Cara Menggunakan Fitur Link Karakter Free Fire (FF)

Penasaran Cara Menggunakan Fitur Link Karakter Free Fire (FF)? kita simak semua itu pada artikel yang ada disini.

Free Fire sudah merilis banyak Update Fitur terbaru yang akan harus kalian coba dalam game. Lalu kalian harus tau Cara Menggunakan Fitur Link Karakter Free Fire (FF), karena ini memang cukup bermanfaat. Jika kalian sudah paham dengan semua ini, maka setiap kali main mungkin bakal dapat hadiah yang menarik.

Update yang terus muncul dan sangat terbaru, akan membuat playernya menjadi penasaran untuk cobain semua itu. Apalagi jika semua yang hadir ini dalam sebuah Patch mendatang, pasti banyak yang tungguin kalau Fiturnya nanti bakalan seperti apa cara mainnya.

Lalu dengan hadirnya sebuah Advance Server Maret 2022 Free Fire, ternyata semua ini memang terkesan baru dan sangat keren sekali. Jika kalian sudah berhasil masuk kedalam Game uji coba tersebut, maka kita akan segera melihat beragam update terbaru yang muncul dan segera datang pada Original server.

Jika begitu kalian harus tau Cara Menggunakan Fitur Link Karakter Free Fire (FF), karena ini akan menjadi sesuatu yang sangat keren. Player bisa memiliki karakter gratis dari Fitur tersebut, kalau memang mereka bisa menyelesaikannya secara baik dan benar.

  1. Login Game Free Fire dan Pilih Karakter

    Kalian harus masuk kedalam game Free Fire terlebih dahulu, kemudian setelah masuk langsung pilih langsung Karakter sekarang juga. Nah Fitur terbaru dari Link ini memang sudah hadir, kita hanya tinggal perlu memahami cara mainnya saja agar tidak salah.

  2. Pilih Fitur Link Bergambar Rantai Biru

    Kemudian player yang sudah masuk, bisa langsung pilih Icon yang berupa Rantai warna Biru, ini akan langsung membawa kalian ketempat tersebut. Nanti akan terlihat beragam jenis Karakter yang sudah update bisa player Pilih tergantung kebutuhan yang sedang kita inginkan.

  3. Tentukan Karakter Yang Ingin Kita Miliki

    Player harus bisa menentukan karakter apa yang ingin mereka miliki dari sini, contohnya seperti karakter yang belum kita miliki. Mungkin saja bisa kalian pakaikan dengan Combo karakter lain, bahkan memang karakter yang sedang populer. Tentukan pilihan kalian secara benar, agar bisa mendapatkan hasil terbaik juga dari Fitur ini.

  4. Cara Menggunakan Fitur Link Karakter Dengan Mulai Menyelesaikan Misinya

    Nanti kalian yang sudah memilih Karakter yang kita inginkan, maka akan langsung dapat Misi yang memberikan “Link”. Sebuah progress menunjukan kepada para player, supaya mereka itu bisa segera mendapatkan Karakter yang telah terpilih. Kemudian Link juga akan bertambah, jika kalian menyelesaikan pertandingan atau bahkan menggunakan Gold.

  5. Terima Karakter Dari Fitur Link Free Fire

    Setelah kalian sudah berhasil membuat Link tersebut penuh, maka kita tinggal siap menerima Karakternya langsung. Jika semua sudah selesai, maka player bisa terima dan mencoba Link lagi pada karakter lain agar bisa mendapatkan yang baru.

Memang hadirnya Fitur Terbaru Link Karakter Free Fire sangat bagus, karena ini akan membuat playernya bisa dapat karakter gratis. Bahkan kesempatan mereka untuk bisa melakukan hal tersebut ga sulit, sebab sudah ada banyak misi dan tugas yang harus kita lakukan jika ingin mendapat karakter terpilih tadi.

Kemudian dengan beberapa pilihan yang tersedia dalam Link ini, bisa Esportsku bilan semuanya ada. Bisa pilih bahkan sampai DJ Alok sekalipun, namun kita harus menentukan pilihan yang tepat supaya nantinya ga salah dalam menggunakan Fitur tersebut dengan Cara terbaru disini.

Pilihlah karaktere dengan baik dulu, agar kalian tidak salah ketika sudah mencapai jarak pertengahan tersebut. Karena semua karakter juga memang hampir tersedia dalam fitur ini dengan pemilihan yang juga tepat untuk bisa kalian manfaatkan dengan baik.

Setelah mengetahui Cara Menggunakan Fitur Link Karakter Free Fire (FF), kalian tidak perlu bingung lagi dengan ini. Karena memang dengan menggunakan Fitur tersebut, pasti akan mendapatkan Karakter yang sesuai dengan kita ingingkan tanpa harus beli sama sekali.

Lihat saja dulu Karakter Free Fire Dulu Sampai Sekarang yang sudah ada ini, memberikan kekuatan besar yang cukup kuat. Kalau kalian sudah mengetahui kemampuan dari setiap karakter ini, rasanya tidak akan menjadi Sulit lagi menentukan mau pilih mana dalam fitur link tersebut.

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment