Clint menjadi hero marksman di Mobile Legends yang pada meta saat ini kurang diminati oleh para user marksman. Walaupun begitu tetap saja Clint menjadi hero yang bisa memberikan damage yang cukup besar dalam suatu gameplay ketika item yang digunakan nya sudah jadi. Kali ini kami akan mengulas mengenai cara menggunakan Clint Mobile Legends untuk kalian.

Untuk dapat menggunakan Clint dengan baik kalian harus paham betul dengan karakteristik hero ini. Sebagai user nya tentu saja ini menjadi hal wajib untuk kalian mengerti. Jika hal ini sudah kalian kuasai dijamin performa kalian saat menggunakan Clint akan menjadi lebih baik lagi dalam suatu gameplay.

Pada kesemptan kali ini Esportsku akan membahas mengenai cara menggunakan Clint Mobile Legends. Nah bagi kalian yang penasaran dan ingin mengetahui bagaimana cara menggunakan Clint dengan baik dan benar agar dapat memaksimalkan performa yang ada pada Clint dalam suatu gameplay, Yuk langsung saja simak penjelasan lengkap nya di bawah ini!

Cara Menggunakan Clint Mobile Legends

Langkah awal yang harus kalian pahami untuk dapat menggunakan Clint adalah mengetahui seluruh skill serangan clint dengan baik termasuk pasif skill nya. Hal ini bertujuan untuk memudahkan kalian agar dapat memaksimalkan penggunaan skill nya ketika bermain Clint dalam suatu gameplay. Berikut penjelasan singkat mengenai skill Clint Mobile Legends nya!

  • Quick Draw (Pasif Skill)

Setelah Clint menggunakan skill, basic attack selanjutnya akan diperkuat dan dihasilkan critical damage yang besar. Total damage yang diberikan adalah 120% physical Damage.

  • Blind Smoke (Skill Satu)

Clint akan melemparkan Blind smoke kepada target nya dan jika mengenai target tersebut akan dihasilkan efek slow serta damage reduction dari basic attack lawan.

  • Heel Rope (Skill Dua)

Clint akan melakukan gerakan loncat mundur sembari mengeluarkan Heel Rope untuk menyerang musuh. Jika musuh terkena Heel Rope akan dihasilkan efek immobilize sebesar 40%.

  • Howitzer (Skill Ultimate)

Clint akan menembakan granat ke target nya ketika menggunakan skill ultimate nya. Damage yang dihasilkan cukup besar dan ada juga efek slow yang dihasilkan.

Tips Gameplay Clint Mobile Legends

Pada Early game kalian bisa fokus untuk farming terlebih dahulu. Fokus clear lane dan jangan terlalu fokus untuk menyerang lawan karena damage kalian belum terlalu besar. Bermain objektif di Early game bisa membantu perkembagan kalian menjadi lebih cepat lagi.

Saat berada di mid game dan kalian sudah mendapatkan beberapa build item core, maka kalian bisa melakukan rotasi dan ganking bersama rekan satu tim kalian. Pilih lawan yang mudah untuk dibunuh agar serangan ganking maksimal. Ketika ada war terjadi pastikan penempatan posisi kalian sudah benar agar bisa memberikan damage yang maksimal serta tidak mudah diculik oleh lawan. Lakukan hal seperti ini sampai dengan late game agar kalian bisa memberikan performa yang baik.

Related Post

Nah itulah penjelasan mengenai cara menggunaakn Clint Mobile Legends yang telah Esportsku bahas. Terapkan Guide di atas dan buatlah Clint kalian semakin lebih jago lagi di Mobile Legends!