Cara Mengaktifkan Bug Shadow Man Free Fire (FF)

Lalu bagaimana jika kita tau Cara Mengaktifkan Bug FF Shadow Man Di Free Fire sekarang ini? Simak saja penjelasan itu pada artikel yang ada dibawah ini ya.

Sekarang ini kalian harus tau Cara Mengaktifkan Bug FF Shadow Man Di Free Fire. Tentu dengan kita pakai Bug seperti ini, penampilan player jadi lebih menarik lagi dan tentu tidak akan mudah dikenali oleh musuh yang sedang melawan kita nantinya.

Bukan hanya itu saja, Bug Shadow Man Free Fire (FF) menjadi salah satu Bug yang mungkin akan bantu para player untuk menyamar. Kekuatan yang diberikan dari Bug terbaru itu juga, memang akan langsung membuat pengguna menjadi tidak akan bisa mudah untuk dikalahkan sama player lainnya.

Dengan begitu kalian memang harus bisa hal menarik, seperti Bug untuk jadi merasa seru. Tapi kita ingatkan kalau penggunaan ini tidak boleh juga sampai berlebihan, karena bisa menjadi salah satu bahaya yang besar ya.

Seperti yang terjadi pada Larangan Penggunaan Bug Vector Free Fire saat kemarin lalu. Dengan larangan tersebut juga, memang sudah menjadi satu peringatan besar dari Garena agar kalian bersih bermain game ini.

Sekarang ada lagi sebuah Bug yang muncul, dimana itu mempunyai nama Shadow Man. Kalau diartikan memang adalah Manusia Bayangan, Bug Shadow Man Free Fire (FF) ini akan membuat kita menjadi Hitam seperti Bayangan orang.

Pasti kalau kita pakai Bug seperti ini memang cukup bagus dan tidak boleh sampai kita abaikan lagi. Bahkan kehadiran Bug Shadow Man ini juga, ada cara yang harus kita lakukan terlebih dahulu untuk memunculkan dan pakai Bug tersebut juga loh.

Cara Mengaktifkan Bug Shadow Man Free Fire (FF)

Bahan yang diperlukan untuk Bug Shadow Man Free Fire (FF) :

  1. Khusus HP Samsung Galaxy J2 Pro
  2. Download Aplikasi DualSpace Blue 32Bit Support

Ini merupakan sebuah Bahan penting, sebelum kita melakukan Bug baru yang sudah hadir sekarang ini. Berikut ini adalah Cara untuk melakukan Bug tersebut, dengan cukup cepat dan baik sekarang.

Berikut ini cara mengaktifkan Bug Shadow Man Free Fire (FF) :

  1. Download dulu Aplikasi yang bernama DualSpace Blue 32Bit Support ini dalam Playstore.
  2. Lalu setelah sudah maka kalian langsung buka Aplikasi untuk Bug Shadow Man FF itu secara langsung.
  3. Buatlah setting tema pada latar aplikasi tersebut dengan warna Biru atau warna yang memang menurut kalian enak.
  4. Lalu setelah itu kalian masuk kedalam game Free Fire ini, dari Aplikasi DualSpace tersebut ya.
  5. Masuk kedalam Vault akun kalian untuk Bug Shadow Man Free Fire (FF).
  6. Spam tap – tap pada Baju, topi ataupun item lain dengan cepat. Hal ini akan membuat penampilan pada karakter kalian, semakin lama akan jadi semakin hitam seperti bayangan.
  7. Ketika karakter kalian udah menjadi Hitam, maka langsung saja main sebab Bug Shadow Man Free Fire (FF) ini sudah aktif untuk karakter yang kalian gunakan tersebut.

Cara menggunakan bug tersebut memang cukup mudah dan pasti kalian tidak akan mengalami kesulitan dalam menggunakan hal tersebut. Pastiin saja kalian sekarang, memang tertarik untuk mencoba Bug Shadow Man Free Fire (FF) itu didalam game ya.

Baca Juga: Review Bundle Saitama Pajamas Oleh Rendy Rangers Free Fire (FF)
Baca Juga: Berapa Total Blueprint FF dan Evolution Stone P90 Free Fire?
Baca Juga: Karakter Snowelle FF Menjadi Counter Semua Karakter Free Fire
Baca Juga: Bocoran Senjata FF Rocket Launcher Free Fire Terbaru

Setelah melihat sendiri Cara Mengaktifkan Bug FF Shadow Man Di Free Fire, mungkin sekarang adalah waktu yang tepat untuk mencobanya ya. Namun itu hanya bisa dilakukan pada HP khusus saja, jadi pastikan yang punya HP syarat itu cobain sekarang.

Jangan lupa untuk langsung Laporkan Bug Ke Costumer Service Free Fire ini, agar nanti langsung terkena Fix Dengan begitu keuntungan player juga, bisa membuat bug ini menjadi hilang juga dan tidak hadir di Free Fire lagi.


Pastikan kalian sekarang sudah Follow Instagram Esportsku, agar nanti beragam informasi baru dari game Free Fire dan game Lainnya tidak ada yang terlewatkan. Kalau sampai kalian lewatkan ini, pasti ga tau informasi yang menariknya loh.

bug ffbug hitam ffbug terbaru ff
Comments (0)
Add Comment