Cara Mengatur Bot FF Traning Ground Free Fire

Jangan lupa untuk tau Cara Mengatur Bot FF Traning Ground Free Fire, agar kalian nanti bisa mendapatkan pengalaman berlatih yang bagus. Kita simak langsung saja, pada artikel yang ada dibawah sekarang ini ya.

Beginilah Cara Mengatur Bot FF Traning Ground Free Fire, tentu saja hal itu akan menjadi salah satu cara yang lumayan bagus sekali. Agar kalian nanti, bisa berlatih mengetahui total Damage yang diberikan pada musuh free fire.

Tentu saja Bot yang sudah hadir dalam Training ini, bisa membantu kalian untuk menjadi lebih mudah dalam berlatih. Jadi pastikan untuk mengetahui cara, agar bisa aktifkan hal tersebut untuk kedepannya nanti ya.

Apalagi masih ada banyak hal terbaru lainnya yang bisa kita ketahui juga, pada saat bermain dalam Advance Server Free Fire sekarang ini. Banyak hal baru untuk bisa kita coba, jadi pastikan jangan sampai abaikan semua itu.

Terutama dari munculnya Karakter Baru Shirou Free Fire, dimana kalian akan menjadi kuat ketika bermain pakai karakter ini. Jangan sampai kita abaikan semua ini, karena memang update baru tersebut cukup menarik.

Cara Mengatur Bot FF Traning Ground Free Fire

Berikut ini cara untuk Mengatur bot dalam Training Ground Free Fire itu.

  1. Kalian harus masuk kedalam Shooting Range, untuk bisa bertemu sama Bot tersebut.
  2. Dekati atau tembak dari jauh, untuk memunculkan sebuah Bagan tampilan dari Informasi damage yang diberikan pada Bot tersebut ya.
  3. Pilih saja gambar icon yang seperti Gear, karena itu akan menjadi tempat pengaturan kalian dalam menentukan Vest dan Helm pada Bot tersebut juga.
  4. Damage yang kalian berikan pada Bot ini akan terlihat dengan jelas dan kalian bisa tau, berarti total damage dari Senjata yang digunakan.
  5. Jika kalian ingin melakukan Reset Stat juga bisa, dimana nanti total dari Point yang diberikan kepada Bot tersebut akan menjadi 0 Semua.
  6. Bot ini sangat Efektif dan membantu kalian, untuk tau Kombinasi Senjata dan Attachment yang pas sekali.

Jadi dalam Advance sekarang dan kita masuk pada mode Training, maka ada sebuah perubaha baru yang hadir. Tentu saja dengan mengetahui ini, kalian mungkin akan penasaran dan langsung mencoba semua hal baru tersebut.

Soalnya perubahan yang hadir ini, memang cukup menarik seperti muncul salah satu Bot dalam Shooting Range. Nah kalian pasti tau game Mobile Legends bukan? Dimana kita bisa mengatur Bot untuk berlatih mengetahui Damage dan Build.

Nah sekarang di Free Fire kalian juga bisa melakukan hal yang sama, lalu cara memakai Bot tersebut juga tidak terlalu sulit. Kalian pasti mempunyai banyak keuntungan, jika mencoba hal seperti ini untuk berlatih nantinya.

Dengan hadirnya Bot seperti ini, para player akan menjadi lebih terbantu sama hal tersebut juga. Kedepannya kalian tidak perlu takut lagi, ketika ingin menentukan Build Senjata yang ada didalam game Free Fire ini ya.

Pasti akan menjadi lebih mudah, ketika kita bisa tau Damage total yang diberikan kepada Musuh. Dengan cara berlatih bersama Bot seperti ini untuk kedepannya nanti juga.

Apalagi kalau ada sebuah Senjata yang masuk kedalam Patch Update Buff dan Nerf, tentu saja ini akan menjadi pilihan tepat untuk mencobanya. Kalian test dulu yang belum berubah, lalu setelah patch masuk bisa coba yang sudah mengalami perubahan.

Baca Juga: Pink Sakura Card Free Fire (FF) dan Hadiahnya!
Baca Juga: 5 Fakta Senjata FF Scythe Terbaru Free Fire
Baca Juga: Kekuatan M4A1 Genos FF Ala Rendy Rangers Free Fire
Baca Juga: Skin Gloo Wall FF Bunker Season OLD Free Fire

Mungkin dengan Cara Mengatur Bot FF Traning Ground Free Fire, para player akan langsung mencobanya sekarang dan berlatih. Sebab dengan hal seperti itu, kalian bisa tau total damage yang diberikan untuk nantinya juga loh.

Mungkin kalina juga akan mencoba damage dari Senjata Terbaik Free Fire yang hadir sekarang ini. Karena kekuatan dari Senjata tersebut sudah jadi yang mematikan, maka sekarang lebih baik kita test lagi dengan bot ini ya.


Beragam informasi baru dari game Free Fire sekarang memang sudah ada banyak, bahkan kita bisa tau hal tersebut tanpa ada yang terlewatkan sama sekali. Follow saja Instagram Esportsku sekarang, agar kalian tidak melewatkan semua itu untuk kedepannya nanti ya.

Comments (0)
Add Comment