Cara Menemukan Code Bunker COD Warzone Di Rebirth Island

Kami akan memberikan informasi seputar easter egg di Warzone map Rebirth Island yang tersimpan sebuah senjata blueprint baru

Call of Duty: Warzone dikenal karena menyembunyikan beberapa senjata dan rahasia di antara semua hal lain yang tersedia dalam game, dan kode untuk bunker di Rebirth Island tidak berbeda. Kalian mungkin menemukan bahwa untuk mengakses bunker ini selama public match akan terasa sangat sulit, tetapi jika dapat mengelolanya maka kalian akan keluar dari sisi lain bunker dengan cetak biru SMG baru, memberi karakter senjata baru untuk melibas musuh dalam pertarungan.

Cara Menemukan Code Bunker COD Warzone Di Rebirth Island

Jadi, meskipun ini adalah easter egg yang sulit untuk dicapai dengan kode yang sulit untuk diperoleh, itu masih bisa berharga – selama kalian cukup terampil untuk bertahan dari serangan pemain lain yang mungkin juga bertujuan untuk melakukan hal yang sama. Kami mendapatkan semua informasi yang dibutuhkan tentang easter egg di bawah ini, sebagian berkat YouTuber TheGamingRevolution. Baca terus untuk mengetahui semua yang perlu kalian ketahui tentang kode bunker Rebirth Island. Mungkin lakukan ini dengan tim teman yang bersedia membantu.

Baca juga Warzone Menjadi Game Berpenghasilan Tertinggi 2020

Menemukan Koper Pulau Rebirth Di COD Warzone

Langkah pertama adalah menemukan koper di Rebirth Island, yang tidak berada di satu lokasi – iya, lebih dari satu lokasi. Untungnya TheGamingRevolution telah mengunggah gambar untuk membantu kalian yang ingin menemukan kopernya.

by TheGamingRevolution

Menemukan Tiga Kode Bunker Pulau Kelahiran Kembali

Sekarang, setelah mendapatkan koper, kalian juga akan menemukan tiga foto, dan lokasi di foto itu akan menyingkapkan kode kepada pemain. Ya, kalian harus mengunjungi setiap lokasi di pulau itu untuk menemukan kodenya. Sekali lagi, ini jauh lebih mudah jika kalian memiliki pemahaman yang baik tentang tata letak pulau, dan teman untuk bekerja sama.

Fokuslah pada mencari kode di lokasi yang difoto, apabila mencari kode acak dapat dipastikan menjadi usaha yang menghaburkan waktu. Setelah karakter kalian menemukan setiap lokasi yang difoto, catat kodenya. Sekarang saatnya untuk menyusun kode tersebut.

Pasang Kode Dan Buka Bunker

Merakit kode sebenarnya cukup sederhana. Kalian memiliki tiga kode, dan salah satunya hanya terdiri dari dua digit. Kode terakhir tersebut akan terlihat seperti ini:

000 – 00 – 000

Jika kalian menemukan tiga digit atau tiga digit diikuti dengan tanda hubung, itu akan menjadi bagian pertama kode. Dua digit akan selalu menjadi tengah, dan tanda hubung diikuti oleh tiga digit adalah bagian terakhir kode. Untungnya ini benar-benar sesederhana itu. kalian sudah melalui cukup banyak hal untuk sampai ke sini.

Sekarang prosesnya sudah selesai. Tinggal masukkan kode tersebut, buka bunker, dan bagikan cetak biru SMG dengan teman kalian.

Nantikan terus informasi terkini seputar dunia game, khususnya game e-sports, hanya di Esportsku!

call of duty warzone
Comments (0)
Add Comment