Cara Mengalahkan Lord 1 Hit ML Dengan Cecilion di Mobile Legends

Pada kesempatan kali ini kita akan membahas cara untuk membunuh lord hanya dengan sekali hit pada game Mobile Legends. Yang mana cara ini bisa kalian coba untuk bereksperimen dalam game Mobile Legends.

Mobile Legends merupakan salah satu game terbaik yang menghadirkan berbagai hero menarik didalamnya, salah satu yang menarik untuk diulas adalah Cecilion, yang mana merupakan hero dengan kemampuan stack terbaik, jangan salah, ada cara untuk mengalahkan Lord hanya dengan1 hit di Mobile Legends dengan menggunakan Cecilion di Mobile Legends.

Cecilion merupakan hero mage di Mobile Legends, hero satu ini sering digunakan sebagai follow up damage sekaligus support dengan damage tinggi di Mobile Legends. Kemampuan Cecilion dalam menggunakan stack membuatnya sangat mengerikan ketika lata game.

Cara ini membutuhkan persiapan yang matang. Jadi tidak bisa kalian sembarangan melakukannya. Mungkin bagi yang penasaran bisa mencobanya dalam team premade yang baik.

Pada kesempatan kali ini kita akan membahas cara untuk membunuh lord hanya dengan sekali hit pada game Mobile Legends. Yang mana cara ini bisa kalian coba untuk bereksperimen dalam game Mobile Legends.

Cara Mengalahkan Lord Sekali Hit Dengan Cecilion di Mobile Legends

Hal ini dilakukan oleh seorang youtuber yang mana dirinya mencoba untuk menyelesaikan challenge yang diberikan oleh Subscribe nya, yang mana dia menggunakan Cecilion untuk membunuh lord hanya dengan sekali hit saja.

Stack Cecilion Mobile Legends

Dengan stack yang tidak ada limit, cecilion sendiri bisa mengumpulkan lebih dari 1000 stack sehingga membuat damage yang dihasilkan begitu besar dan hanya satu kali hit saja membunuh lord di mobile legends

Cecilion memungkinkan kalian untuk mengumpulkan stack cecilion mobile legends yang dimana berfungsi untuk meningkatkan damage yang dimilikinya, semakin tinggi stack tersebut maka semakin tinggi damage yang dikeluarkan oleh Cecilion.

Damage dari skill hero cecilion sendiri berdasarkan mana yang dimilikinya, Cecilion tidak memiliki batas stack, yang mana kalian hingga bisa mengumpulkan stack hingga 99999.

Perhitungannya sendiri cukup mudah, 1 stack akan sama dengan 10 mana dan bisa kalian kalikan hingga 99999, yang jika stack tersebut tercapai dalam suatu permainan maka akan mampu memberikan damage pada Lord dengan hanya sekali serang saja.

Hal tersebut berhasil dicoba oleh youtuber bernama Elgin ML, yang mana dirinya bereksperimen dengan menggunakan hero Cecilion dan membutuhkan waktu hingga tujuh jam untuk mendapatkan stack hingga max 99999. Lantas, damage yang diberikan oleh Cecilion tersebut mampu membuat lord terbunuh hanya dengan sekali serang saja.

Sudah kita ketahui bahwa Lord sendiri memiliki defense dan darah yang tinggi, pasalnya satu 5 hero saja akan membutuhkan waktu yang cukup lama untuk mengalahkan lord, namun dengan kemampuan stack full Cecilion, dirinya bisa mengalahkan Lord hanya dengan sekali serang saja. Dengan begitu, kalian bisa solo lord mobile legends

Untuk mendapatkan stack tersebut, kalian bisa menyerang bot pada menu practic, yang mana untuk mendapatnya sendiri membutuhkan waktu selama 7 jam dan Cecilion ampuh mendapatkan stack 99999 dengan 1.000.266 point, dengan stack tersebut tentunya damage yang didapatkan tidak dapat diukur dengan akal sehat lagi.

Nah kalian ingin mencoba untuk mendapatkan stack 99999 pada hero Cecilion? Silahkan mencoba sendiri dan buktikan bahwa eksperimen dalam video diatas benar adanya. Jangan lupa untuk follow instagram resmi kami di Esportsku (@esports.ku) dan jangan lupa untuk kunjungi terus website kami untuk mendapatkan informasi terbaru yang menarik lainnya. Stay Tune!

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment