Cara Mengepung Musuh yang Sedang Berada di Rumah PUBG Mobile

Ingin menyerang tim musuh yang sedang berada di rumah namun kesulitan untuk melakukan war? Ikuti tips mengepung tim musuh berikut ini dan rebutlah rumah tersebut.

PUBG Mobile menyediakan beberapa mode permainan battle royale, yaitu solo, duo, dan squad. Setiap modenya membutuhkan strategi yang berbeda. Kali ini kami akan memberikan cara mengepung musuh yang sedang berada di rumah dalam bermain mode solo di PUBG Mobile pada tulisan berikut ini.

Untuk bisa memenangkan sebuah match di game battle royale seperti PUBG Mobile, pemain membutuhkan strategi yang matang. Apalagi di game ini tidak hanya menyediakan mode solo saja untuk game Classic, melainkan juga ada mode duo dan squad.

Di tulisan kali ini kami akan memberikan tips strategi untuk mode squad, yakni cara mengepung musuh yang sedang camp di rumah. Tentu ini sangat diperlukan untuk bisa menguasai bangunan atau rumah tertentu yang berisikan loot item yang melimpah atau malah lokasi yang berpotensi menjadi titik akhir zona.

Baca juga: Dua Kesalahan Menyergap Musuh di Rumah PUBG Mobile

Cara Mengepung Musuh yang Sedang Berada di Rumah PUBG Mobile

DotEsports

1. Hancurkan Pintu Depan Rumah

Ketika mengepung musuh memang harus diperlukan pengecekan terlebih dahulu. Kamu bisa gunakan jendela untuk mengecek di mana posisi musuhmu berada. Setelah itu kamu bisa kepung mereka lewat pintu depan atau pintu utama rumah tersebut.

Cara terbaik untuk memulai pengepungan ialah dengan menghancurkan pintu depan rumah tersebut. Dan cara terbaik untuk menghancurkan pintu tersebut ialah dengan ledakan granat atau kamu juga bisa gunakan shotgun dengan menembak pintu tersebut sebanyak dua kali.

2. Serang Bersamaan

Ketika menyepung usahakan semua timmu berada di lokasi yang sama. Sebenarnya cara mengepung dengan menyebar bisa juga namun itu beresiko jika ternyata salah satu timmu bertemu dengan satu squad tim musuh. Otomatis itu malah mengurangi kekuatan squad-mu.

Maka dari itu seranglah atau kepunglah tim musuh yang sedang camp di rumah tersebut secara bersamaan. Ini akan menguntungkan ketika terjadi war dadakan di dalam rumah. Atau ini juga akan memudahkan untuk melakukan revive terhadap rekan satu timmu yang mati.

3. Lemparkan Peledak ke Arah Jendela

Selain menyerangnya lewat pintu utama, kamu juga bisa lempar peledak seperti granat ataupun molotov ke arah jendela. Peledak itu akan meledak di dalam rumah. Tujuanya tentu saja untuk melukai musuhmu di dalam, lebih beruntung jika sampai mendapatkan kill. Jikapun ledakanmu tidak membuat tim musuh terkena damage, setidaknya ledakan tersebut bisa jadi pemicu atau knock awal untuk melakukan war.

4. Menembak Dengan Gerakan Zigzag

Ketika berhasi masuk ke dalam rumah, janganlah bergerak lurus. Di ruangan tertutup seperti itu, tentu akan memudahkan musuh untuk menembak karena sempitnya ruang gerak. Oleh sebab itu bergeraklah dengan zigzag, ke kiri ke kanan. Selagi bergerak, tetaplah menembak musuhmu.

Baca juga: 4 Tips Gameplay di Map Miramar PUBG Mobile, Simak Penjelasannya!

Itulah cara untuk mengepung tim musuh yang sedang berada di dalam rumah. Lakukan cara di atas dan habisi tim musuhmu. Dengan begitu kamu bisa menguasai rumah tersebut dan loot item di dalamnya. Terima kasih!

PUBGPUBG MOBILE
Comments (0)
Add Comment