Cara Mendapatkan Token Royale M Free Fire (FF)

Penasaran Cara Mendapatkan Token Royale M Free Fire (FF)? kita simak semua itu pada artikel sekarang juga.

Free Fire telah merilis banyak update bagus dan juga event yang memang harus segera kalian selesaikan. Apalagi ada Cara Mendapatkan Token Royale M Free Fire (FF), ayo segera kita miliki hal tersebut sekarang juga. Sebab dengan kita pakai Token Royale M, pasti ada hadiah yang mungkin bisa kalian dapatkan segera.

Update yang bagus dan memiliki untuk begitu besar, tentu saja kita pasti tidak ingin melewatkan semua ini sekarang. Bahkan dengan beberapa Event yang akan tersedia dalam game Free Fire. Karena misi yang muncul dalam beberapa Event baru ini selalu hadir dengan cukup baik.

Terdapat juga Diamond Royale Januari 2022 Free Fire yang muncul sekarang ini, tentu saja dengan dapatkan sebuah hadiah yang bagus pasti kalian suka. Bundle terbaru ini memang sudah lumayan menarik, jadi pastikan kalian supaya tidak abaikan fitur ini sekarang juga.

Apalagi dengan Cara Mendapatkan Token Royale M Free Fire (FF), ayo segera kita miliki Token Royale tersebut dan mulai untuk mengumpulkannya. Sebenarnya Token ini kita dapat karena sudah pasti dapat, siapa tau kekurangan dan bisa kita tukar untuk bagian bundlenya.

Cara Mendapatkan Token Royale M Free Fire (FF)

  1. Login Kedalam Free Fire

    Kalian harus Login terlebih dahulu kedalam game Free Fire sekarang juga, supaya bisa mendapatkan hadiah utama seperti ini sekarang. Dengan menggunakan Token Royale M tersebut, player dapat memiliki Token ini dari tanggal 14 Januari 2022 dan sampai 46 hari lamanya.

  2. Buka Fitur Luck Royale Dan Diamond Royale

    Lalu selanjutnya kalian bisa buka fitur yang bernama Luck Royale sekarang juga, karena Token itu namanya saja Royale jadi dari sini. Kemudian kalian pilih yang namanya Diamond Royale, maka akan langsung masuk dan terbawa situasi untuk mengumpulkan Tokennya.

  3. Spin Untuk Mendapatkan Token Royale M

    Mulailah untuk Spin dan segera mendapatkan Token Royale M sekarang juga. Harga 1 Spin 50 Dm dan 10 Spin 500 Dm, kalian harus bisa melakukan hal tersebut kalau mau punya Tokennya. Tapi saran Esportsku ini cocok untuk yang pengen bundlenya juga, sebab Token Royale M dapatnya cuma dari Spin.

  4. Stop Kalau Sudah Dapat Bundlenya

    Karena ini melalui Royale yang ada Bundlenya, kalau kalian sudah dapat hadiah utamanya bisa langsung berhenti. Saran dari Esportsku saja kalau sudah dapat mending stop, karena kita bisa pakai Diamond pada fitur lainnya pada royale ini nanti.

  5. Tukarkan Token Royale M Free Fire

    Apabila Token ini sudah terkumpul dalam jumlah yang banyak, kalian bisa langsung tukarkan saja Token Royale M dengan Bundle baru bernama Doctor Red. Sebab pada Shop Redeem sekarang, kita bisa dapat bagian terpisah Bundle dan satu setnya tinggal sesuaikan sama token kalian.

Karena mendapatkan Token Royale M ini memang mudah, berarti kalian udah siap untuk memakainya pada fitur untuk penukaran Bundle yang telah tersedia. Mengingat pada Royale ini bundlenya bagus, kalian mungkin tertarik agar dapat melakukan Spin nanti.

Termasuk untuk Cara Mendapatkan Bundle Doctor Red Free Fire, dari bentuk penampilannya sendiri item ini sangat keren sekali. Karena dengan menggunakan Bundle seperti ini, sudah pasti kekuatan sebagai Doctor yang kejam akan muncul dan mengalahkan banyak orang jahat dalam game.

Setelah mengetahui Cara Mendapatkan Token Royale M Free Fire (FF), kalian tidak perlu khawatir melewatkan event baru seperti ini. Karena cukup bagus dan lumayan menarik untuk kita miliki, sebab ada beberapa Token yang penting dan salah satunya Royale M.

Mungkin dengan Tips Hoki Melakukan Spin Free Fire, akan membantu peluang kalian dapat hadiah lebih banyak lagi. Sebab selain target dapat Token, kalian juga perlu memiliki Bundlenya kalau memang Hoki bisa mendapatkan hadiah tersebut langsung.

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment