Cara Menemukan Posisi Musuh yang Ngendok di Free Fire

Salah satu kelebihan dari bermain ngendok adalah susahnya untuk ditemukan. Tentunya kalian yang bermain barbar, berikut adalah yang bisa kalian lakukan untuk menemukan lawan yang bermain ngendok!

Free Fire, game besutan Garena yang hadir pertama kali pada tahun 2017 ini memang bisa dibilang berhasil menuai kesuksesan walaupun belum genap 3 tahun hadir. Ini terbukti bagaimana ada rekor 80 juta pemain aktif dalam satu hari. Kali ini kami akan bahas tentang Cara Menemukan Posisi Musuh yang Ngendok di Free Fire yang bisa kalian gunakan dengan baik.

Bukan tanpa alasan, permainan battle royale berhasil dibawakan oleh Free Fire dengan nuansa yang berbeda. Karakter dan Pet menjadi pembeda antara Free Fire dengan game sejenis sekaligus merupakan salah satu aspek kenapa game ini begitu diminati.

Di dalam Free Fire, juga teranut beberapa jenis gaya permainan. Yang paling mencolok tentu saja adalah gaya bermain ngendok dan juga barbar. Kedua gaya bermain ini kadang juga kerap kali menjadi bahan perdebatan karena kelebihan yang dimilikinya.

Salah satu kelebihan dari bermain ngendok adalah susahnya untuk ditemukan. Tentunya kalian yang bermain barbar, berikut adalah yang bisa kalian lakukan untuk menemukan lawan yang bermain ngendok di map free fire!

Perhatikan Minimap dan Suara Tembakan

Cara pertama yang bisa kalian lakukan adalah dengan cara selalu awas dan memperhatikan map dan melihat dari mana simbol arah tembakan berasal. Jika kalian menemui pertempuran namun tidak terdengar step, bisa jadi mereka sedang bermain ngendok.

Tetapi yang perlu kalian perhatikan adalah tetap awas karena simbol suara tembakan kurang bisa persis menunjukkan di mana tempat sesungguhnya musuh yang ngendok. Maka dari itu, selalu lah untuk awas dan memperhatikan sekitar.

Lihat Warna Baju dari Map

Pemain yang memutuskan untuk ngendok biasanya memilih untuk berdiam diri di daerah yang memiliki obstacle yang banyak entah itu di antara batu, pohon, ataupun obstacle lain yang sekiranya mampu menyembunyikan posisi mereka.

Dengan penjelasan tersebut, tentunya kalian wajib tetap waspada dan melihat sekitar. Cobalah melihat sekitar dan lihatlah apakah ada yang warna yang cukup berbeda dan memiliki terlalu mencolok. Jika iya, bisa dipastikan itu merupakan musuh yang sedang ngendok.

Pindah Posisi ke Tempat Tinggi

Tempat tinggi biasanya juga menjadi tempat yang paling nyaman untuk melakukan ngendok. Maka dari itu, cobalah untuk mencari orang yang ngendok di tempat tinggi barangkali kalian akan menjumpai mereka.

Selain itu, dengan berada di tempat yang tinggi, kalian juga bisa melihat musuh yang sedang ngendok dan berada di bawah kalian. Dengan begitu, kalian akan dengan mudah menumkan dan menembaki musuh tersebut.

Gunakan Karakter Moco

Menggunakan karakter Moco adalah satu jawaban menemukan musuh yang ngendok. Musuh yang ngendok biasanya tidak akan terbiasa kabur dan memiliki jalan rotasi ketika ditembak. Biasanya mereka akan mencari rumah atau obstacle lain untuk ngendok.

Dengan karakter Moco, musuh yang langsung mencari tempat lain untuk ngendok akan segera mudah untuk ditemukan. karena skillnya yang bernama Hacker’s Eye mampu memberikan tanda yang terkena tembakan hingga 5 detik.

Kalau Frustasi, Tembak Segala Arah

Cara ini bisa kalian lakukan jika sudah putus asa mencari pemain yang ngendok. Tembaklah segala arah dan jika beruntung kalian bisa melakukan hit ke lawan yang sedang ngendok. Selain itu, dengan menembakkan peluru ke segala arah kalian juga bisa memancing musuh yang ngendok untuk keluar.

BERITA TERBARU FREE FIREffmusuh ngendok free fire
Comments (0)
Add Comment