Cara Mendapatkan Token Pink Soul Orb Free Fire (FF)

Nah, kalian harus tau cara-cara mendapatkan token pink soul di permainan free fire. Kalian bisa mendapatkan ini dengan cara melakukan beberapa misi. Lakukan lah agar dapat mengumpulkan token pink sebanyak-banyaknya sekarang juga

Kalian sekarang ini harus tau, cara mendapatkan Token Pink Soul Orb Free Fire yang ada didalam event tersebut. Pastinya kalian juga bisa dapat banyak hadiah keren, kalau misalnya mengumpulkan dan mendapatkan Token terbaru di event vegeance ini. Event Vegance Free Fire memang seru dan keren sekali, karena didalam hal tersebut ada banyak hadiah dan misi yang menarik untuk dicoba

Untuk sekarang ini event yang dihadirkan kedalam game Free Fire, sudah hadir cukup banyak sekali. Tentu saja kalian semua memang tidak boleh sampai melewatkan hal ini, karena setiap Event yang dihadirkan tersebut cukup bagus dan menarik untuk dicoba, Sekarang kita memang kehadiran event pengumpulan Token, tapi bagaimana untuk token Pink Soul Orb?

Cara Mendapatkan Token Pink Soul Orb Free Fire

Pada kesempatan kali ini kami akan menjelaskan informasi  bagaimana cara mendapatkan token pink soul orb FF yang ada saat ini, penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya. Tentu dengan hal ini kalian akan mudah mendapatkan token pink FF yang ada di event vengeance free fire

Token yang dihadirkan kedalam game Free Fire sekarang ini, merupakan syarat utama kita untuk mendapatkan banyak hadiah keren. Tentu saja kalau tidak menggunakan Token, pastinya kita tidak akan bisa mendapat hadiah yang dihadirkan tersebut. Pasti kalau sudah mendapatkan hadiah yang ada, kita tidak akan pernah menyesal nantinya juga.

Kalian yang bermain game Free Fire ini, pasti akan dihadirkan Event Vegeance yang cukup keren. Jadi tentu saja kalian semua jangan sampai lupa juga, untuk mencoba hal seperti ini. Karena didalam event tersebut ada 2 Token yang bisa kita kumpulkan, kalau untuk Token Blue sudah kita bahas tapi kalau untuk sekarang ini kita bahas Token Pink Soul tersebut.

Jadi untuk mengumpulkan Token ini, cukup mudah sekali untuk dilakukan. Tapi sayangnya token Pink ini berlum bisa kalian dapatkan sekarang, jadi harus menunggu dulu. Karena event pengumpulan Token ini akan dimulai pada tanggal 25 Juli 2020 mendatang, jadi dengan begini kalian semua memang ga boleh sampai lupa login pada tanggal tersebut.

Untuk mendapatkan token ini juga, cukup mudah sekali untuk dilakukan oleh kalian semua. Jadi kalau misalnya kalian ingin mendapatkan token tersebut, kalian berarti harus bermain didalam pertandingan dulu. Pada saat selesai pertandingan itu, kita nantinya akan mendapatkan sebuah Token Pink Soul Orb yang berguna sekali.

Tapi kalau kami imbau nanti, saat mau kumpulin token ini minimal rank 15 besar selesainya. Supaya token tersebut juga, bisa didapatkan dalam jumlah yang cukup banyak. Meskipun begitu kalian ini harus benar – benar kalah oleh musuh, bukan berarti keluar sengaja dari pertandingan.

Token ini bisa kita dapatkan, dari dalam mode apa saja.

Hadiah Penukaran Token Pink Soul Orb

Hadiah yang bisa kalian dapatkan dari event ini juga, cukup bagus dan pastinya menguntungkan sekali. Mungkin beberapa dari kalian juga, penasaran dengan berapa total token yang harus di tukar. Berikut ini adalah penjelasan, dari Token tersebut.

  • Skin Death Backpack : 25 Token
  • Ticket Weapon Royale (Max 5 Penukaran) : 10 Token
  • Item Unik (?) : 6 Token
  • Bounty Token: 3 Token

Pengumpulan token memang cukup penting untuk dilakukan, supaya kalian nanti bisa mendapatkan Hadiah yang cukup keren. Apalagi untuk sekarang ini, kita bisa mendapatkan banyak hadiah baru daridalam event yang dihadirkan tersebut. Jadi kalian semua nantinya, jangan sampai lupa untuk mengumpulkan Token ini juga ya.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Oiya kalian semua juga jangan lupa Follow Kami Di Instagram Esportsku. Supaya Tau update – update game Free Fire dan lainnya.

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment