Cara Mengatasi Call Of Duty Mobile Lag Dengan Bug COD!

Permainan call of duty mobile merupakan game yang patut kalian download dan mainkan bersama teman kalian di tahun 2019 ini.

Siapa yang tak kenal permainan Call Of Duty Mobile saat ini?. Permainan ini sangatlah booming pada hari peluncurannya sampai sekarang ini. Pihak COD menggandengkan Garena sebagai publisher mereka. Sayangnya, banyak pemain yang mengeluhkan lag pada game Call Of Duty Mobile. Lalu, bagaimana cara mengatasi Call Of Duty Mobile Lag dengan Bug COD!

Pada Permainan ini banyak sekali fitur keren yang disediakan. Mulai dari battle royale seperti free fire/PUBG, bomb mission, dan Deathmatch. Permainan call of duty mobile merupakan game yang patut kalian download dan mainkan bersama teman kalian di tahun 2019 ini.

Dengan banyak fitur serta grafik yang bagus, permainan call of duty mobile memiliki sebuah kendala. Ketika dimainkan oleh pemain dimana tidak semua smartphone android/iphone dapat menjalankan dengan baik.

Baca Juga : Senjata Call Of Duty Mobile Untuk Pemula!

Pemain Call Of Duty mobile dihadapkan dengan spesifikasi smartphone dengan ram minimal 4GB agar bisa bermain dengan baik. Untuk smartphone dengan 2 GB bisa menjalankan akan tetapi agak patah-patah. Lalu, bagaimana Cara Mengatasi COD Mobile Lag Dengan Bug COD?

Cara Mengatasi Call Of Duty Mobile Lag

Jika kalian memiliki smartphone yang tidak memungkin untuk mendapatkan FPS yang tinggi. Para pemain dapat memanfaatkan celah berikut ini untuk mendapatkan settingan FPS tinggi dalam game.

Baca Juga : Tips Bermain Call Of Duty Mobile Oktober!

Jadi, saat kalian bermain, kalian tidak mengalami patah-patah di smartphone kalian. Bug Ini ditemukan oleh seorang youtuber yang sedang ingin merubah pengaturan frame ratenya.

1. Langkah Pertama

Hal pertama yang kalian harus lakukan adalah melakukan login pada game. Akan tetapi, ketika logo sudah muncul kalian harus mematikan data kalian terlebih dahulu.

2. Langkah Kedua

Selanjutnya cara mengatasi COD mobile Lag, kalian akan menemukan pemberitahuan pop-up pada game COD Mobile. Pemberitahuan tersebut mengatakan bahwa jaringan memiliki masalah dan harus logout dari permainan.

Hal ini wajar dikarenakan data kalian mati ketika terhubung ke game ini. Selanjutnya, Nyalakan data kalian bersamaan dengan kalian melakukan login kembali game call of duty.

3. Langkah Ketiga Cara Mengatasi Call Of Duty Mobile Lag Dengan Bug COD

Ketika sudah memasuki game, kalian harus ke menu pengaturan agar dapat mengubah pengaturan FPS yang kalian inginkan. Dengan ini, kalian tahu tentang cara mengatasi Call Of Duty Mobile Lag dengan bug COD

Pada tahap ini, kalian akan melihat pengaturan game call of duty mobile dengan pengaturan frame rate yang tinggi. Setelah itu, centang dan mainkan game call of duty kalian.

Demikian cara mengatasi COD Mobile Lag dengan bug COD. Kalian bisa menikmati permainan tanpa patah-patah dari sekarang juga!. Tak usah ragu, hal ini sudah kami coba ketika melakukan perubahan pada frame rate di call of duty mobile.

bermain call of duty mobilebermain call of duty mobile 2019call of duty mobilecall of duty mobile 2019cara bermain call of duty mobilecara download call of dutycod mobile downloaddownload call of duty mobile
Comments (0)
Add Comment