Cara Mendapatkan Topeng Skeleton Free Fire (FF)

Penasaran Cara Mendapatkan Topeng Skeleton Free Fire (FF)? kita simak langsung penjelasannya pada artikel sekarang juga.

Free Fire hadirkan banyak Topeng atau Masker yang terbilang keren sekarang ini. Apalagi Cara Mendapatkan Topeng Skeleton Free Fire (FF), salah satu dari bagian yang bisa kita temukan kali ini. Kita juga akan tertarik untuk memakainya, bahkan memasangkan hal tersebut pada karakter supaya semakin Pas Topeng Skeleton ini nantinya.

Update yang rilis dalam game Free Fire sekarang ini, memang terbilang cukup banyak dan pasti kalian bakalan suka dengan hal kayak begini. Semua ini hadir dalam keadaan yang cukup baik dan memuaskan, para player pasti bakalan tertarik, supaya bisa mengikuti Event tersebut dan menggunakannya dalam pertandingan kali ini.

Lalu ada juga Cara Bermain Event Collect Your Team Free Fire, salah satu yang hadiahnya memang banyak dan cukup memuaskan untuk kita gunakan. Hal seperti ini tidak ada yang boleh kalian lewati, sebab Misi event tersebut lumayan banyak dan berikan hadiah keren untuk siapapun yang menyelesaikannya.

Apalagi sekarang ada sebuah Cara Mendapatkan Topeng Skeleton Free Fire (FF), biar kalian makin keren punya sebuah penampilan yang tepat. Karena memang Topeng tersebut akan memberikan lambang, kalau kita pakai sebagai seorang yang cukup misterius dalam game Free Fire kali ini.

Cara Mendapatkan Topeng Skeleton Free Fire (FF)

  1. Masuk Ke Free Fire

    Kalian masuk terlebih dahulu kedalam game Free Fire, karena kalau tidak melakukan hal ini tentu saja ga bakalan bisa. Nanti para player akan terbawa masuk kedalam bagian Lobby game yang penuh banyak hal.

  2. Pilih Shop

    Lalu pilihlah bagian yang bernama Shop sebelah Kiri yang bentuknya seperti Toko, ketika berada dalam fitur ini nanti tinggal pilih kategori penjualan berbentuk Bundle. Karena untuk bisa mendapatkan hal tersebut itu hanya melalui Fitur ini dan belum ada yang baru lainnya juga.

  3. Cari Topeng Skeleton Free Fire

    Kemudian kalian nanti cari dulu Bundle yang memiliki nama seperti Magic Skeleton dalam kategori ini, bisa menemukan secara Full dan kalian pasti akan langsung tertarik untuk memilikinya. Bahkan Topeng Skeleton ini nanti, akan kalian dulu bagus atau tidak dalam bagian tersebut sebelum player membelinya.

  4. Beli Topeng Skeleton Langsung

    Jika kalian tertarik untuk mendapatkan Topeng ini, tentu saja harus membeli Full satu Bundlenya dan baru bisa menerima item tersebut. Tapi hanya ada satu hal yang perlu Esportsku ingatkan, jika tidak suka atau ga sanggup lebih baik jangan beli. Harganya adalah 1200 Diamond.

  5. Topeng Skeleton Terkirim Ke Vault

    Apabila kalian memang membelinya bisa langsung Cek bagian yang bernama Vault dalam fitur Lobby, lalu kalian bisa cek pilihan dari Item yang sudah kita miliki. Pencek bagian Wajah atau Topeng, lalu kalian dapat menggunakan Topeng Skeleton ini jika telah punya melalui Cara sekarang ini.

Nah memang benar kalau untuk Cara Mendapatkan Topeng Skeleton Free Fire (FF) mudah, hanya saja kalian harus tau dulu berapa harganya. Biar paham dulu dan memikirkan sendiri, jika suka ya tinggal beli tapi kalau tidak mending tidak usah membelinya.

Apalagi untuk Topeng sekarang ini, kalian juga dapat mengetahui Cara Mendapatkan Topeng Cyber Mask Free Fire. Ini merupakan bagian dari Topeng yang jauh lebih keren Skeleton, jika kalian menyukainya pasti tertarik membelinya juga.

Setelah mengetahui Cara Mendapatkan Topeng Skeleton Free Fire (FF), ayo kalian yang pengen punya tinggal ikutan caranya sekarang. Namun hanya untuk yang tertarik saja, jangan paksakan apabila tidak bisa atau tidak tertarik sama hal beginian.

Kemudian kalian juga harus tau 20 Skin Topeng Terbaik Free Fire yang pernah ada sekarang ini. Pasti penampilan dari Skin tersebut juga, akan membuat karakter kalian nanti lebih keren dan tidak akan terlihat biasa saja.

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment