Cara Mengembalikan Akun Mobile Legends Di Hack, Paling Ampuh ML!

Kali ini cara mengembalikan akun Mobile Legends yang mengalami masalah hack atau dicuri oleh orang lain. Tentunya, bagi kalian yang mencari cara mengatasinya silahkan simak selengkapnya berikut ini.

Sudah kita ketahui bahwa Mobile Legends merupakan game terfavorit gamer Indonesia saat ini. Game satu ini dapat menemani kalian disaat dirumahaja untuk keseruan yang sangat berangakn. Namun banyak terjadi masalah seperti Akun Mobile Legends di Hack atau hilang, oleh karena itu, cara mengembalikan akun Mobile Legends yang di hack berikut ini wajib untuk kalian simak.

Memang tak bisa disangkal bahwa bermain Mobile Legends sangat seru, disini kalian dapat bermain bersama dengan teman baik teman dekat atau teman onine, selain itu desediakannya berbagai hero yang untuk membuat game satu ini lebih banyak digemari.

Namun, kadang terjadi suatu masasalah yang dapat kalian temui saat ini, mulai dari jual beli akun Mobile Legends, hingga masalah akun Mobile Legends kalian kena hack oleh pihak yang tak bertanggung jawab. Tapi jangan khawatir, berikut ini cara mengatasi atau mengembalikan akun Mobile Legends yang kena hack dengan mudah dan juga cepat.

Cara Mengembalikan Akun Mobile Legends Yang Di Hack

Kali ini cara mengembalikan akun Mobile Legends kalian yang mengalami masalah di hack atau dicuri oleh orang lain. Tentunya, kalian yang tengah mencari cara mengatasinya silahkan simak selengkapnya berikut ini.

Caranya sendiri cukup mudah, kalian hanya perlu untuk mengirim email pada pihak moonton agar dapat memberikan kembali akses pada akun mobile legends kalian yang di hack.

Pertama, sialhakn aktifkan data smartphone kalian terlebih dahulu agar kalian dapat mengakses internet.

Berikutnya, buka gmail baik pad smartphone, pc atau browsert kalian, dan siapkan untuk mengirim email ada pihak moonton agar mengambalikan akun kalian yang terkena hack.

Pada kolom email penerima, silahkan masukan alamat ke email: mobilelegendsgame@gmail.com

Lalu tuliskan pada isi kolom subject untuk memasukan permintaan mengemabalikan akun Mobile Legends.

Sebagai contoh: My Mobile Legends Accunt has been hacked, please hel me to Retrieve it.

Kemudian, isikan data mulai dari informasi akun kaian, seperti server, id, nickname, user name, jumlah skin yang kalian miliki, jumlah hero dan tier yang kalian miliki pada akun yang hilang tersebut.

BACA JUGA:

Cara Mengembalikan Akun Kena Hack Dalam Game Mobile Legends

Cara kedua yakni melalui game Mobile Legends itu sendiri, cara ini dilakuan jika kaian masih dapat mengakses id Mobile Legends kalian, namun masih terkait oleh akun si hacker.

Cara mengembalikan Akun Mobile Legends di Hack ini dilakukan untuk melakukan unbind paksa akun Mobile Legends kalain, berikut cara lengkapnya.

Pertama buka game Mobile Legends, kemudian klik ikon CS atau Costumer Service yang berada di atas kiri lobby kalian.

Cara mengembalikan Akun ML kemudian, pilih Masalah Akun, selanjutnya, klik saya tidak mengetahui cara mengaitkan atau melepaskan kaitan akun.

Kemudian masukan form permohonan untuk masalah akun yang terkena hack tersebut.

Setelah itu, kalian dapat memasukan data informasi akun yang di hack mulai dari id, server dan lain sebagainya. Untuk lebih jelasnya, kalian bisa menonton cara diatas.

Nah itulah cara untuk mengembalikan akun Moboile Legends yang di hack oleh orang lain. Semoga cara diatas dapat bermanfaat bagi kalian yang sedang mengalaminya. Jangan lupa kunjungi Esportsku (@esports.ku) untuk mendapatkan informasi seputar game Mobile Legends lainnya.

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment