Cara Mengetahui Berapa Lama Umur Akun Bermain Mobile Legends (ML)

Kali ini cara mengetahui berapa lama bermain Mobile Legends. Nah bagi kalian yang ingin mencobanya, silahkan simak ulasan selengkapnya yang akan kami sampaikan berikut ini.

Dalam game Mobile Legends, apakah kalian tahu tentang Cara Mengetahui Berapa Lama Umur Akun Bermain Mobile Legends (ML) Cara ini sangat cocok untuk kalian yang sangat penasaran dari kapan kalian bermain, dan tentunya, kalian juga bisa pamer karena sudah lama bermain Mobile Legends.

Game Mobile Legends sendiri sudah dirilis sekitar empat tahun yang lalu, atau tepatnya pada akhir tahun 2016 silam, dimulai dari season 1 hingga saat ini sudah mencapai season 19. Kalian tentunya sudah menghabiskan banyak waktu bermain game Mobile Legends.

Pada kesempatan kali ini Esportsku akan memberikan cara mengetahui berapa lama bermain Mobile Legends. Nah bagi kalian yang ingin mencobanya, silahkan simak ulasan selengkapnya yang akan kami sampaikan berikut ini.

Cukup mudah untuk melakukan cara mengetahui berapa lama bermain Mobile Legends, pastikan kalian menyimak beberapa langkah yang akan kami sampaikan berikut ini. dan tentu saja, cara ini layak untuk kalian coba.

Cara Mengetahui Berapa Lama Umur Akun Bermain Mobile Legends (ML)

Berikut ini cara Mengetahui Berapa Lama Umur Akun Bermain Mobile Legends (ML) :

  1. Pertama silahkan masuk pada Akun game Mobile Legends
  2. Setelah masuk lobby game Akun Mobile Legends kalian, berikutnya silahkan klik menu Hadiah Harian
  3. Lakukan share misi apapun pada menu Hadiah Harian tersebut, maka akan muncul statistik umur akun Mobile Legends kalian.
  4. Dalam statistik tersebut, akan tertulis berapa lama Umur Akun Bermain Mobile Legends (ML), berapa skin dan hero kalian dan juga yang lainnya.

Selesai, dengan begitu kalian sudah tahu cara melihat berapa lama bermain Mobile Legends, cukup mudah dan singkat bukan? Cara ini tentunya layak kalian coba, dan statistik tersebut akan secara otomatis menjadi gambar yang bisa kalian save di Mobile Legends.

Kemudian, dilanjutkan ke tahap berikutnya untuk melihat kapan tanggal kalian pertama kali bermain Mobile Legends. Untuk menghitungnya silahkan lakukan cara berikut ini dengan seksama.

  1. Pertama, silahkan catat sudah berapa hari kalian bermain Mobile Legends (sudah tercatat di cara pertama)
  2. Berikutnya, silahkan buka browser kalian dan ketikan di Google dalam pencarian.
  3. Ketikan “1088 days before today”, Maka kalian sudah mendapatkan jawaban dari kapan kalian bermain game Mobile Legends.

Sangat mudah bukan? Tentu saja cara ini akan membuat kalian penasaran, berapa lama kalian bermain Mobile Legends. Namun pastikan bahwa akun yang kalian test dengan cara melihat berapa lama bermain Mobile Legends diatas adalah akun pertama kalian.

Pasalnya, jika akun baru, secara otomatis maka tampilan hari yang dihadirkan adalah berapa lama akun baru tersebut kalian mainkan. Oleh karena itulah, alangkah baiknya kalian untuk mencobanya pada akun utama game Mobile Legends.

Ini juga akan membuktikan kepada setiap orang yang bertanya berapa lama kalian sudah main game Mobile Legends. Apalagi kalau memang masih terlihat sebagai Akun Baru, tapi sebenarnya kita sudah main sejak lama.

Nah itu saja untuk mengetahui cara mengetahui berapa lama bermain Mobile Legends, semoga dengan cara diatas diatas dapat bermanfaat khususnya bagi kalian yang merupakan gamer Mobile Legends. Nantikan informasi terbaru lainnya dan sampai jumpa!

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment