3 Cara Mendasar Agar Senjata FF Lebih Mematikan Free Fire

Ketika kalian bertandingan dan bertempur didalam pertandingan, tentu saja membutuhkan yang namanya Senjata. Hal tersebut tentu saja penting, karena bisa kalian gunakan untuk mengalahkan musuh dengan cepat. Tanpa menggunakan senjata, tentu saja kalian akan sulit untuk mengalahkan musuh.

Free Fire merupakan salah satu game Battle Royale yang cukup terkenal hingga sekarang ini, bahkan menjadi game terbaik pada tahun 2019 kemarin. Free Fire juga menempati peringkat ke 3 sebagai game terbaik pada tahun 2019, tapi tahun lalu game ini menjadi yang terbaik didalam Play Store.

Tentu saja dengan pencapaian seperti ini, pihak Garena free fire akan terus menghadirkan banyak event dan update menarik untuk para playernya. Bahkan sampai sekarang ini, banyak player dari seluruh penjuru Dunia puas dengan perkembangan dan update yang dihadirkan oleh Garena.

4 Karakter FF Cocok Dengan Pet Poring Free Fire 2020, Auto OP!

Game ini tentu saja akan menjadi lebih ramai lagi dari sebelumnya. Di awal tahun 2020 saja, pihak Garena mendapatkan informasi mengejutkan. Dimana game Free Fire mencapai total 60 Juta player yang on, dalam waktu 1 hari saja. Tentu saja dengan pencapaian seperti ini, membuktikan bahwa game ini sangat terkenal.

Ketika kalian bertandingan dan bertempur didalam pertandingan, tentu saja membutuhkan yang namanya Senjata. Hal tersebut tentu saja penting, karena bisa kalian gunakan untuk mengalahkan musuh dengan cepat. Tanpa menggunakan senjata, tentu saja kalian akan sulit untuk mengalahkan musuh.

Rekor Terbaru FF Player Free Fire Brazil Mendapatkan 100 Ribu Like

Tiga cara mendasar ini wajib sekali kalian pahami. Pelajari dengan seksama agar lebih mudah bermain nantinya, bisa jadi hal yang membantu kalian. Beberapa cara tersebut ada dibawah ini;

  1. Pelajari tipe senjata
  2. Gunakan attachments terbaik
  3. Gunakan strategi

Cara-cara ini disediakan oleh Esportsku agar kalian bisa memahaminya lebih mudah lagi. Cara-cara ini juga cukup umum dan universal untuk dipahami.

Nah pada kesempatan kali ini kami akan memberikan Cara Mendasar Agar Senjata FF Lebih Mematikan Free Fire

Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Bundle FF Golden Bell Vampir Di Magic Shop Free Fire

 

Cara Mendasar Agar Senjata FF Lebih Mematikan Free Fire

  1. Pelajari Tipe Senjata Terlebih Dahulu

Hal pertama yang harus kalian lakukan adalah dengan memahami Senjata tersebut, serta mempelajarinya. Para pemain free fire harus tau tentang tipe senjata ff dan fungsi di free fire. Bahkan sekarang ini, sudah ada mode Training Ground free fire yang bisa gunakan untuk Latihan. Jadi manfaatkan Mode ini, untuk melihat potensi senjata mana yang menjadi keahlian kalian.

Bahkan didalam Mode ini, kalian juga disediakan banyak tempat untuk melatih Aim dan Tembakan. Tentu saja ini cukup berguna dan membantu kalian, untuk menggunakan senjata tersebut.

 

  1. Cari Attachment Sesuai Dengan Tipe Senjata FF!

Ketika kalian berada didalam pertandingan dan sudah tau senjata apa yang cocok, cari dan gunakan senjata tersebut didalam pertandingan. Tentu saja dengan begini, kalian bisa mendapatkan Peforma yang cukup baik ketika bertandingan nantinya.

Attachment free fire merupakan salah satu item yang melengkapi sebuah senjata, tentu saja dengan ini peforma dari senjata yang kalian gunakan menjadi lebih bagus dan kuat lagi. Bahkan ada juga beberapa attachment special, dimana hanya bisa digunakan oleh beberapa senjata saja.

6 Karakter FF Terkuat dan Sulit Mati Free Fire 2020

 

  1. Nge-Rush Pakai Strategi Dong!

Terakhir adalah bermain dengan Aman, kalian boleh bermain Barbar juga. Tapi kalau bermain dengan barbar, gunakan Shotgun ataupun SMG free fire yang memang spesialis untuk bagian tersebut. Bahkan kalian juga harus bisa bermain aman.

Rancang Strategi yang kalian miliki, supaya bisa mengalahkan musuh dengan mudah. Apabila kalian berhasil mengalahkan musuh terakhir, otomatis kalian menjadi pemenang. Selain itu juga, kalian bisa memaksimalkan senjata tersebut dengan terus berlatih dengan giat. Kalian juga harus memakai karakter free fire yang sesuai dengan tipe rusher seperti jota free fire atau dj alok ff

5 Senjata Pistol FF Tersakit Mematikan Musuh Free Fire 2020

 

Nah itulah beberapa informasi yang bisa kami sampaikan pada kesempata kali ini. Bagaimana? Apakah kalian tertarik untuk menentukan senjata terbaik masing – masing?

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Jika kalian ingin mendapatkan banyak Informasi tentang game Free Fire, bisa langsung join ke Grup Kami ya. Stay tune di esportsku ya agar mendapatkan berita esports indonesia terbaru 2020!.

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment