Cara Mendowload Open Beta Wild Rift iOS

Wild Rift telah membuka open beta dan bisa diakses untuk kesemua player. Mungkin banyak yang mendapatkan bug seperti sebelumnya. Wild Rift masih belum merilisnya secara penuh, dan masih berada di tahap beta-testing.

Wild RIft sudah berencana untuk membuka open beta sedikit lagi. Open beta dimulai, kalian bisa memainkan wild rift secara full. Walaupun kalian sudah mendapatkan akses untuk bermain wild rift, mungkin kalian akan menemukan berbagai macam bug yang akan mengganggu kalian. Disini kami akan membahas mengenai open beta wild rift.

Wild Rift telah membuka open beta dan bisa diakses untuk kesemua player. Mungkin banyak yang mendapatkan bug seperti sebelumnya. Wild Rift masih belum merilisnya secara penuh, dan masih berada di tahap beta-testing. Mungkin banyak player yang mendapatkan kendala ketika bermain dan tingginya spek hp yang dibutuhkan untuk dimainkan. Sebelumnya juga wild rift tidak bisa diakses karena mendapatkan gangguan ketika melakukan rilis secara open beta.

Untuk closed-beta, hanya pengguna android saja yang bisa mendapatkan akses tersebut. Para pengguna iOS tidak bisa memainkan closed beta wild rift, dan harus menunggu untuk saatnya. Hal ini mungkin untuk menganalisa mengenai perkembangan wild rift sendiri ,agar ketika dirilis wild rift bisa dimainkan secara penuh. Namun, ternyata ketika closed beta datang, hal sepertinya menjadi berbeda.

Disini kami akan membahas mengenai Cara Mendowload Open Beta Wild Rift iOS. Dengan adanya kabar iOS bisa memainkan wild rift, sepertinya player di wild rift akan meningkat. Caranya juga sangat mudah untuk mendownloadnya.

Cara Mendowload Open Beta Wild Rift iOS

Sebelumnya wild rift tidak bisa didownload di iOS ketika masa closed beta berlangsung. Hal ini membuat para pengguna iOS harus bersabar untuk bermain wild rift. Hal ini juga pernah dibahas oleh wild rift sendiri mengenai pengguna iOS yang tidak bisa mengikuti Closed Beta. Pada akhirnya, banyak yang harus menunggu untuk beberapa waktu mengenai Wild Rift bisa dimainkan di iOS.

Wild Rift akhirnya memberikan para pengguna iOS untuk bisa memainkan wild rift juga, pada tanggla 29 oktober. Kalian yang menggunakan iOS sudah bisa bermain wild rift ketika open beta dimulai. Caranya juga sangat mudah. Kalian hanya perlu mendownloadnya dan tidak perlu lagi melakukan pre-register.

Namun, karena ada beberapa kendala, mungkin beberapa user tidak bisa login ke wild rift, karena masih ada kendala mengenai loginnya. Maka dari itu, kalian harus bersabar bila masih belum bisa melakukan login. Sebab karena adanya kendala yang mengenai wild rift, kalian harus menunggu besok untuk mencoba lagi.

Itulah sedikit info mengenai Cara Mendowload Open Beta Wild Rift iOS, yang bisa kalian coba. Memang sekarang ini sudah memasuki tahap open beta, jadi jika kalian menemukkan bug atau kendala, kalian bisa menghubungi cs dan melaporkan kendala tersebut.l

Ikuti Juga Media Sosial Kami di Instagram Esportsku!

wild rift
Comments (0)
Add Comment