain free fire untuk mendapatkan kesempatan mendapatkan token. Token yang bisa kalian dapatkan tiap bermain adalah sekitar  1 – 2 token.

untuk event ini  sendiri akan berlangsung dari tanggal 9 – 17 Agustus 2020.

Token Exchange

Kalian akan menggunakan token ini untuk ditukarkan ke berbagai item yang menarik. Kumpulkan banyak token untuk memboron shop yang ada nanti. beberapa item yang tersedia adalah;

Daftar hadiah:

  • 40 Merah Putih Token + 15 Fist of Heroes Token = UMP Geisha
  • 20 Merah Putih Token = Acc – Red Keffiyeh
  • 10 Merah Putih Token = UMP Geisha Gun Box (Max 10)
  • 5 Fist of Heroes Token = Gold Royale Voucher (Max 10)
  • 2 Merah Putih Token = Treasure Map

Event penukaran item ini berlangsung dari tanggal 9 – 19 Agustus 2020.

Dengan mengumpulkan banyak token ini kalian bisa mendapatkan beberapa item. Tentunya item wajib yang kalian incar adalah UMP Geisha dan juga Red Keffiyeh. Kedua item ini wajib kalian miliki karena keduanya adalah skin yang sangat keren. Gold Royale Voucher juga tidak terlalu buruk jika kalian membutuhkannya. Usahakan redeem ke UMP Geisha dan Red Keffiyeh.

Baca juga:

Itulah cara mendapatkan token merah putih event Free Fire yang penting untuk kalian kumpulkan. Nantinya kalian redeem untuk banyak hadiah menarik. Dengan hadiah utama UMP Geisha tentunya tidak bisa kalian lewati sama sekali. Ikuti juga media sosial kami di Instagram.

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment