Cara Menggunakan Hanabi ML Marskman Anti CC Mobile Legends

Hanabi merupakan Hero Marksman yang memiliki immune yang sangat baik. Ia kebal terhadap berbagai serangan CC musuh.

Hanabi merupakan salah satu Marksman yang anti Corwd Control terbaik yang ada di Mobile Legends. Hero ini memungkinkan dapat menyerang banyak hero sekaligus sehinga sangat mudah melakukan clear wave atau farming.

Kelebihan Hanabi yakni merupakan inisiator yang sangat kuat dan dapat melakukan clear wave dengan cepat. Ia juga memiliki skill imune dan lifesteal yang tinggi serta sangat sustain di lane.

Nah kekurangannya sendiri, ia tidak memiliki skill untuk melarikan diri serta Durability yang sangat rendah. Burst damagenya sendiri tergolong kecil jika dibandingkan dengan marskman lainnya.

Skill Set Hanabi Mobile Legends

 

Passive Skill: Ninjutsu Equinox

Setiap 50% HP dari lifesteal akan diubah menjadi shield dengan kapasias 20 persen HP maksimum. Saat shield ini aktif, Hanabi akan kebal terhadapat semua serangan skill crowd control.

Skill 1: Ninjutsu: Petal Barrage

Hanabi akan menggunakan flower demon yang terkurung di Higanana, Flower ini akan membuat sernagan Hanabi memantul pada setiap musuh.

Skill 2: Ninjutsu Soul Scroll

Hanabi akan melemparkan kunai yang berisikan Soul Scroll ke arah yang ia tunjuk. Saat serangan ini mengenai musuh, ia akan mengalami slow. Sementara itu Hanya dapat menambah mana ketika sarangannya mengenai musuh.

Ultimate: Forbiden Jutsu Higanbana

Hanabi akan melemparkan bunga dan melemparkannya ke arah musuh. Saat mengenai musuh. Bunga tersebut akan mekar dan memberikan damage serta efek stun selama 2 detik.

Battle Spell dan Emblem Set Hanabi

Hanabi biasnaya bertarung menggunakan Flicker untuk menambah serivival ketika terkena ganking oleh musuh. Selain itu ia juga bisa menggunakan Inspire untuk menambah damage serta serangannya.

Baca juga: Cara Menggunakan Selena ML Assassin Mage Terbaik Mobile Legends

Build Item Terbaik Hanabi Mobile Legends

Dua pilihan build yang bisa kamu gunakan ketika bermain di Mobile Legends. Kalian bisa menggunakan beberapa build diatas sebagai alternatif ketika menggunakan Hanabi. Tentunya build sendiri tergantung dari cara bermain maisng-masing.

Cara Bermain Hanabi Mobile Legends

Hanabi biasanya bertugas sebagai midlaner, namun harus tetap ditemani oleh Tank atau Fighter. Hanabi sangat membutuhkan item jungle diawal pertandingan, hal ini akan membantunya dalam melakukan farming dan memepercepat clear lane.

Di early game, kalian bisa memfokuskan untuk malakukan farming terlebih dahulu. Bermain santai dan tetap menjaga KDA Hanabi merupakan langkah terbaik.

Hanabi merupakan hero anti CC, namun sebagai balasannya, ia tidak memiliki skill untuk melarikan diri. Oleh karena itu kalian harus bermain aman ketika mamainkannya.

Ketika Mide Game, seharunya kalian sudah memiliki lifesteal, bergabunglah dengan Tank untuk menyelesaikan inisiasinya, kalian bisa membantu team fight dengan memberikan burst damage tambahan.

Saat di Late Game, kalian harus menjaga diri dari berbagai eksekutor musuh. Bersembunyilah di belakang Tank agar kalian tetap aman hingga permainan berakhir.

Nah itulah cara bermain Hanabi di Mobile Legends. Semoga dapat bermanfaat bagi kalian yang ingin menggunakan hero satu ini. Selamat bermain.

hanabimobile legends
Comments (0)
Add Comment