Cara Menggunakan AIM Senjata Terbaik AK47 Free Fire

Senjata ini memiliki damage yang cukup besar dan menjadi senjata Assault Rifle yang mematikan

Dalam permainan Battle royale seperti Free Fire, senjata merupakan sebuah hal yang cukup penting jika kalian ingin memenangkan pertempuran tersebut. Lalu, menjadi orang yang bertahan hidup terakhir di pertempuran itu. Banyak sekali jenis senjata yang di gunakan oleh para player. Mulai dari Shoutgun, SMG, Sniper Rifle. Ada salah satu senjata yang berjenis Assault Rifle ini yang menjadi senjata paling mematikan di dalam tipe nya tersebut. senjata itu adalah AK4, Senjata ini memiliki damage yang cukup besar dan menjadi senjata Assault Rifle yang mematikan. Bagaimana Cara Menggunakan AIM Senjata Terbaik AK47 Free Fire?

Karena selain damage yang lumayan besar, senjata ini juga memiliki sebuah kekurangan yang ada pada Recoil nya. AK47 juga merupakan sebuah senjata yang memiliki Recoil paling tinggi di bandingkan senjata Assault Rifle lain nya. sehingga senjata ini lumayan sulit di gunakan.

Pada kali ini, kami akan memberikan cara Menggunakan AIM Senjata Terbaik AK47 Free Fire. Hal ini untuk kalian agar bisa melakukan AIM yang baik dengan menggunakan senjata AK47 ini.

Jika kalian bisa melakukan nya. maka Aim pada saat kalian menggunakan senjata ini akan menjadi lebih baik. Jika kalian sudah menguasai nya. AK47 akan memiliki Recoil yang rendah dan mempunyai damage yang sangat besar.

Cara Menggunakan AIM Senjata Terbaik AK47 Free Fire

Berikut ini 3 cara dari esportsku yang bisa kalian gunakan untuk meningkatkan aim AK47 FF saat bermain free fire :

  1. Gunakan Foregrip
  2. Pakai Single Mode Ak47
  3. Arahkan tembakan ke Kepala

Tiga cara itu kalian bisa gunakan untuk meraih aim yang bagus. Selain itu esportsku juga punya alasan mengapa 3 cara itu menjadi utama dalam meraih aim yang bagus saat permainan. Jadi simak dibawah ini

Gunakan Foregrip

Foregrip merupakan sebuah Attachment yang di gunakan agar mengurangi sebuah recoil yang di miliki senjata apapun. Foregrip biasanya di pakai oleh senjata-senjata yang memiliki recoil  yang besar termasuk senjata AK47 ini. Foregrip merupakan item attachment yang di gemari oleh banyak player Free Fire jika sedang mencari-cari sebuah attachment untuk senjata nya. Meskipun begitu, jika kalian menggunakan nya pada AK47. kalian sendiri juga harus menguasai bidikan yang di berikan dari senjata ini agar recoil nya tidak tinggi lagi. meskipun sudah menggunakan attachment Foregrip ini.

Pakai Single Mode

Meskipun menggunakan Foregrip juga belum menentukan Recoil nya turun dengan besar juga, memiliki recoil merupakan hal yang sulit untuk menembak musuh. Meskipun kalian sudah memasangkan sebuah Attachment berubah Foregrip. kalian tidak di sarankan menggunakan AK47 dengan cara menembak menekan. disarankan untuk senjata ini adalah dengan gaya menembak Tap-Tap.

AK47 tidak di sarankan sekali untuk di pakai dengan mode burst. karena meskipun Attachment yang kalian sudah kalian gunakan itu bagus. tapi recoil nya akan bertambah jika kalian menembak dengan cara di tekan. Ditambah lagi, jika dengan Mode Auto. dengan pakai single mode kalian memberikan AIM Senjata terbaik AK47 Free Fire saat permainan

Arahkan Tembakan mengenai Kepala atau Headshot

Jika kalian menggunakan senjata ini, usahakan kalian mengarahkan tembakan kalian ke kepala musuh yang sudah menjadi target kalian. Damage yang di hasilkan dari senjata AK47 jika mengenai kepada sangat besar. Bisa menjadikan hal ini sebagai awalan yang baik untuk membunuh tersebut dengan mudah dengan AIM Senjata Terbaik AK47 Free Fire.

Jika kalian pada tembakan pertama sudah mengenai kepala free fire. kalian bisa mengarahkan tembakan lain nya ke badan musuh tersebut. agar bisa memberikan damage tambahan yang tidak kalah besar nya dari headshot. Damage yang besar, Recoil yang rendah. Jika di pakai dengan benar adalah kunci kemenangan dalam pertempuran ini menggunakan sebuah AK47.

Nah, itulah beberapa tips agar kalian bisa menggunakan aim AK47 dengan baik dan benar. Salam BOOYAH!

ak47 free fire senjataBERITA TERBARU FREE FIREffsenjata ak47 ffsenjata mematikan ffsenjata mematikan free fire ak47senjata terbaik ak47 free firesenjata terbaik free firesenjata terbaik free fire terbaru
Comments (0)
Add Comment