Cara Mendapatkan Token Unta Free Fire Terbaru Camel FF 2020

Event ramadhan sendiri dibagi pada 3 waktu yang berbeda, hal ini bertujuan untuk menjaga kemeriahan ramadhan hingga lebaran mendatang. Pada waktu puasa yang berada di tanggal 20 sampai 24 April 2020 kalian akan mendapatkan hadiah menarik seperti skin M4A1 secara gratis.

Garena free fire merupakan sebuah game battle royale yang menjadi salah satu terbaik diantara game battle royale lainnya. Game Free Fire ini di publish langsung oleh Garena, karena itu free fire mempunyai banyak sekali event-event yang dilaksanakannya termasuk event ramadhan kali ini. Nah, kami ingin membagikan sebuah Cara Mendapatkan Token Unta Free Fire Terbaru Camel FF 2020.

Pada bulan April 2020 ini, bagi umat muslim di Indonesia akan melaksanakan puasa ramadhan. Nah, garena free fire sendiri sudah menyiapkan event untuk menyambut bulan ramadhan kalian ini. Garena memberikan secara cuma-cuma item-item yang bisa kalian miliki. Tentunya, kalian harus menyelesaikan misinya terlebih dahulu yang diberikan oleh garena.

Para pemain free fire sendiri sedang melaksanakan event yang cukup meriah. Yaitu, event wonderland free fire terbaik yang bisa kalian dapatkan magic cube dan diamond free fire gratis. Nah, pada event ramadhan ini kalian juga akan menikmati event yang tak kalah seru tersebut.

Apalagi, nanti pada peak day ramadhan ini tak kalah seru, kalian juga bisa mendapatkan magic cube free fire gratis yang akan dilaksanakan ketika menyambut lebaran nanti.

Event Ramadhan Free Fire 2020

Pada kali ini garena free fire mengadakan sebuah event untuk menyambut bulan ramadhan pada April 2020 ini. Pemain free fire akan mendapatkan hadiah-hadiah menarik yang berdasarkan waktu eventnya.

Baca Juga: Commander CL Berapi Free Fire di Diamond Royale FF Terbaru, Keren!

Event ramadhan sendiri dibagi pada 3 waktu yang berbeda, hal ini bertujuan untuk menjaga kemeriahan ramadhan hingga lebaran mendatang. Pada waktu puasa yang berada di tanggal 20 sampai 24 April 2020 kalian akan mendapatkan hadiah menarik seperti skin M4A1 secara gratis.

Lalu, ketika waktu berbuka yang jatuh pada tanggal 27 April hingga 10 Mei 2020 mendatang. Para pemain free fire akan mendapatkan hadiah menarik lainnya seperti token api free fire 2020.

Baca Juga: Gratis Surfboard Free Fire Terbaru Wonderland FF 2020

Nah, pada puncaknya, para pemain free fire bisa mendapatkan hadiah yang sangat istimewa yaitu sebuah magic cube free fire secara gratis. Kalian akan mendapatkan hadiah tersebut di tanggal 15 sampai 23 Mei 2020 mendatang

Cara Mendapatkan Token Unta Atau Camel Free Fire Ramadhan 2020

Para pemain free fire kali ini bisa mendapatkan skin M4A1 secara gratis. Nah, untuk mendapatkan skin tersebut kalian harus mengumpulkan sebuah token unta atau camel free fire ini. Lalu, bagaimana cara mendapatkan token unta atau camel tersebut?

Garena free fire sendiri sudah memberitahukan tentang mendapatkan token tersebut. Caranya adalah dengan kalian memainkan free fire di mode apa saja. Kalian memainkan mode entah itu mode ranked ataupun mode classic free fire. Oh iya, kalian juga bisa mendapatkan token unta atau camel tersebut dengan memainkan mode terbaru clash squad free fire.

Baca Juga: 7 HP 1 Jutaan Terbaik Kuat Free Fire 2020

Kalian bisa saja mendapatkan token tersebut sebanyak-banyaknya kalau bermain clash squad. Yah, karena pada mode tersebut kalian akan bermain pada durasi permainan yang singkat tidak selama kalian bermain classic ataupun mode ranked. Jadi, segera dapatkan token unta atau camel free fire ini sekarang juga.

Hadiah Token Camel Free Fire

Untuk hadiah daripada event free fire kali ini adalah kalian akan mendapatkan item-item menarik dari box hingga parasut free fire. Kalian juga bisa mendapatkan skin M4A1 Artificial intelligence yang bisa kalian dapatkan gratis.

Untuk itu, kalian membutuhkan 52 token unta atau camel free fire dengan catatan agar kalian bisa mendapatkan semua hadiah free fire kali ini. Nah, dengan hadiah yang menarik seperti itu, tunggu apalagi?. Mainkan free fire kalian sekarang juga.

Nah itulah beberapa informasi yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini. Selain itu, kalian juga harus tau bagaimana cara mendapatkan magic cube gratis free fire tanpa mengkuti event ini.

Hanya segitu saja, terimakasih. Salam Booyah!


Jika kalian ingin mendapatkan banyak Informasi tentang game Free Fire, bisa langsung join ke Grup Kami ya.

BERITA TERBARU FREE FIREff