Cara Mengatasi Genshin Impact Error 4206

Kali ini Esportsku akan memberikan cara untuk mengatasi masalah error 4206 pada game Genshin Impact. Cara ini bertujuan agar kalian lebih nyaman bermain dan tidak mengalami gangguan apapun. Jika kalian mengalami masalah tersebut, lakukan ara berikut ini.

Genshin Impact merupakan salah satu game besutan MiHoYo yang sangat populer saat ini. Game yang memiliki genre Action RPG ini menjadi pilihan favorit bagi para gamer Mobile, PC dan juga Konsol. Namun terkadang kalian akan menemukan masalah error 4206 yang akan mengganggu ketika kalian bermain.

Masalah error 4206 pada game Genshin Impact sendiri disebabkan oleh jaringan pada perangkat kalian ketika bermain. Untuk mengatasinya masalah error 4206 pada game Genshin Impact sendiri terbilang sangat mudah. Kalian bisa melakukan beberapa cara berikut ini.

Pada kesempatan kali ini Esportsku akan memberikan cara untuk mengatasi masalah error 4206 pada game Genshin Impact. Cara ini bertujuan agar kalian lebih nyaman bermain dan tidak mengalami gangguan apapun. Jika kalian mengalami masalah tersebut, lakukan ara berikut ini.

Cukup mudah untuk mengatasi masalah error 4206 pada game Genshin Impact. Untuk ulasan lengkapnya. Berikut kalian bisa melakukan beberapa cara berikut ini untuk atasi error 4206 :

  1. Restart Mode atau Perangkat
  2. Gunakan VPN
  3. Gunakan Aplikasi Pingbooster

Untuk lebih jelasnya, berikut ini Esportsku berikut ulasan cara selengkapnya.

Restart Modem atau Perangkat

Kalian pastinya bermain game Genshin Impact menggunakan jaringan provider biasa atau WiFi. Untuk mengatasi masalah error 4206 pada Genshin Impact kalian cukup merestart modem jika menggunakan WiFi atau restart perangkat kalian jika menggunakan jaringan biasa.

Kalian juga bisa sekaligus mereset smartphone yang kalian gunakan untuk bermain, hal ini bertujuan agar masalah error 4206 dapat teratasi.

Atasi Dengan VPN

Perlu kalian ketahui untuk Server Asia bisa dibilang memiliki ping yang sangat jelek. Ketika bermain biasanya kalian mendapatkan ping diatas 100ms, hal ini memang dikarenakan MiHoYo belum menyetabilkan masalah Server untuk Region Asia, sehingga dapat menyebabkan masalah error 4206 pada Genshin Impact.

Cara mengatasinya cukup mudah, kalian bisa mengakalinya dengan menggunakan VPN agar ping semakin lancar. Terdapat beberapa VPN dengan negara tertentu dapat memainkan Genshin Impact dengan lancar, contohnya seperti Malaysia, Singapura ataupun Jepang.

Gunakan Ping Booster

Terakhir kalian bisa menggunakan aplikasi Ping Booster untuk masalah error 4206 pada game Genshin Impact. Untuk caranya sendiri cukup mudah, silahkan kalian unduh aplikasi Ping Booster pada PC atau Android kalian.

Aplikasi tersebut sudah di optimalkankan untuk masalah ping pada game Genshin Impact sehingga dapat megatasi masalah error 4206.

Sebenarnya sangat mudah untuk masalah error 4206 pada game Genshin Impact. Penyebabnya sendiri hanya terdapat pada jaringan yang kalian gunakan. Oleh karena itu, gunakan jaringan yang stabil untuk memainkan game seperti Genshin Impact. Karena berbasis Online, pastinya kalian membutuhkan jaringan yang bagus.

Nah itu saja cara untuk mengatasi masalah error 4206 pada game Genshin Impact. Semoga dengan ulasan diatas dapat bermanfaat khususnya bagi kalian yang merupakan gamer Genshin Impact. Semoga bermanfaat dan sampai jumpa!

Comments (0)
Add Comment