Cara Mengganti Font WA Lewat Situs

Penasaran dengan Cara Mengganti Font WA Lewat Situs? Simak pada artikel berikut ini yang akan dijelaskan.

Aplikasi WhatsApp memang menjadi salah satu aplikasi yang paling penting untuk para pengguna tentunya. Karena dengan aplikasi tersebut merupakan aplikasi chatting paling banyak penggunannya. Selalu ada inovasi yang terus dilakukan untuk aplikasi tersebut. Kali ini ada Cara Mengganti Font WA Lewat Situs.

WhatsApp memang adalah salah satu aplikasi yang memiliki fitur paling lengkap untuk urusan komunikasi kalian bisa chatting, voice call dan video call. Agar tidak bosan dengan chatting yang begitu saja tentunya juga ada beberapa fitur seperti emoji dan stiker yang bisa kalian gunakan.

Di aplikasi ini kalian juga bisa mengirimkan file untuk kepentingan kalian masing-masing dan tentunya aplikasi WhatsApp juga mendukung hal itu. Kali ini kita akan bahas mengenai cara untuk mengubah font untuk mengirimkan pesan di aplikasi WhatsApp.

Cara Mengganti Font WA Lewat Situs

Kalian tidak perlu lagi menggunakan aplikasi ataupun root untuk Smartphone kalian, kalian hanya copy paste saja melalui situs berikut beserta caranya:

  1. Buka Situs fontsforinstagram.com
  2. Selanjutnya kalian ketik Text yang kalian inginkan
  3. Nantinya dalam situs tersebut tersedia beberapa font menarik yang bisa kalian Copy
  4. Setelah berhasil di Copy kalian bisa paste dan kirimkan pesan tersebut.

Dengan begitu kalian akan mempunyai font yang berbeda seperti biasanya dan dengan font tersebut kalian bisa gunakan dengan kebutuhan kalian masing-masing.

Itulah penjelasan mengenai cara untuk mengganti font di aplikasi WA lewat situs.

Aplikasi Whatsappfonttips teknologi
Comments (0)
Add Comment