Cara Menemukan Kuntilanak Di Ojol The Game

Kali ini ada penjelasan mengenai Cara Menemukan Kuntilanak Di Ojol The Game. Simak berikut ini pada artikel.

Ojol The Game memang menjadi salah satu game yang cukup menghibur dengan berbagai hal yang ada didalamnya. Berikut ini kita akan memberikan penjelasan untuk Cara Menemukan Kuntilanak Di Ojol The Game. Mengenai hal tersebut kalian bisa untuk mengetahui seperti apa.

Saati ini, terdapat beragam pilihan game yang menarik untuk dinikmati. Salah satunya adalah game simulasi seperti Ojol The Game, di mana pemain akan berperan sebagai pengemudi ojek online yang mengantar penumpang, barang, atau makanan.

Tidak hanya untuk mengantar jemput saja yang bisa kalian lakukan namun juga ada beberapa hal menarik yang bisa kalian temui nantinya. Jadi hal tersebutlah yang membuat game ini semakin seru untuk bisa kalian coba mainkan.

Terkait penjelasannya nanti kalian bisa langsung melihatnya pada artikel, namun sebelum itu nantinya kalian bisa juga untuk mengetahui penjelasan terkait Cara Main Ojol The Game Buat Pemula. Mengenai hal tersebut kalian nantinya bisa untuk mengerti caranya.

Karena memang jika kalian melihat cara tersebut juga cukup mudah untuk bisa kalian coba lakukan. Apalagi langkah-langkahnya bisa langsung kalian coba dan kalian bisa untuk praktekan langsung dalam game.

Ke pembahasan artikel kita akan mengetahui cara menemukan Kuntilanak dalam Ojol The Game nantinya. Pastinya hal tersebut membuat kalian penasaran maka dari itu langsung saja lihat pada artikel untuk bisa kalian ketahui.

Cara Menemukan Kuntilanak Di Ojol The Game

Di Ojol The Game ada salah satu easter egg dimana kalian bisa menemukan Kuntilanak. Dimana memang Kuntilanak cukup dikenal sebagai hantu di Indonesia. Di dalam game tersebut kalian bisa untuk menemukannya, berikut ini adalah beberapa petunjuk untuk menemukannya:

  • Kalian bisa bertemu pada saat malam hari jam 00.00 sampai 02.00.
  • Lokasi yang harus kalian cari dalam keadaan sepi
  • Temui kawasan yang berdekatan dengan tembok
  • Cari tempat di area kuburan
  • Area Pom Bensin Mini dekat perumahan

Beberapa petunjuk tersebut bisa langsung kalian coba praktekan nantinya dalam game untuk bisa menemukan kuntilanak. Tentunya hal tersebut memang susah-susah gampang untuk bisa kalian lakukan nantinya di Ojol The Game.

Untuk kunti sendiri di Ojol The Game sendiri memang seperti yang sudah disebutkan hanya menjadi easter egg saja yang bisa kalian temukan. Tidak ada hal khusus yang bisa kalian lakukan dengan Kunti tersebut nantinya dalam game.

Dari petunjuk-petunjuk tersebut nantinya kalian bisa untuk mencobanya karena memang tidak ada cara pasti untuk bisa langsung menemukannya. Maka dari itu hal tersebut juga tidak mudah untuk bisa kalian lakukan.

Info seperti ini tentunya membuat kalian pemain dari Ojol The Game bisa untuk mengetahui seperti apa cara menemukan Kuntilanak tersebut. Sehingga kalian bisa langsung mencobanya dalam game dan menemukan easter egg-nya.

Begitu tadi sudah kita jelaskan mengenai seperti apa cara untuk temukan Kuntilanak dalam Ojol The Game nantinya. Sehingga dengan hal tersebut kalian bisa mengerti dan menurut kalian bagaimana dengan penjelasannya?

ojol the game
Comments (0)
Add Comment