Untuk bisa mengetahui lokasi musuh dalam game Battle Royale, hal ini memang menjadi salah satu hal yang penting agar kalian bisa merasa aman juga apabila sedang bersembunyi. Ada beberapa Cara Mengetahui Musuh FF Di Garena Free Fire yang bisa kalian terapkan

Dalam game Free Fire, hal ini juga sangat penting sekali agar bisa mendapatkan kememangan alias Booyah. Tapi untuk mengetahui lokasi musuh tanpa ketahuan mungkin terdengar cukup mustahil. Namun pada pembahasan kali ini kami akan memberikan beberapa caranya.

Dalam bermain game Battleroyale, bersembunyi dari musuh merupakan salah satu cara untuk bisa memenangkan permainan dengan cukup mudah.

Baik itu bersembunyi didalam bangunan, di belakang pohon, di belakang mobil dan ditempat persembunyian lainnya yang ada digame tersebut. Tujuan melakukan hal ini juga tentu agar bisa menghindar dari intaian musuh.

Bahkan ada banyak player yang mengandalkan teknik bersembunyi seperti ini, sampai mencapai zona terakhir. Tidak peduli dengan jumlah kill yang didapat, yang penting kalian bisa bertahan hidup sampai akhir dan memenangkan permainan.

Meskipun demikian, terkadang ada beberapa orang juga yang penasaran dengan mengetahui posisi musuh tersebut. Dengan mengetahui lokasi musuh tersebut, maka kita bisa dengan mudah untuk membunuhnya juga.

Berikut ini adalah cara mendeteksi dan mengetahui lokasi musuh di FF dengan atau tanpa cheat Free Fire MOD Modifikasi :

1. Melihat dari tempat yang tinggi

Cara pertama adalah melihat keadaan dari ketinggian. Di dalam game Free Fire ini terdapat sebuah datara tinggi yang bisa kalian manfaatkan untuk memantau pergerakan musuh dari sana.

Cara Mengetahui Musuh FF Dengan berada ditempat yang cukup tinggi, maka penglihatan kalian juga akan semakin luas.Selain itu, kalian bisa melihat keberadaan musuh dengan cukup mudah. Contohnya diatas perbukitan.

2. Melihat Map pada saat ada suara tembakan

Selain mempunyai fungsi untuk menjadi Map pulau saja, fungsi lain dari Map adalah bisa memberitahukan lokasi musuh yang menembak. Jika ada musuh yang sedang menembak. Maka secara otomatis akan ada sebuah tanda Merah di Map.

Cara Mengetahui Musuh Free Fire Ada banyak tanda merah di Map kalian, berarti ada banyak musuh yang berada dilokasi tersebut. Selain itu juga, Map bisa menampilkan musuh yang sedang menggunakan kendaraan juga.

Related Post

3. Menggunakan Karakter Moco

Karakter Free Fire ini mempunyai sebuah kemampuan yang sangat unik dan berbeda sekali dengan yang lainnya. Moco mempunyai sebuah kemampuan yang bisa membuat musuh terlihat dalam beberapa detik saja.

Namun jika kalian ingin membuat posisi musuh tersebut ketahuan, maka kalian harus terlebih dahulu menyerang musuh itu agar bisa ketahuan nantinya.

Selain hanya diri kalian sendiri yang bisa melihat, pada saat kalian bermain dalam mode Duo ataupun Squad. Teman satu team kalian juga bisa melihat dan mengetahui lokasi musuh tersebut sehingga dapat melakukan penyerangan secara bersama. Kalian bisa membuat musuh tersebut langsung mati, karena di serang secara bersamaan.

4. Cara Mengetahui Musuh Free Fire Adalah Dengan Mendengarkan Jejak Kaki Musuh

Jejak langkah yang musuh atau kalian keluarkan ini akan menghasilkan sebuah Suara. Meskipun kecil, tapi hal ini bisa membuat posisi kalian lebih mudah untuk diketahui oleh kalian yang sedang bersembunyi.

Cara Mengetahui Musuh Free FireĀ  mendengarkan suara langkah musuh dengan cukup jelas. Kalian bisa menggunakan Headset ataupun mengencangkan Volume suara pada HP kalian agar bisa mendengarkannya dengan jelas.

5. Menggunakan Item Loadout Pemindai

Tips terakhir ini adalah Menggunakan Item Loadout yaitu Pemindai. Dengan menggunakan item pemindai yang satu ini, kalian bisa mengetahui berapa jumlah musuh yang turun dari pesawat dan letak musuh setelah turun dari pesawat.

Kalian juga bisa mengetahui lokasi musuh tersebut pergi nantinya, namun sayangnya item Loadout ini hanya bisa digunakan pada awal permainan saja yaitu pada saat berada didalam pesawat.

6. Selalu Lihat Minimap.

Hal pertama yang sudah menjadi hal yang di ketahui oleh banyak player Free Fire ini adalah melihat pergerakan musuh dari Minimap. Pada hal ini, minimap akan memunculkan beberapa icon yang bisa membantu kalian untuk melihat arah musuh itu berada.

Selain musuh saja yang bisa terlihat, kalian juga bisa melihat suara tembakan musuh di dalam minimap ini dan suara kendaraan. Nantinya pada minimap akan terdapat warna icon yang akan menampilkan keadaan di sekitarnya.

Jangan sampai buta minimap. Banyak sekali yang bisa kalian manfaatkan dari minimap. Mulai dari posisi, arah, sampai lokasi tembakan. Hal ini bisa kalian manfaatkan untuk keuntungan kalian nantinya.

7. Gunakan Earphone pada saat bermain.

Pada saat kalian bermain Free Fire atau game sejenisnya, menggunakan Earphone adalah hal yang cukup bagus. Karena kalian bisa mendengar dengan jelas langkah kaki musuh yang sedang berada di sekitar kalian.

Dengan Earphone, kalian bisa langsung sigap mengetahui lokasi musuh tersebut. Jika kalian kuat untuk menghadapi musuh tersebut, langsung hadapi saja. Namun, jika kalian merasa belum siap, kalian bisa berpindah tempat.

Tetapi tidak semua earphone ya. Lebih baik gunakan earphone atau headset yang memiliki fitur lebih baik, misalnya 7.1 sound. Biasanya memang mahal, apalagi jika kalian menggunakan headset monitoring dan agak berlebihan untuk main Free Fire saja. Tetapi tidak ada salahnya sih mencobanya.

Memang agak rumit jika kalian bermain tanpa tahu posisi lawan. Terlebih hal ini bisa merugikan diri sendiri karena musuh bisa menyerang dari berbagai arah. Tetapi setidaknya pahami cara-cara diatas agar kalian tidak kebingungan lagi. Bisa melawan musuh lebih konsisten.

Itulah beberapa Cara Mengetahui Musuh FF dengan mudah. Kalian juga bisa memanfaatkan hal ini dengan baik agar bisa mendapatkan lebih banyak Booyah.

Hanya itu yang bisa kami sampaikan, Terima Kasih dan Salam Booyah.

This post was last modified on 20 November 2020 10:43 am