Cara Mendapatkan UC Gratis PUBG Mobile 2020

Mengumpulkan item emang gampang-gampang susah. Seandainya kamu belum bisa mengumpulkan item, kamu mestinya bisa mengumpulkan UC (Unknown Cash). UC alias duit virtual berguna biar kamu bisa belanja item-item. Ya kalau pas koleksi item habis dan lagi butuh, UC berguna banget.

Mode battle royale di PUBG Mobile menuntut player buat melakukan koordinasi strategi, saling melindungi, dan bertindak secara kompak. Agar semua aktivitas tim itu bisa terjadi, seorang player mesti punya berbagai item. Nah, kali ini ada Cara Mendapatkan UC Gratis PUBG Mobile 2020 yang bisa kalian lakukan untuk mendapatkan item.

Mengumpulkan item emang gampang-gampang susah. Seandainya kamu belum bisa mengumpulkan item, kamu mestinya bisa mengumpulkan UC (Unknown Cash). UC alias duit virtual berguna biar kamu bisa belanja item-item. Ya kalau pas koleksi item habis dan lagi butuh, UC berguna banget.

Belanja skin, armor, pass royale, avatar, emoticon, parasut, dan masih banyak item lainnya itu bisa dilakukan dengan transaksi UC. Nah, lalu gimana cara biar bisa dapet UC?

Okay, kali ini kamu mesti baca sampai habis cara dapet UC gratis PUBG Mobile. Memang ada banyak cara buat bisa dapat UC tapi karena ada cara gratis, kenapa harus milih yang ngeluarin duit, kan?!

Aplikasi pulsa gratis

Pemakaian aplikasi pulsa gratis adalah salah satu cara efektif biar kamu bisa dapet UC. Ada banyak aplikasi semacam ini. Jadi, kamu bisa instal beberapa aplikasi. Lalu kamu ikuti aja perintahnya buat menyelesaikan misi-misi tertentu.

Kalau misi-misi itu sudah selesai, kamu pasti dapat pulsa atau UC gratis. Beberapa aplikasi yang menyediakan layanan ini antara lain:

POP SLIDE: aplikasi ini terhubung dengan beberapa aplikasi lain. Kamu akan diminta menyelesaikan beberapa misi biar dapat coin. Akumulasi coin yang kamu dapet bisa kamu tukarkan dengan pulsa.

Cashtree: Aplikasi Cashtree bekerja dengan cara penyelesaian beberapa misi yang disediakan. Misi-misinya ngga berat kok. Setiap misi yang diselesaikan akan ngasih tambahan poin. Poin-poin ini bisa kamu kumpulkan buat dapet pulsa.

Surveyon: Aplikasi ini khusus meminta kamu buat mengisi survey. Setiap survey yang selesai kamu isi akan menghasilkan poin-poin. Nah, poin-poin ini bisa kamu tuker dengan pulsa.

Ikuti Event PUBG Mobile

Buat kamu yang pernah ikut atau nonton turnamen PUBG Mobile pasti akrab dengan cara ini. Ada banyak turname PUBG Mobile di seluruh dunia. Setiap turnamen itu pasti menyediakan item-item dan bonus-bonus gratis ke penonton dan peserta. Salah satu item yang dibagikan adalah UC PUBG Mobile.

Kalau selama ini kamu hanya ikut turname PUBG Mobile di Indonesia, sekaranglah waktunya kamu ikut yang di luar negeri. Trik sederhananya adalah pemakaian aplikasi VPN. Dengan pemakaian aplikasi VPN, kamu bisa ikut turnamen PUBG Mobile di berbagai negara.

Tapi saat pakai VPN kamu mesti waspada dengan jaringan internet dan aplikasi VPN yang kamu pakai. Karena bisa aja pas di tengah-tengah acara, jaringan internetmu lambat atau VPN-mu terputus. Karena itu kamu harus jeli milih jaringan internet dan aplikasi VPN yang dipakai.

panduan pubgPUBG MOBILEuc pubg gratisuc pubg mobileunknown coin pubg