Cara Mendapatkan Token Poring FF Mudah Ragnarok x Free Fire

Garena dan Gravity telah melakukan sebuah kerjasama, sehingga kedua belah pihak pasti akan menghadirkan event keren untuk para playernya. Salah satunya adalah event yang ada didalam game Free Fire ini

Free Fire merupakan salah satu game Battle Royale yang cukup terkenal diseluruh penjuru Dunia, bahkan game ini telah menghadirkan banyak keseruan tersebut untuk para playernya. Free Fire adalah game yang dikembangkan langsung olehh Garena Free Fire, sehingga wajar jika memang banyak sekali hal menarik didalam game tersebut. Ada Cara Mendapatkan Token Poring FF Ragnarok x Free Fire yang harus kalian lakukan.

Garena free fire telah menghadirkan banyak event menarik, dimana semua hadiah yang bisa kalian dapatkan dari event tersebut sangat banyak. Jadi tentu saja, game ini makin menjadi ramai sampai sekarang. Hal tersebut dikarenakan, Garena peduli dengan kenyamanan para playernya sehingga menyajikan banyak event menarik yang bisa dicoba.

Semakin kesini, game Free Fire mulai mempunyai banyak event menarik lainnya. Tentu saja ini akan meningkatkan total player, serta mampu membuat game Free Fire menjadi terbaik untuk tahun 2020.

Baca Juga: Senjata Untuk Para Pemula Free Fire Auto Booyah

Bahkan pihak Garena sendiri telah melakukan sebuah kerja sama dengan Gravity, ini adalah Pemegang game Ragnarok yang sudah terkenal didunia. Bahkan karena kerja sama ini, Garena akhirnya mampu menghadirkan banyak event menarik lainnya yang bisa diikuti oleh player Free Fire.

Sekarang ini terdapat beberapa event yang akan segera hadir kedalam game Free Fire.

Oleh karena itu pada kesempatan kali ini kami akan memberikan informasi mengenai Event Cara Mendapatkan Token Poring.

Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Baca Juga: Menggunakan Senjata Mematikan FF Crossbow Free Fire

 

Cara Mendapatkan Token Poring FF Ragnarok x Free Fire

Garena dan Gravity telah melakukan sebuah kerjasama, sehingga kedua belah pihak pasti akan menghadirkan event keren untuk para playernya. Salah satunya adalah event yang ada didalam game Free Fire ini, Garena telah memberikan sebuah informasi menarik dimana mereka menjelaskan mengenai Event tersebut.

Bahkan Garena juga mengabarkan, mereka akan menghadirkan kenangan indah game Ragnarok kedalam Free Fire. Tentu saja ini adalah event yang tidak boleh kalian lewatkan.

Event free fire X ragnarok ini bernama Poring Token Hunt, dimana kalian harus mencari dan mendapatkan Token Poring tersebut didalam pertandingan. Dikabarkan, kalian bisa mendapatkan Token ini dengan mencarinya didalam pertandingan.

Baca Juga: 3 Rahasia Scope Free Fire yang wajib diketahui

Sama seperti event sebelumnya, dimana kalian akan menghancurkan sesuatu dan akhirnya bisa mendapatkan Token secara Random. Tapi ada juga yang bilang, token ini bisa didapatkan dengan menyelesaikan pertandingan.

Nah pertandingan yang kami sarankan adalah Classic ataupun Ranked, setiap Token bisa didapatkan secara Acak. Jadi mungkin saja kalau hoki, bisa dapat 5 sampai 10 Token Poring.

Selain itu juga, kalian bisa mendapatkan 6 Token Poring melalui Event Login Ragnarok x Free Fire.

 

Hadiah Dari Token Poring Free Fire

Pada event ini juga, kalian bisa mendapatkan banyak sekali hadiah item free fire menarik yang sangat keren dan tidak boleh kalian lewatkan.

Didalam event Token Poring ini, kalian bisa mendapatkan Token Poring Laki – laki Perempuan dan Weapon Loot Crate. Bahkan masih ada banyak hadiah lainnya yang bisa didapat, tentu saja event ini adalah yang terbaik pada bulan Maret 2020 setelah Wasteland kemarin.

Token bisa didapatkan pada tanggal 11 Maret 2020 mendatang, jangan sampai ketinggalan ya.

Baca Juga: Cara Bermain FF Mode Duo Dan Solo Pro Free Fire

Nah itulah beberapa Informasi yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini. bagaimana? Apakah kalian sudah tidak sabar dengan event ini?

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Jika kalian ingin mendapatkan banyak Informasi tentang game Free Fire, bisa langsung join ke Grup Kami ya. Stay tune di esportsku ya agar mendapatkan berita esports indonesia terbaru 2020!

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment