Cara Mengganti Nama Among Us

Sebelum memainkan game, kalian akan diminta untuk memasukkan nickname kalian terlebih dahulu. Nickname yang kalian gunakan nantinya, yang akan kalian gunakan saat bermain.

Among Us sekarang menjadi salah satu game yang populer dan banyak dimainkan. Game ini bukanlah game yang kompetitif dan salah satu game F2P yang mudah untuk dimainkan. Cara bermain dari game ini juga cukup mudah untuk dimengerti, sangat cocok menjadi salah satu game untuk menghabiskan waktu luang. Disini kami akan membahas mengenai game Among Us.

Sebelum memainkan game, kalian akan diminta untuk memasukkan nickname kalian terlebih dahulu. Nickname yang kalian gunakan nantinya, yang akan kalian gunakan saat bermain. Namun, kadang di among us, mereka tidak memangil player dari nama, melainkan dari warna yang kalian gunakan. Hal ini untuk memudahkan saat memanggil player lain. Memang kalian bisa mengubah warna, tapi nickname yang kalian gunakan tidak akan berubah sama sekali.

Selain dari warna, kalian juga bisa menggunakan topi atau kostum. Untuk pilihan topinya, kalian bisa menggunakannya dengan gratis, tapi kalian harus membayar untuk menggunakan kostum atau pet. Dengan menggunakan topi atau kostum ini, kalian bisa lebih dikenal. Jika kalian ingin mengubah nama kalian karena bosan dengan panggilan yang sama, ternyata cara mengubahnya cukup mudah.

Disini kami akan memberikan tips mengenai Cara Mengganti Nama Player Di Among Us. Jika kalian bosan dengan menggunakan nickname yang itu-itu saja, kalian bisa menggunakan cara ini untuk mengubah nickname kalian. Tentunya, mengubah nickname ini gratis dan tidak ada batasnya.

Cara Mengganti Nama Player Di Among Us

Untuk kalian yang ingin mengganti nama kalian di Among Us, kalian bisa mencoba cara dibawah ini. Kalian perlu masuk secara online dan menggantinya dengan cara dibawah:

Sebelum kalian ingin mengganti namanya, ada hal yang harus kalian perhatikan dalam mengubah atau memberi nama. Kalian tidak bisa menggunakan simbol. Jika kalian menggunakan simbol, kalian diminta untuk mengganti kembali nama kalian. Jadi perhatikan pengubahan nama yang akan kalian lakukan.

  • Pertama, kalian masuk terlebih dahulu ke aplikasi Among Us. Kalian harus masuk secara online untuk bisa menganti nama kalian.
  •  Setelah kalian sudah masuk ke menu Among Us, kalian bisa memilih Online.
  • Setelah itu, kalian bisa melihat banyak room dan nama kalian di box tepat di tengah atas.
  • Kalian bisa men-klik box tersebut, dan kailan bisa mengganti nama kalian
  • Setelah itu, kalian pilih ok, nama kalian sudah terubah.

Kalian bisa mengubah nama kalian sebanyak yang kalian inginkan. Tidak ada batas penggantian nama atau bayaran yang harus kalian bayar. Kalian hanya tidak boleh menggunakan simbol dan ada maksimum huruf yang harus kalian patuhi.

Itulah sedikit tips mengenai Cara Mengganti Nama Player Di Among Us, yang bisa kalian coba. Kadang menggunakan nickname yang sama terus menerus memang membosankan. Jika kalian ingin mengganti nama kalian ketika bermain Among Us, kalian bisa mencob acara diatas  untuk mengganti nama kalian.

Ikuti Juga Media Sosial Kami di Instagram Esportsku!

games android
Comments (0)
Add Comment